Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Keganjilan2 dlm Penetapan Tersangka Pembunuh Angeline @kurawa #RIPAngeline

Chirpified
Rudi Valinka @kurawa

Semoga org indonesia gak bodoh 😆 ngandalin pengakuan lagi? RT @henrisaputro10 hasil penyelidikan sementara polisi mematahkan analisis elu

10/06/2015 21:03:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo polisi hanya mengandalkan pengakuan seseorang.. maka sesungguhnya kita spt hidup diakhirat dimana semua manusia tdk mungkin bohong 😨

10/06/2015 21:16:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Good!! mostly followers gue kritis.. gitu dong gue nyimak aja sama yg kasih info kejanggalan2nya 😉

10/06/2015 21:28:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue cuma mencoba ingatin bapak2 Polisi dalam kasus pembunuhan, kurangilah bicara prematur di depan TV.. sdh bekali2 pengalaman salah kok

10/06/2015 21:55:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kapolri skr harus mengingatkan bawahannya... agar jangan keluarkan statement apapun sebelum proses penyelidikan final..

10/06/2015 21:58:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

rambut yang nyangkut di gir motor pun di iyakan walau mustahil "@r_pradipta69: mendahulukan proses "pengakuan" drpda "penyelidikan" ."

10/06/2015 22:06:48 WIB
1b45..... @indrobaskuworo

@kurawa seperti kasus meninggalnya DJ di surabaya yg sblmnya kapolrestabes menyatakan kecelakaan tungal tapi banyak saksi di bunuh gang mtor

10/06/2015 22:17:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pd kenyataannya sering berhenti disitu aja RT @Moksss tetapin tsk 1 orang aja dulu bro biar kelihatan eksis. ... tmi.me/1f5pKT

10/06/2015 22:19:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😷 RT @andyrahadian plokis bilang pelaku mencabuli korban, tp tim forensik bilang belum ada tanda2 pelecehan seksual. Piye toh?

10/06/2015 22:33:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus bilang perkosa dan membunuh jam 13.00, ibu bilang si anak hilang jam 15.00...ada defisit waktu 2 jam .. masa gini aja gak tau pak?

10/06/2015 23:29:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON

10/06/2015 23:33:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow

10/06/2015 23:36:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo dibunuh dan diperkosa sambil pegang boneka + dibungkus seprey rumah.. artinya eksekusi pelaku dikamar si korban.. apa iya gak tau?

10/06/2015 23:40:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agus dipecat 2 hari setelah angeline hilang dgn alasan rumah kotor.. tapi si ibu blg dia keras kpd si anak dgn nyuruh si anak kerja dirumah

10/06/2015 23:43:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bu guru bilang angeline sangat kurus, pendiam, kumal dan bau.. jadi yg sebagai pembantu dirumah agus atau angeline?

10/06/2015 23:46:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setiap malam tetangga mendengar tangisan angeline.. dipukuli atau diperkosa neh tiap malam? ...

10/06/2015 23:49:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari banyak ibu2 dirumah, Mungkin cuma syahrini kalo ada seprei rumah nya hilang dia diam aja.... 😆

10/06/2015 23:55:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ahhh terlalu banyak celah yg gak mungkin bisa ditutupin... be smart... Allah SWT ora Sare... #RIPAngeline

10/06/2015 23:58:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nonton sinetron RT @marihotLPST semasa angeline hidup mnurut tetangga dia suka disuruh ksh makan ayam sblm ... tmi.me/1f5q0f

11/06/2015 00:02:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

See...RT @deelestari deskripsi baju saat dilaporkan hilang dan deskripsi baju yg ditemukan menempel di badan jg beda. entah.

11/06/2015 00:03:15 WIB
TikadewiSuryadi @Tikadewi_dr

@kurawa @henrisaputro10 tapi satpam hanya memperkosa dan mengubur, angeline dibikin gila oleh keluarganya perkosaan itu keluarga pasti tahu

10/06/2015 21:07:36 WIB
orieza satifa @oriezasatifa

@kurawa pengakuan agus yg terburu2 sepertinya terasa aneh.

10/06/2015 21:15:33 WIB
Cak_Ifull @Ifull_Mild

Pernyataan Kapolresta Denpasar pd wawancara di TV One keliatan janggal dan hanya mengarah pd Agus saja @kurawa

10/06/2015 21:23:53 WIB
hasnita yudi #BEJO @nut_yd

@OliviaCath1540 @kurawa @henrisaputro10 + pas tau brita ada pengakuan pelecehan seksual (katanya) tiap hari,aneh masak kluarga g tau?

10/06/2015 21:28:52 WIB
hasnita yudi #BEJO @nut_yd

@kurawa @henrisaputro10 betul bang @kurawa aneh klo kluarga g tau anaknya dikubur di pekarangan :(

10/06/2015 21:30:03 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!