Kenapa jalanan Brebes hanya diperbaiki jelang Lebaran?

Dari tahun ke tahun selalu sama, kami rakyat jelata hanya disuguhi pembangunan jelang lebaran. Memangnya jalanan bagus hanya untuk arus mudik dan balik Lebaran saja?
regional pantura puasa lebaran brebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Beneran tahun ini Bu? Kok si @enjipi21 yang orang Jamasih asli dan tinggal di sana bilang jalannya masih amburadul. twitter.com/idza_priyanti/…
Dedi Irawan @dirawanisme
Konon Brebes ngebut perbaiki jalan jelang lebaran. Kerjaan kok nunggu lebaran doang ya @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Apes memang jadi rakyat, kalo mau dibangun ya kudu pake suara atau nunggu lebaran @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Kalo aku yang jelata protes begini, pasti kalian minta solusi kan? "Jangan cuma protes!" @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Apes tenan ya? misuh-misuh protes gegara jalanan menuju kampung aja ditagih solusi @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Gimana mau protes tentang kehidupan kami yg kepaksa ke kota dan luar negeri @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Dalam hati kalian paling cuma bertanya. Siapasih nih orang, bawel banget? @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Lalu kami yang jelata cuma bisa mengelus dada menikmati gajlukan yang tersebar di jalan. @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Dedi Irawan @dirawanisme
Tapi, setidaknya jelata sudah bisa bersuara. Meski tiada yang dengar @idza_priyanti @SudonoSH @gung_Brebes @humasbrebes
Login and hide ads.