Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

PERSEMBAHAN TERAKHIR - Review film Indonesia

RyuDeka @RyuDeka

Abis nonton film Indonesia berdurasi 2 jam yang begitu kelar rasanya kayak abis disuruh balap karung 2 hari-2 malam nonstop. Aku lelah.

07/06/2015 20:34:13 WIB
RyuDeka @RyuDeka

Jadi kemarin saya nonton film ini. pic.twitter.com/P22gGr94WD

08/06/2015 18:36:24 WIB
Expand pic
RyuDeka @RyuDeka

1 hal yang bikin saya penasaran krn katanya ini film Indonesia pertama yang dibuat sbg tribute untuk Michael Jackson. Uwow banget, kan.

08/06/2015 18:36:59 WIB
RyuDeka @RyuDeka

Makanya walau di loket saya harus dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa hanya saya doang penontonnya, saya ikhlas... pic.twitter.com/WcnuNFUPAf

08/06/2015 18:38:10 WIB
Expand pic
RyuDeka @RyuDeka

Dan katanya lagi, film ini disiapkan dari 2013 lalu. 2 taun proses produksi, pastinya bakal oke bgt ya hasilnya. Benarkah? Mari kita liat.

08/06/2015 18:38:22 WIB
RyuDeka @RyuDeka

1. Film dibuka dengan testimoni beberapa orang mengenai sosok almarhum MJ. Ada yang standar, lucu, mengharukan, sampai yang horor. Kok?

08/06/2015 18:40:19 WIB
RyuDeka @RyuDeka

2. Lha mosok dia bilang gini, "Gua ngefans banget sama Michael Jackson. Kalo ketemu, mau gua ajak selfie!" Kan serem. Kan udah almarhum 😅

08/06/2015 18:41:09 WIB
RyuDeka @RyuDeka

3. Sudahlah. Kita tinggalkan testimoni fans yg sepertinya kurang paham kalo idolanya itu udah wafat. Kita masuk ke cerita sesungguhnya saja.

08/06/2015 18:42:02 WIB
RyuDeka @RyuDeka

4. Sebut saja Silvia. Gadis beraksen Londo yang sedang hangout dengan 2 temannya ini tertarik dengan pengamen cilik yang memakai kaos MJ.

08/06/2015 18:42:48 WIB
RyuDeka @RyuDeka

5. "Liat deh, jarang2 gue liat yang kaya gitu," kata Silvia melihat si pengamen pakai kaos MJ. Iya sih. Biasanya pake kaos partai ya, kak.

08/06/2015 18:43:25 WIB
RyuDeka @RyuDeka

6. Dipanggillah pengamen cilik bernama Ani itu dan mereka pun lanjut ngobrol seputar kekaguman mereka pada sosok almarhum Michael Jackson.

08/06/2015 18:44:01 WIB
RyuDeka @RyuDeka

7. "Emang bener ya kak MJ udah meninggal?" tanya Ani sedih. "UDAH DARI 2009, KALEE!!" jerit saya jengkel. Bodo amat. Sendirian ini.

08/06/2015 18:44:23 WIB
RyuDeka @RyuDeka

E kalian jangan ikut-ikutan njerit, ya 😊

08/06/2015 18:45:05 WIB
RyuDeka @RyuDeka

8. Untung saja walau kalo ngomong kayak orang kumur-kumur, Silvia ini lebih sabar dari saya. "Iya. Sayangnya MJ belum sempet ke Indonesia.."

08/06/2015 18:45:56 WIB
RyuDeka @RyuDeka

9. Obrolan pun berlanjut dgn Ani yang cerita kalau dia punya adik bernama Anto yang juga suka MJ. Sayangnya Anto ini sedang sakit Leukimia.

08/06/2015 18:46:27 WIB
RyuDeka @RyuDeka

10. Silvia pun berinisiatif menawarkan diri untuk menjenguk Anto. Sebagai sesama fans MJ, ya. Maka pergilah mereka ke rumah Ani dan Anto.

08/06/2015 18:46:45 WIB
RyuDeka @RyuDeka

11. Sampai disana, hari sudah malam. Iya. Jauh banget ya rumahnya. Mungkin rumahnya Anto & Ani di Bekasi #dikeplak pic.twitter.com/O8uaSwmuP3

08/06/2015 18:47:14 WIB
Expand pic
RyuDeka @RyuDeka

Deka.. ndak bole gitu. Itu namanya SARA. Suku Agama Ras dan Antar Kota.

08/06/2015 18:48:29 WIB
RyuDeka @RyuDeka

12. Keluarga Anto ini menyedihkan. "Rumah ini sudah kami jual. Sampai-sampai kami mengontrak di rumah kami sendiri," kata ibu Anto. #ruwet

08/06/2015 18:49:45 WIB
RyuDeka @RyuDeka

13. Belum lagi kondisi Anto yang sakitnya makin memrihatinkan. Membuat Silvia makin yakin untuk membantu keluarga ini. Anto, paling tidak.

08/06/2015 18:50:06 WIB
RyuDeka @RyuDeka

14. Keesokan harinya, Silvia mendatangi Fadli pacarnya yang mantan impersonator MJ. Dirayu agar ia mau kembali lagi demi menghibur Anto.

08/06/2015 18:50:27 WIB
RyuDeka @RyuDeka

Buat yang ga tau artinya Impersonator, googling, gih. Lumayan lah buat nambah-nambah kosakata baru. Biar ga cuma nambah kosakata salon aja 😉

08/06/2015 18:51:19 WIB
RyuDeka @RyuDeka

Padahal kalo diliat-liat, Fadli ini lbh pas jadi impersonatornya Bebi Romeo, gasih? *dilempar bunga terakhir 1 truk* pic.twitter.com/E4cKnEyN8G

08/06/2015 18:53:48 WIB
Expand pic
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!