1
Maina ❤ @FunJunkies
Ngejauhin temen baik lo gara2 disuruh pacar yang insecure dan cemburuan? Good luck yah.
Maina ❤ @FunJunkies
Pacar cemburuan itu selalu mengesankan bahwa dia adalah satu2nya orang yang dibutuhkan sama kita, ngatur2 kita bolehnya ngapain aja
Maina ❤ @FunJunkies
Biasanya banyak yang ketipu sama model pacar begini. Dikira perhatian, sayang dan fokus banget sama kita.
Maina ❤ @FunJunkies
Ya biasanya sih ga bakalan awet juga, lama2 yang diatur2 juga gerah. Pas putus? Temen2nya udah pada kabur karena sakit hati.
Maina ❤ @FunJunkies
Ga usah bangga dan merasa disayang deh punya pacar insecure dan cemburuan, mereka mengekang elo supaya sama lonelynya kaya mereka.
Maina ❤ @FunJunkies
Oh ya pacar cemburuan itu ga selalu nampak histeris kok, banyak yang keliatannya bijak, pengertian dan baik warbiyasak.
Maina ❤ @FunJunkies
Tapi......tau2 ngecek2 hape, tau2 ngelarang kita ketemuan temen, tau2 suka drama ga jelas kalau ga diturutin. Sounds familiar?
Maina ❤ @FunJunkies
Gak sadar tau2 kita udah kesedot sama segala aturannya dia. Pertama kali geer seakan2 kita the one and only. Padahal? pic.twitter.com/a630Iucw7V
 Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Sampai kapanpun you need your own space and personal time. Jadi kalo dia udah mulai mengikis itu pelan2, cus kabur selagi bisa.
Maina ❤ @FunJunkies
Jadi perhatiin aja gelagatnya pelan2. Siapa yang suka diem2 HPnya dicek? Pernah nangkep basah nggak yang kaya gini? 😂😂😂😂
Maina ❤ @FunJunkies
Atau membahas elo mentionan di twitter sama siapa aja kaya itu satu2nya masalah penting di dunia?
Maina ❤ @FunJunkies
Atau yang sibuk bikin komen di fesbuk dan instagram kaya anjing mengencingi teritori mereka?
Maina ❤ @FunJunkies
Setiap elo mau pergi sama temen lo tiba2 dia jadi sakit, ngambek ga jelas atau drama 10 season?
Maina ❤ @FunJunkies
Kalau gejala2 kaya gitu ga usahlah hubungan dipupuk lama2. Mula2 lucu setelah sekiam bulan kaya eek.
Maina ❤ @FunJunkies
Aku bisa mati kalau kamu ninggalin aku. Sounds familiar? Jawab aja : sok lah.
Maina ❤ @FunJunkies
Setiap kita mau pergi sama temen dia merengut. Udah kita berdua aja di sini katanya. Setelah sekian bulan, muntah 😨😨😨
Maina ❤ @FunJunkies
Apakah manusia termasuk mahluk yang suka menyakiti diri sendiri ya? Usah disiksa kok masih mau bareng? pic.twitter.com/oGHwus4vou
 Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Ingat betapa sayangnya orang tua sama kita? Gimana kita dipeluk dan dibikin nyaman. Kalian jangan mau dipukul sama dan disakiti pacar yah.
Maina ❤ @FunJunkies
Itu adalah sisa dari pembahasan semalam mengenai abusive and insecure relationship. Boys and girls, if u're involved, run away while u can
Maina ❤ @FunJunkies
RT @nanniemontz: peran jd korban yg berhati malaikat, msh mau dampingi orang yg bmasalah. Smakin lengket klo yg abuse mohon2 spy ga dtinggal
Maina ❤ @FunJunkies
@mykoee enggak dong, kalau dia ga butuh bukan berarti kita ga butuh kan?
Maina ❤ @FunJunkies
RT @nanniemontz: individu tsb mengalami kebingungan antara cinta & kasihan. Perilaku itu akan berulang krn satu sama lain slg menguntungkan
Maina ❤ @FunJunkies
RT @eggadimsdims: @FunJunkies temenku juga kasian tan, dia yang cari nafkah sampe bela2in jual diri. Tiap ga ada uang disiksa ma suaminya
Load Remaining (117)
Login and hide ads.