Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

4 Teori Jawaban Pertanyaan "Kenapa Nasi Padang Lebih Banyak Kalo Dibungkus"

Chirpified
1

ga yakin nasi Padang yg dibungkus dikasihnya lebih banyak? banyak yg bilang noh!

MNC Update @MNCupdate

Knp mimin maunya nasi padangnya dibungkus? Krn porsinya lebih banyak dibanding yg makan di tempat HE.. HE.. #LunchYuk pic.twitter.com/cxy8IVTxyY

14/04/2015 11:46:38 WIB
Expand pic
XL Jagoan Muda @xljagoanmuda

Nasi padang bungkus pasti nasinya lebih banyak dibanding kalo makan di tempat! Ada yang tahu kenapa? :D #TebarLapar pic.twitter.com/cnZ2JTSLUY

20/03/2015 13:15:02 WIB
Expand pic
Prast! @r0tten37

FYI : Nasi Padang Duta Minang klo di bungkus, itu porsi nya lebih banyak, jadi kl beli bilang aja di bungkus trus di makan di tempat

13/05/2015 14:23:26 WIB
IG: HabibThink @habibthink

Yang pasti kalau beli nasi padang mendingan dibungkus, soalnya porsinya lebih besar daripada 'dine in'

08/06/2015 00:14:59 WIB
informasi Lengkap @infoLengkap

Nasi padang kalau dibungkus takaran nasinya akan lebih banyak. pic.twitter.com/1GT9etUYwJ

01/06/2015 12:12:55 WIB
Expand pic
Dafai @Dhafawijdan

Nasi Padang kalau dibungkus, beh.. Nasinya ukuran tukang, banyak amat. Nggak sebanyak makan di tempat

03/06/2015 10:20:49 WIB
oix @Rafiirsyad18_

Beli nasi padang kalau dibungkus nasi nya banyak banget, porsi kuli bangunan. Kalau makan ditempat seemprit nasinya

05/06/2015 18:40:34 WIB

kenapa..kenapa...kenapa?

MNC Update @MNCupdate

Btw, tau ngga kenapa nasi padang yang dibawa pulang porsinya lebih banyak dibanding yang makan di tempat? #LunchYuk

14/04/2015 11:47:46 WIB
firry wahid @firrywahid

Kenapa nasi padang versi bungkus itu lebih banyak daripada versi makan di tempat ya?

18/07/2014 21:46:40 WIB

1. kompensasi/subsidi silang dari cost cuci piring (sabun, tenaga)

firry wahid @firrywahid

Kl alasan nasi padang versi bungkus lebih banyak itu krn ga pake ongkos cuci piring, knp resto lain ga kayak gitu jg ya?

18/07/2014 22:12:31 WIB
firry wahid @firrywahid

Pizza versi take away lbh besar drpd versi dine-in.. KFC dibawa pulang lbh besar drpd versi makan di tempat.. Pun demikian dgn Sushi..

18/07/2014 22:13:38 WIB
Anita Wahid @AnitaWahid

@firrywahid resto lain ngitung ongkos kertas, plastik, dan karet buat bungkus #asal

18/07/2014 22:14:13 WIB

2. biar ga nyusahin kalo mau nambah

D @dididuliciouz

@firrywahid biar pas pengen nambah nasi gak susah mas

18/07/2014 21:49:35 WIB
Mahesa Aditya @Mahesa_Aditya_

Kalo sdkt, nanti dituduh nasi kucing :P “@firrywahid Kenapa nasi padang versi bungkus itu lebih banyak daripada versi makan di tempat ya?

18/07/2014 22:06:46 WIB

3. bentuk solidaritas

🙃 @aruspendek

@firrywahid biar bisa dibagi seorang rumah, jadi banyak yg tau gimana rasanya, jadi beli lagi. #katanya

18/07/2014 22:10:25 WIB
MNC Update @MNCupdate

Jadi gini ceritanya; Waktu zaman penjajahan, cuma orang kelas menengah keatas yang boleh makan nasi padang, itu juga di restoran #LunchYuk

14/04/2015 11:51:20 WIB
MNC Update @MNCupdate

Sementara kaum papa (re: miskin) cuma bisa memakannya dengan cara dibungkus. #LunchYuk

14/04/2015 11:55:26 WIB
MNC Update @MNCupdate

Daridulu org Belanda suka masakan Nusantara krn rasanya kuat berkat rempah yg banyak & proses masak yg lama bikin bumbunya meresap #LunchYuk

14/04/2015 11:58:17 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!