Rudi Valinka @kurawa
Kalo polisi hanya mengandalkan pengakuan seseorang.. maka sesungguhnya kita spt hidup diakhirat dimana semua manusia tdk mungkin bohong 😨
Rudi Valinka @kurawa
Good!! mostly followers gue kritis.. gitu dong gue nyimak aja sama yg kasih info kejanggalan2nya 😉
Rudi Valinka @kurawa
gue cuma mencoba ingatin bapak2 Polisi dalam kasus pembunuhan, kurangilah bicara prematur di depan TV.. sdh bekali2 pengalaman salah kok
Rudi Valinka @kurawa
kapolri skr harus mengingatkan bawahannya... agar jangan keluarkan statement apapun sebelum proses penyelidikan final..
Rudi Valinka @kurawa
😷 RT @andyrahadian plokis bilang pelaku mencabuli korban, tp tim forensik bilang belum ada tanda2 pelecehan seksual. Piye toh?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang perkosa dan membunuh jam 13.00, ibu bilang si anak hilang jam 15.00...ada defisit waktu 2 jam .. masa gini aja gak tau pak?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Komen mas @kurawa ini bravo! Dgn dibantu dgn FlatPack / denah rumah #Angeline dgn simulasi posisi pghuni rumah pic.twitter.com/zQ20A26fVM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Bgitu SE3R + Flatpack jadi, Anda bs tau prnyataan mas @kurawa ini valid. Kalo bgitu dekat,ayam bs bangun bila berisik pic.twitter.com/KFybDwTrCn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#PKS_HANCUR!!! @jumparinloka
@LieDetectorID @kurawa bagaimana dengan 2 org yg kost / kontrak di rumah tersebut ?
Rudi Valinka @kurawa
Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow
Rudi Valinka @kurawa
Kalo dibunuh dan diperkosa sambil pegang boneka + dibungkus seprey rumah.. artinya eksekusi pelaku dikamar si korban.. apa iya gak tau?
Rudi Valinka @kurawa
Agus dipecat 2 hari setelah angeline hilang dgn alasan rumah kotor.. tapi si ibu blg dia keras kpd si anak dgn nyuruh si anak kerja dirumah
Rudi Valinka @kurawa
Bu guru bilang angeline sangat kurus, pendiam, kumal dan bau.. jadi yg sebagai pembantu dirumah agus atau angeline?
Rudi Valinka @kurawa
Setiap malam tetangga mendengar tangisan angeline.. dipukuli atau diperkosa neh tiap malam? ...
Rudi Valinka @kurawa
Ahhh terlalu banyak celah yg gak mungkin bisa ditutupin... be smart... Allah SWT ora Sare... #RIPAngeline
Analisa ini juga di perkuat oleh akun dengan nama @hariadhi
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ga masuk akal dilecehin seminggu lalu dibunuh. Lebih masuk akal mengancam korban tutup mulut dan dapat kepuasan terus menerus @kurawa
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Kl kejahatannya pencabulan, kita harus berpikir kaya orang cabul. Mana mau orang cabul kehilangan sumber nikmat yg ga bs ngelawan? @kurawa
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Alasan pencabul membunuh korban ya kl melawan/korban mengadu. Nah kenapa ga ada keluarga atau guru yg pernah dengar aduan dicabuli? @kurawa
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Kalau korban pencabulan dibunuh krn melawan, kenapa pencabulan bisa berlangsung seminggu? Harusnya udah Dr hari pertama dihabisi @kurawa
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Gw sih ga melihat ada deal antara majikan Dan satpam. Kalau iya, dari awal kasus ini akan "terbongkar", kan sudah ada deal.
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Mungkinkah ada motif lain yang membuat satpam tiba2 ngaku? Keinginan melindungi? Affair? #eh
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Think like a satpam does. Kalau gw baru dipecat tak hormat lalu majikan gue tiba2 kena kasus, haruskah gue bela2in dia?
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.