Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#AbusiveRelationship

Chirpified
1
Maina ❤ @FunJunkies

Ngejauhin temen baik lo gara2 disuruh pacar yang insecure dan cemburuan? Good luck yah.

09/06/2015 21:43:01 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Pacar cemburuan itu selalu mengesankan bahwa dia adalah satu2nya orang yang dibutuhkan sama kita, ngatur2 kita bolehnya ngapain aja

09/06/2015 21:45:05 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Biasanya banyak yang ketipu sama model pacar begini. Dikira perhatian, sayang dan fokus banget sama kita.

09/06/2015 21:46:21 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Ya biasanya sih ga bakalan awet juga, lama2 yang diatur2 juga gerah. Pas putus? Temen2nya udah pada kabur karena sakit hati.

09/06/2015 21:47:23 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Ga usah bangga dan merasa disayang deh punya pacar insecure dan cemburuan, mereka mengekang elo supaya sama lonelynya kaya mereka.

09/06/2015 21:48:33 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Oh ya pacar cemburuan itu ga selalu nampak histeris kok, banyak yang keliatannya bijak, pengertian dan baik warbiyasak.

09/06/2015 21:53:43 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Tapi......tau2 ngecek2 hape, tau2 ngelarang kita ketemuan temen, tau2 suka drama ga jelas kalau ga diturutin. Sounds familiar?

09/06/2015 21:54:50 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Gak sadar tau2 kita udah kesedot sama segala aturannya dia. Pertama kali geer seakan2 kita the one and only. Padahal? pic.twitter.com/a630Iucw7V

09/06/2015 21:56:22 WIB
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies

Sampai kapanpun you need your own space and personal time. Jadi kalo dia udah mulai mengikis itu pelan2, cus kabur selagi bisa.

09/06/2015 22:00:18 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Jadi perhatiin aja gelagatnya pelan2. Siapa yang suka diem2 HPnya dicek? Pernah nangkep basah nggak yang kaya gini? 😂😂😂😂

09/06/2015 22:02:10 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Atau membahas elo mentionan di twitter sama siapa aja kaya itu satu2nya masalah penting di dunia?

09/06/2015 22:02:59 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Atau yang sibuk bikin komen di fesbuk dan instagram kaya anjing mengencingi teritori mereka?

09/06/2015 22:04:20 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Setiap elo mau pergi sama temen lo tiba2 dia jadi sakit, ngambek ga jelas atau drama 10 season?

09/06/2015 22:05:17 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Kalau gejala2 kaya gitu ga usahlah hubungan dipupuk lama2. Mula2 lucu setelah sekiam bulan kaya eek.

09/06/2015 22:06:45 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Aku bisa mati kalau kamu ninggalin aku. Sounds familiar? Jawab aja : sok lah.

09/06/2015 22:12:06 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Setiap kita mau pergi sama temen dia merengut. Udah kita berdua aja di sini katanya. Setelah sekian bulan, muntah 😨😨😨

09/06/2015 22:20:27 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Apakah manusia termasuk mahluk yang suka menyakiti diri sendiri ya? Usah disiksa kok masih mau bareng? pic.twitter.com/oGHwus4vou

09/06/2015 23:17:48 WIB
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies

Ingat betapa sayangnya orang tua sama kita? Gimana kita dipeluk dan dibikin nyaman. Kalian jangan mau dipukul sama dan disakiti pacar yah.

09/06/2015 23:50:19 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Itu adalah sisa dari pembahasan semalam mengenai abusive and insecure relationship. Boys and girls, if u're involved, run away while u can

10/06/2015 06:24:25 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

RT @nanniemontz: peran jd korban yg berhati malaikat, msh mau dampingi orang yg bmasalah. Smakin lengket klo yg abuse mohon2 spy ga dtinggal

10/06/2015 06:50:38 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

@mykoee enggak dong, kalau dia ga butuh bukan berarti kita ga butuh kan?

10/06/2015 06:52:46 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

RT @nanniemontz: individu tsb mengalami kebingungan antara cinta & kasihan. Perilaku itu akan berulang krn satu sama lain slg menguntungkan

10/06/2015 06:53:20 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

RT @eggadimsdims: @FunJunkies temenku juga kasian tan, dia yang cari nafkah sampe bela2in jual diri. Tiap ga ada uang disiksa ma suaminya

10/06/2015 06:54:04 WIB
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!