1
Maina ❤ @FunJunkies
Ngejauhin temen baik lo gara2 disuruh pacar yang insecure dan cemburuan? Good luck yah.
Maina ❤ @FunJunkies
Pacar cemburuan itu selalu mengesankan bahwa dia adalah satu2nya orang yang dibutuhkan sama kita, ngatur2 kita bolehnya ngapain aja
Maina ❤ @FunJunkies
Biasanya banyak yang ketipu sama model pacar begini. Dikira perhatian, sayang dan fokus banget sama kita.
Maina ❤ @FunJunkies
Ya biasanya sih ga bakalan awet juga, lama2 yang diatur2 juga gerah. Pas putus? Temen2nya udah pada kabur karena sakit hati.
Maina ❤ @FunJunkies
Ga usah bangga dan merasa disayang deh punya pacar insecure dan cemburuan, mereka mengekang elo supaya sama lonelynya kaya mereka.
Maina ❤ @FunJunkies
Oh ya pacar cemburuan itu ga selalu nampak histeris kok, banyak yang keliatannya bijak, pengertian dan baik warbiyasak.
Maina ❤ @FunJunkies
Tapi......tau2 ngecek2 hape, tau2 ngelarang kita ketemuan temen, tau2 suka drama ga jelas kalau ga diturutin. Sounds familiar?
Maina ❤ @FunJunkies
Gak sadar tau2 kita udah kesedot sama segala aturannya dia. Pertama kali geer seakan2 kita the one and only. Padahal? pic.twitter.com/a630Iucw7V
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Sampai kapanpun you need your own space and personal time. Jadi kalo dia udah mulai mengikis itu pelan2, cus kabur selagi bisa.
Maina ❤ @FunJunkies
Jadi perhatiin aja gelagatnya pelan2. Siapa yang suka diem2 HPnya dicek? Pernah nangkep basah nggak yang kaya gini? 😂😂😂😂
Maina ❤ @FunJunkies
Atau membahas elo mentionan di twitter sama siapa aja kaya itu satu2nya masalah penting di dunia?
Maina ❤ @FunJunkies
Atau yang sibuk bikin komen di fesbuk dan instagram kaya anjing mengencingi teritori mereka?
Maina ❤ @FunJunkies
Setiap elo mau pergi sama temen lo tiba2 dia jadi sakit, ngambek ga jelas atau drama 10 season?
Maina ❤ @FunJunkies
Kalau gejala2 kaya gitu ga usahlah hubungan dipupuk lama2. Mula2 lucu setelah sekiam bulan kaya eek.
Maina ❤ @FunJunkies
Aku bisa mati kalau kamu ninggalin aku. Sounds familiar? Jawab aja : sok lah.
Maina ❤ @FunJunkies
Setiap kita mau pergi sama temen dia merengut. Udah kita berdua aja di sini katanya. Setelah sekian bulan, muntah 😨😨😨
Maina ❤ @FunJunkies
Apakah manusia termasuk mahluk yang suka menyakiti diri sendiri ya? Usah disiksa kok masih mau bareng? pic.twitter.com/oGHwus4vou
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Ingat betapa sayangnya orang tua sama kita? Gimana kita dipeluk dan dibikin nyaman. Kalian jangan mau dipukul sama dan disakiti pacar yah.
Maina ❤ @FunJunkies
Itu adalah sisa dari pembahasan semalam mengenai abusive and insecure relationship. Boys and girls, if u're involved, run away while u can
Maina ❤ @FunJunkies
RT @nanniemontz: peran jd korban yg berhati malaikat, msh mau dampingi orang yg bmasalah. Smakin lengket klo yg abuse mohon2 spy ga dtinggal
Maina ❤ @FunJunkies
@mykoee enggak dong, kalau dia ga butuh bukan berarti kita ga butuh kan?
Maina ❤ @FunJunkies
RT @nanniemontz: individu tsb mengalami kebingungan antara cinta & kasihan. Perilaku itu akan berulang krn satu sama lain slg menguntungkan
Maina ❤ @FunJunkies
RT @eggadimsdims: @FunJunkies temenku juga kasian tan, dia yang cari nafkah sampe bela2in jual diri. Tiap ga ada uang disiksa ma suaminya
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.