Ryu Deka @RyuDeka
Abis nonton film Indonesia berdurasi 2 jam yang begitu kelar rasanya kayak abis disuruh balap karung 2 hari-2 malam nonstop. Aku lelah.
Ryu Deka @RyuDeka
1 hal yang bikin saya penasaran krn katanya ini film Indonesia pertama yang dibuat sbg tribute untuk Michael Jackson. Uwow banget, kan.
Ryu Deka @RyuDeka
Makanya walau di loket saya harus dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa hanya saya doang penontonnya, saya ikhlas... pic.twitter.com/WcnuNFUPAf
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
Dan katanya lagi, film ini disiapkan dari 2013 lalu. 2 taun proses produksi, pastinya bakal oke bgt ya hasilnya. Benarkah? Mari kita liat.
Ryu Deka @RyuDeka
1. Film dibuka dengan testimoni beberapa orang mengenai sosok almarhum MJ. Ada yang standar, lucu, mengharukan, sampai yang horor. Kok?
Ryu Deka @RyuDeka
2. Lha mosok dia bilang gini, "Gua ngefans banget sama Michael Jackson. Kalo ketemu, mau gua ajak selfie!" Kan serem. Kan udah almarhum 😅
Ryu Deka @RyuDeka
3. Sudahlah. Kita tinggalkan testimoni fans yg sepertinya kurang paham kalo idolanya itu udah wafat. Kita masuk ke cerita sesungguhnya saja.
Ryu Deka @RyuDeka
4. Sebut saja Silvia. Gadis beraksen Londo yang sedang hangout dengan 2 temannya ini tertarik dengan pengamen cilik yang memakai kaos MJ.
Ryu Deka @RyuDeka
5. "Liat deh, jarang2 gue liat yang kaya gitu," kata Silvia melihat si pengamen pakai kaos MJ. Iya sih. Biasanya pake kaos partai ya, kak.
Ryu Deka @RyuDeka
6. Dipanggillah pengamen cilik bernama Ani itu dan mereka pun lanjut ngobrol seputar kekaguman mereka pada sosok almarhum Michael Jackson.
Ryu Deka @RyuDeka
7. "Emang bener ya kak MJ udah meninggal?" tanya Ani sedih. "UDAH DARI 2009, KALEE!!" jerit saya jengkel. Bodo amat. Sendirian ini.
Ryu Deka @RyuDeka
E kalian jangan ikut-ikutan njerit, ya 😊
Ryu Deka @RyuDeka
8. Untung saja walau kalo ngomong kayak orang kumur-kumur, Silvia ini lebih sabar dari saya. "Iya. Sayangnya MJ belum sempet ke Indonesia.."
Ryu Deka @RyuDeka
9. Obrolan pun berlanjut dgn Ani yang cerita kalau dia punya adik bernama Anto yang juga suka MJ. Sayangnya Anto ini sedang sakit Leukimia.
Ryu Deka @RyuDeka
10. Silvia pun berinisiatif menawarkan diri untuk menjenguk Anto. Sebagai sesama fans MJ, ya. Maka pergilah mereka ke rumah Ani dan Anto.
Ryu Deka @RyuDeka
11. Sampai disana, hari sudah malam. Iya. Jauh banget ya rumahnya. Mungkin rumahnya Anto & Ani di Bekasi #dikeplak pic.twitter.com/O8uaSwmuP3
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka
Deka.. ndak bole gitu. Itu namanya SARA. Suku Agama Ras dan Antar Kota.
Ryu Deka @RyuDeka
12. Keluarga Anto ini menyedihkan. "Rumah ini sudah kami jual. Sampai-sampai kami mengontrak di rumah kami sendiri," kata ibu Anto. #ruwet
Ryu Deka @RyuDeka
13. Belum lagi kondisi Anto yang sakitnya makin memrihatinkan. Membuat Silvia makin yakin untuk membantu keluarga ini. Anto, paling tidak.
Ryu Deka @RyuDeka
14. Keesokan harinya, Silvia mendatangi Fadli pacarnya yang mantan impersonator MJ. Dirayu agar ia mau kembali lagi demi menghibur Anto.
Ryu Deka @RyuDeka
Buat yang ga tau artinya Impersonator, googling, gih. Lumayan lah buat nambah-nambah kosakata baru. Biar ga cuma nambah kosakata salon aja 😉
Ryu Deka @RyuDeka
Padahal kalo diliat-liat, Fadli ini lbh pas jadi impersonatornya Bebi Romeo, gasih? *dilempar bunga terakhir 1 truk* pic.twitter.com/E4cKnEyN8G
Expand pic
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.