Seru Nih Twitwar @budimandjatmiko VS @kurawa Akibat Kesindir

Chirpified
1

Berawal dari...

Rudi Valinka @kurawa

Gue berharap @AdianNapitupulu tetap konsisten dgn prinsip kerakyatannya, kalo beberapa thn kedepan dia bangga jalan2 ke luar negeri, Awas!👮

07/06/2015 20:26:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sekali2 ngancem ahh.. 😁.. soalnya sdh kebiasaan kalo lagi susah sok merakyat tapi kalo sdh banyak duit lupa segalanya 😛😛 kaya si Itu

07/06/2015 20:29:54 WIB
Agung G @agungGDEP

@kurawa si itu siapa kur? Males berandai2 ntr malah salah sangka

07/06/2015 20:31:53 WIB
Ruq @AdutSuradut1

@kurawa pasti yg lo maksud @budimandjatmiko kan kur? tapi kayanya kali ini lo salah sangka (alias suudzon) bro! tny lsg dong (tabayun) 😊😊😊

07/06/2015 20:44:13 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Saya tahu kualitas dia dr dulu☺ "@AdutSuradut1: @kurawa pasti yg lo maksud Budiman kan kur? kayanya kali ini lo salah sangka bro!

07/06/2015 20:47:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada yang tersindir yah 😂😂.. pdhl gue kagak sebut nama... kaya cewek lagi haid aja...

07/06/2015 20:51:50 WIB
Angga Triyudha @angga_3yudha

@kurawa emang gitu kur, yg disindir siapa yg ngambek siapa, always happen in socmed era.

07/06/2015 20:53:32 WIB
HARIM @NakLuhBali

@kurawa sensi mgkin krn ngerasa salah 😄

07/06/2015 20:53:31 WIB
Ruq @AdutSuradut1

@kurawa elo seleb di twitterland klo @budimandjatmiko sampe ke desa2 kenal doi, gw dah buktikan itu :)

07/06/2015 21:05:43 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Maklum dia baru melek politik😆 "@AdutSuradut1: @kurawa elo seleb di twitland klo Budiman sampe ke desa2 kenal doi, gw dah buktikan itu

07/06/2015 22:29:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😅 bawelnya kaya bences ~> "@budimandjatmiko: Maklum dia baru melek politik😆 "@Pak_JK : elo seleb di twitland klo Budiman sampe ke desa2

07/06/2015 22:42:09 WIB
Sindikat Ibukota @sindikat_jkt

@kurawa @budimandjatmiko @Pak_JK sudaaah ! kalian semua inspirator saya dalam bpolitik. Ingat ! musuh kita adalah pks, kmp, dan @Prabowo08 !

07/06/2015 23:25:06 WIB
Bukan Yang Mulia @qaqqah

@budimandjatmiko pada bilang mas cuman jaman dulu aja sederhana.. Skrg mah mas borju.. Tuh liat twit @kurawa ngenyekin mas.. Aku sih pro mas

07/06/2015 20:40:23 WIB
#BulKibalKibul @Alexemeru

@budimandjatmiko @qaqqah @kurawa dia sesuatu banget mas, sering dipake lo pendapatnya. Ga tau pendapatannya?

07/06/2015 20:44:34 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Modalnya cerewet aja klo ngetwit "@temee99: @qaqqah @kurawa dia sesuatu banget mas, sering dipake lo pendapatnya. Ga tau pendapatannya?

07/06/2015 20:50:29 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!