1
Islam Diaries @IslamDiaries
1. Bismillah. Assalamu’alaikum. Siapa yang #Jomblo tunjuk tangan!!
Islam Diaries @IslamDiaries
2. #Jomblo. Satu kosakata yang sangat ditakuti oleh banyak orang saat ini terutama anak muda.
Islam Diaries @IslamDiaries
3. Why? Karena kosakata #Jomblo ini katanya mengandung makna negatif yang bikin alergi.
Islam Diaries @IslamDiaries
4. Suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan pacar dari lawan jenis. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
5. Tapi asli kok, banyak banget anak muda yang merasa seperti kena kutukan kalo sampe predikat #Jomblo mereka sandang.
Islam Diaries @IslamDiaries
6. Akhirnya dengan berbagai macam cara mereka berusaha untuk melepaskan kutukan ini meskipun dengan cara yg gak baik. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
7. So, ternyata predikat #Jomblo begitu menakutkan buat sebagian anak muda sekarang ini.
Islam Diaries @IslamDiaries
8. Mereka lebih memilih jalan maksiat dengan pacaran daripada menyandang status #Jomblo ini.
Islam Diaries @IslamDiaries
9. Meskipun seringkali dalam pacaran mereka juga merasa terpaksa. Jadi emang bisa banyak alasan. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
10. Dipaksa teman terjadi bila teman satu genk pada punya pasangan semua. Trus ada satu yang nganggur, masih #Jomblo.
Islam Diaries @IslamDiaries
11. Jadilah ada pemaksaan beramai-ramai supaya yang satu ini segera dapat gebetan. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
12. Udah deh, siapa aja boleh asal berstatus pacar temen gue (tepokjidat) | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
13. Dan orang tua bisa jadi juga mengambil peranan dalam ajang kemaksiatan ini. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
14. Ada loh beberapa tipe orang tua yang kelimpungan ketika anak nya belum punya pacar. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
15. Padahal anaknya sendiri udah nyadar bahwa ini adalah ajang berlumur dosa. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
16. Eh, ortunya ngotot agar sih anak nyari pacar. Banyak banget ini. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
17. Belum lagi dorongan media baik TV, radio ataupun majalah yang menawarkan gaya hidup bebas dengan label pacaran| #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
18. Dan banyak lagu yang lirik nya seputar pacaran.. Bahkan dinyanyikan sekelompok anak kecil yg mungkin 17 th aja belum! | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
19. Padahal, apa sih yang didapat oleh pacaran, adalah perbuatan yang bisa kamu putuskan dengan sadar. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
20. Jadi, Insya Allah Twit ini akan membantu kamu untuk membuat keputusan benar dalam hidup. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
21. Jangan sampai kamu melakukan perbuatan yang salah dan membuatmu menyesal kemudian. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
22. Hayo…bisa nggak kamu jawab pertanyaan ini? Kenapa harus pacaran? | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
23. Kalo kamu sekedar takut dibilang kuper karena nggak mau pacaran, maka mereka itulah yang sebenarnya orang paling kuper | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
24. Why? Karena dunianya akan berkutat dari pengetahuan tentang doi aja. | #Jomblo
Islam Diaries @IslamDiaries
25. Taunya cuma apa hobi sang pacar, apa wakna favoritnya, apa makanan kesukaannya, dll. Hehehehe. | #Jomblo
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.