Rudi Valinka @kurawa
Semoga org indonesia gak bodoh πŸ˜† ngandalin pengakuan lagi? RT @henrisaputro10 hasil penyelidikan sementara polisi mematahkan analisis elu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo polisi hanya mengandalkan pengakuan seseorang.. maka sesungguhnya kita spt hidup diakhirat dimana semua manusia tdk mungkin bohong 😨
Rudi Valinka @kurawa
Good!! mostly followers gue kritis.. gitu dong gue nyimak aja sama yg kasih info kejanggalan2nya πŸ˜‰
Rudi Valinka @kurawa
gue cuma mencoba ingatin bapak2 Polisi dalam kasus pembunuhan, kurangilah bicara prematur di depan TV.. sdh bekali2 pengalaman salah kok
Rudi Valinka @kurawa
kapolri skr harus mengingatkan bawahannya... agar jangan keluarkan statement apapun sebelum proses penyelidikan final..
Rudi Valinka @kurawa
rambut yang nyangkut di gir motor pun di iyakan walau mustahil "@r_pradipta69: mendahulukan proses "pengakuan" drpda "penyelidikan" ."
1b45..... @indrobaskuworo
@kurawa seperti kasus meninggalnya DJ di surabaya yg sblmnya kapolrestabes menyatakan kecelakaan tungal tapi banyak saksi di bunuh gang mtor
Rudi Valinka @kurawa
Pd kenyataannya sering berhenti disitu aja RT @Moksss tetapin tsk 1 orang aja dulu bro biar kelihatan eksis. ... tmi.me/1f5pKT
Rudi Valinka @kurawa
😷 RT @andyrahadian plokis bilang pelaku mencabuli korban, tp tim forensik bilang belum ada tanda2 pelecehan seksual. Piye toh?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang perkosa dan membunuh jam 13.00, ibu bilang si anak hilang jam 15.00...ada defisit waktu 2 jam .. masa gini aja gak tau pak?
Rudi Valinka @kurawa
Agus bilang nguburnya malam2... coba aja lo tes malam2 ke kandang ayam, pake nyangkul tanah 50 cm tuh ayam2 pada diem, pasti ayamnya lg ON
Rudi Valinka @kurawa
Apalagi pake piara anjing... kecuali si agus nyuruh anjing2 tsb beli rokok ke pantai kuta supaya kagak berisik... #logikaMuppetShow
Rudi Valinka @kurawa
Kalo dibunuh dan diperkosa sambil pegang boneka + dibungkus seprey rumah.. artinya eksekusi pelaku dikamar si korban.. apa iya gak tau?
Rudi Valinka @kurawa
Agus dipecat 2 hari setelah angeline hilang dgn alasan rumah kotor.. tapi si ibu blg dia keras kpd si anak dgn nyuruh si anak kerja dirumah
Rudi Valinka @kurawa
Bu guru bilang angeline sangat kurus, pendiam, kumal dan bau.. jadi yg sebagai pembantu dirumah agus atau angeline?
Rudi Valinka @kurawa
Setiap malam tetangga mendengar tangisan angeline.. dipukuli atau diperkosa neh tiap malam? ...
Rudi Valinka @kurawa
Dari banyak ibu2 dirumah, Mungkin cuma syahrini kalo ada seprei rumah nya hilang dia diam aja.... πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Ahhh terlalu banyak celah yg gak mungkin bisa ditutupin... be smart... Allah SWT ora Sare... #RIPAngeline
Rudi Valinka @kurawa
Nonton sinetron RT @marihotLPST semasa angeline hidup mnurut tetangga dia suka disuruh ksh makan ayam sblm ... tmi.me/1f5q0f
Rudi Valinka @kurawa
See...RT @deelestari deskripsi baju saat dilaporkan hilang dan deskripsi baju yg ditemukan menempel di badan jg beda. entah.
TikadewiSuryadi @Tikadewi_dr
@kurawa @henrisaputro10 tapi satpam hanya memperkosa dan mengubur, angeline dibikin gila oleh keluarganya perkosaan itu keluarga pasti tahu
orieza satifa @oriezasatifa
@kurawa pengakuan agus yg terburu2 sepertinya terasa aneh.
CAK_IFULL @ifull_mild
Pernyataan Kapolresta Denpasar pd wawancara di TV One keliatan janggal dan hanya mengarah pd Agus saja @kurawa
hasnita yudi #BEJO @nut_yd
@OliviaCath1540 @kurawa @henrisaputro10 + pas tau brita ada pengakuan pelecehan seksual (katanya) tiap hari,aneh masak kluarga g tau?
hasnita yudi #BEJO @nut_yd
@kurawa @henrisaputro10 betul bang @kurawa aneh klo kluarga g tau anaknya dikubur di pekarangan :(
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.