Kejanggalan2 Pengakuan Agus Tersangka Pembunuh Angeline @kurawa @hariadhi

Chirpified
Rudi Valinka @kurawa

Kalo polisi hanya mengandalkan pengakuan seseorang.. maka sesungguhnya kita spt hidup diakhirat dimana semua manusia tdk mungkin bohong 😨

10/06/2015 21:16:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Good!! mostly followers gue kritis.. gitu dong gue nyimak aja sama yg kasih info kejanggalan2nya 😉

10/06/2015 21:28:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue cuma mencoba ingatin bapak2 Polisi dalam kasus pembunuhan, kurangilah bicara prematur di depan TV.. sdh bekali2 pengalaman salah kok

10/06/2015 21:55:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kapolri skr harus mengingatkan bawahannya... agar jangan keluarkan statement apapun sebelum proses penyelidikan final..

10/06/2015 21:58:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😷 RT @andyrahadian plokis bilang pelaku mencabuli korban, tp tim forensik bilang belum ada tanda2 pelecehan seksual. Piye toh?

10/06/2015 22:33:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus bilang perkosa dan membunuh jam 13.00, ibu bilang si anak hilang jam 15.00...ada defisit waktu 2 jam .. masa gini aja gak tau pak?

10/06/2015 23:29:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON

10/06/2015 23:33:12 WIB
Handoko @LieDetectorID

Komen mas @kurawa ini bravo! Dgn dibantu dgn FlatPack / denah rumah #Angeline dgn simulasi posisi pghuni rumah pic.twitter.com/zQ20A26fVM

10/06/2015 23:43:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Handoko @LieDetectorID

Bgitu SE3R + Flatpack jadi, Anda bs tau prnyataan mas @kurawa ini valid. Kalo bgitu dekat,ayam bs bangun bila berisik pic.twitter.com/KFybDwTrCn

11/06/2015 00:06:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Demang Mester @jumparinloka

@LieDetectorID @kurawa bagaimana dengan 2 org yg kost / kontrak di rumah tersebut ?

11/06/2015 00:11:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow

10/06/2015 23:36:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo dibunuh dan diperkosa sambil pegang boneka + dibungkus seprey rumah.. artinya eksekusi pelaku dikamar si korban.. apa iya gak tau?

10/06/2015 23:40:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus dipecat 2 hari setelah angeline hilang dgn alasan rumah kotor.. tapi si ibu blg dia keras kpd si anak dgn nyuruh si anak kerja dirumah

10/06/2015 23:43:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bu guru bilang angeline sangat kurus, pendiam, kumal dan bau.. jadi yg sebagai pembantu dirumah agus atau angeline?

10/06/2015 23:46:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setiap malam tetangga mendengar tangisan angeline.. dipukuli atau diperkosa neh tiap malam? ...

10/06/2015 23:49:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ahhh terlalu banyak celah yg gak mungkin bisa ditutupin... be smart... Allah SWT ora Sare... #RIPAngeline

10/06/2015 23:58:07 WIB
Analisa ini juga di perkuat oleh akun dengan nama @hariadhi
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Ga masuk akal dilecehin seminggu lalu dibunuh. Lebih masuk akal mengancam korban tutup mulut dan dapat kepuasan terus menerus @kurawa

10/06/2015 23:49:00 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Kl kejahatannya pencabulan, kita harus berpikir kaya orang cabul. Mana mau orang cabul kehilangan sumber nikmat yg ga bs ngelawan? @kurawa

10/06/2015 23:53:39 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Alasan pencabul membunuh korban ya kl melawan/korban mengadu. Nah kenapa ga ada keluarga atau guru yg pernah dengar aduan dicabuli? @kurawa

11/06/2015 00:04:55 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Kalau korban pencabulan dibunuh krn melawan, kenapa pencabulan bisa berlangsung seminggu? Harusnya udah Dr hari pertama dihabisi @kurawa

11/06/2015 00:06:13 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Gw sih ga melihat ada deal antara majikan Dan satpam. Kalau iya, dari awal kasus ini akan "terbongkar", kan sudah ada deal.

11/06/2015 00:15:53 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Mungkinkah ada motif lain yang membuat satpam tiba2 ngaku? Keinginan melindungi? Affair? #eh

11/06/2015 00:16:45 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Think like a satpam does. Kalau gw baru dipecat tak hormat lalu majikan gue tiba2 kena kasus, haruskah gue bela2in dia?

11/06/2015 00:18:21 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!