"KEJANGALAN PENGAKUAN TERSANGKA AGUS "#RIPAngeline Ala @kurawa

1.Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON 2. Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow
AzCalvin @AzCalvin
"Ada Apa Dibalik Motif Pembunuhan Angeline " Ala @kurawa has been Chirpified. chirpstory.com/li/270865
Rudi Valinka @kurawa
Semoga org indonesia gak bodoh 😆 ngandalin pengakuan lagi? RT @henrisaputro10 hasil penyelidikan sementara polisi mematahkan analisis elu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo polisi hanya mengandalkan pengakuan seseorang.. maka sesungguhnya kita spt hidup diakhirat dimana semua manusia tdk mungkin bohong 😨
Rudi Valinka @kurawa
Good!! mostly followers gue kritis.. gitu dong gue nyimak aja sama yg kasih info kejanggalan2nya 😉
Rudi Valinka @kurawa
gue cuma mencoba ingatin bapak2 Polisi dalam kasus pembunuhan, kurangilah bicara prematur di depan TV.. sdh bekali2 pengalaman salah kok
Rudi Valinka @kurawa
kapolri skr harus mengingatkan bawahannya... agar jangan keluarkan statement apapun sebelum proses penyelidikan final..
Rudi Valinka @kurawa
rambut yang nyangkut di gir motor pun di iyakan walau mustahil "@r_pradipta69: mendahulukan proses "pengakuan" drpda "penyelidikan" ."
Rudi Valinka @kurawa
Pd kenyataannya sering berhenti disitu aja RT @Moksss tetapin tsk 1 orang aja dulu bro biar kelihatan eksis. ... tmi.me/1f5pKT
Rudi Valinka @kurawa
😷 RT @andyrahadian plokis bilang pelaku mencabuli korban, tp tim forensik bilang belum ada tanda2 pelecehan seksual. Piye toh?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang perkosa dan membunuh jam 13.00, ibu bilang si anak hilang jam 15.00...ada defisit waktu 2 jam .. masa gini aja gak tau pak?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON
Rudi Valinka @kurawa
Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow
Rudi Valinka @kurawa
Kalo dibunuh dan diperkosa sambil pegang boneka + dibungkus seprey rumah.. artinya eksekusi pelaku dikamar si korban.. apa iya gak tau?
Rudi Valinka @kurawa
Agus dipecat 2 hari setelah angeline hilang dgn alasan rumah kotor.. tapi si ibu blg dia keras kpd si anak dgn nyuruh si anak kerja dirumah
Rudi Valinka @kurawa
Bu guru bilang angeline sangat kurus, pendiam, kumal dan bau.. jadi yg sebagai pembantu dirumah agus atau angeline?
Rudi Valinka @kurawa
Setiap malam tetangga mendengar tangisan angeline.. dipukuli atau diperkosa neh tiap malam? ...
Rudi Valinka @kurawa
Dari banyak ibu2 dirumah, Mungkin cuma syahrini kalo ada seprei rumah nya hilang dia diam aja.... 😆
Rudi Valinka @kurawa
Ahhh terlalu banyak celah yg gak mungkin bisa ditutupin... be smart... Allah SWT ora Sare... #RIPAngeline
Rudi Valinka @kurawa
Nonton sinetron RT @marihotLPST semasa angeline hidup mnurut tetangga dia suka disuruh ksh makan ayam sblm ... tmi.me/1f5q0f
Rudi Valinka @kurawa
See...RT @deelestari deskripsi baju saat dilaporkan hilang dan deskripsi baju yg ditemukan menempel di badan jg beda. entah.
Rudi Valinka @kurawa
Kang maman pura2 aja dia cum laude tuh 😊 RT @maman1965 @OpiniAbsurd @lukemanaaja sy memantau, dia paham kriminologi kl lht analisanya
Rudi Valinka @kurawa
Berat, saya cuma lulusan akuntansi bacanya ennyarrow 😅RT @maman1965 aku ngangguk2 krn dirimu paham betul ... tmi.me/1f5q26
Rudi Valinka @kurawa
Ayam kampus atau ayam Mampus 😆 RT @Moksss mungkin ayamnya lelah hingga tak sanggup berkokok.. atau dia itu ... tmi.me/1f5q2L
Handoko @LieDetectorID
Bgitu SE3R + Flatpack jadi, Anda bs tau prnyataan mas @kurawa ini valid. Kalo bgitu dekat,ayam bs bangun bila berisik pic.twitter.com/KFybDwTrCn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Kl kejahatannya pencabulan, kita harus berpikir kaya orang cabul. Mana mau orang cabul kehilangan sumber nikmat yg ga bs ngelawan? @kurawa
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!