3
Semalem mbah @CenayangFilm ngobrolin hal hal horor nih lewat #HororItuSederhana untung udah tidur :D
Khaylilla Naraya @Dimensi_7
Tadi ada yang nyapu di halaman rumah kosong di depan rumah tapi ga ada orangnya.
Ian @IanSalim
@CenayangFilm #HororItuSederhana pas mau tidur malah ngebaca memetwit manulaknat.
Cenayang Film @CenayangFilm
#HororItuSederhana nonton film horor di bioskop di jam pemutaran terakhir. Yg nonton 10 orang. Pas film kelar ternyata cuma sendirian
ALUBOY~ @yesvskristvs
@CenayangFilm ngalamin real di salah satu bioskop di Jogja! Legend nih orang Jogja pasti ngeh.
Caaak @Annisadako
@CenayangFilm pernah ada nih! Masuk teater kursi penuh padahal dia punya tiket pas nanya kesatpam katanya tinggal dia dan temennya doang.
Damon @damprad
@sammytok @CenayangFilm masuk teather rame banget dari row A sampe tengah2. Kursi bookingan saya udah dipake "orang" lagi. Ywd, ngalah aja.
Damon @damprad
@sammytok @CenayangFilm tp jadinya malah iseng merhatiin "mereka", ada yg makan popcorn gak abis2, mainan hp, dll. Sepanjang film gitu terus
Damon @damprad
@sammytok @CenayangFilm selesai film jg msh pd di kursinya, ga ada yang keluar. Ya orang Jogja taulah resikonya nonton midnight disitu
ALUBOY~ @yesvskristvs
@damprad @CenayangFilm saya sih ga ngeh awalnya, pas keluar kaget aja kok sendiri. Padahal di dalem rame 😂
Cenayang Film @CenayangFilm
#HororItuSederhana lembur di kantor berlima. Ke toilet buat boker. Tau-tau mati lampu.
wanda minimoff @wndlstr_
@CenayangFilm sumpah mbah ini pernah dikosan tidur ngadep cermin besar langsung tidur ketindihan 😐
Cenayang Film @CenayangFilm
#HororItuSederhana pulang lembur jam 1 pagi. Lewat jalan sepi. Sesuatu di kaca spion.
iRwan  Arifin @irwanarifin
@CenayangFilm #HororItuSederhana denger suara bayi nangis tengah malem Padahal ga punya bayi!!!
mas Anang @AnangPratama_
@CenayangFilm #HororItuSederhana waktu sendirian di kamar tiba2 tengkuk berasa dingin, padahal jendela & pintu ketutup rapet.
YONGS @_yoongkruw
@CenayangFilm kebelet pipis di wc cibubur, pas lg liat ke bwh diantara kaki ada kaki org lain, pas nengok gak ada org #HororItuSederhana
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.