ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
2. Apa kabar Bali9 ? Isih sehat to... waras to.. ?
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
3. Apa kabar Beras Plastik ? Wes ora panik..?
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
4. Hebatnya negeri ini, kegaduhan gampang banget munculnya, tapi cepat juga tenggelamnya...
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
5. Muncul ini tutup itu, muncul itu tutup ono, muncul ono tutup ini, kucrut...
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
6. Kalo orang-orang tua di kampung, dari dulu sudah kebal sama yang namanya kegaduhan model ini ono ini ono kucrut gituan...
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
7. Orang-orang tua di kampung dari dulu mah adem-ayem aja tuh... Mereka ga gubris dan ga mau pusing... Apalagi sama isu beras plastik...
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
8. Makanya begitu ada ramai isu beras plastik, orang-orang di kampung ga mau ikutan pusing mikirin benar tidaknya isu.
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
9. Mereka bisa makan saja sudah bersyukur, mau nyuapin makan anaknya ya bismillah aja deh... Nggak mikir neko-neko
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
10. Nih simak ya, apa kata orang-orang di kampung...
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
11. “Wes ora usah bingung perkoro BERAS PLASTIK..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
12. "Wes suwe awake dewe mangan IWAK GABUS yo biasa2 wae..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
13. "Mangan TONG SENG wetenge yo ora opo-opo..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
15. "Wong-wong malah seneng nguntal NDOG GLUDUG..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
16. "Wong Semarang seneng mangan GANJEL REL..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
17. "Wong Palembang wes biasa mangan KAPAL SELAM..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
18. "Wong mBali biasa mangan SAYUR PAKU... "
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
19. "Bocah-bocah SD wis kulino mangan MOLEN... "
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
20. "Meh kabeh wong sa-Indonesia yo wis nate mangan BANGKU SEKOLAH..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
21. "Mangan BETON yo ra brodhol wetenge..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
22. "Mbok yo koyo' wong Kediri, TAKWA dipangan..."
ʞılɐqɹә⊥ ɐıunᗡ @dinding_ku
23. "Gawe kopi karo teh di campur Gulo PASIR yo sek seger waras wae to? Malah ono sing gawe Gulo BATU"
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.