[True Story!] Kejadian2 Mirip Cerita Horor yg Bisa Ditemui Sehari-hari #HororItuSederhana @CenayangFilm

hiiii hii hiii @tumbenlucu
4

Semalem mbah @CenayangFilm ngobrolin hal hal horor nih lewat #HororItuSederhana untung udah tidur :D

Khaylilla Naraya @Dimensi_7

Tadi ada yang nyapu di halaman rumah kosong di depan rumah tapi ga ada orangnya.

04/06/2015 23:08:19 WIB
Ian @IanSalim

@CenayangFilm #HororItuSederhana pas mau tidur malah ngebaca memetwit manulaknat.

04/06/2015 23:09:26 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

#HororItuSederhana nonton film horor di bioskop di jam pemutaran terakhir. Yg nonton 10 orang. Pas film kelar ternyata cuma sendirian

04/06/2015 23:09:33 WIB
ALUBOY (9'̀⌣'́)9 @JophieI

@CenayangFilm ngalamin real di salah satu bioskop di Jogja! Legend nih orang Jogja pasti ngeh.

04/06/2015 23:12:51 WIB
Icaak @ichaawhy

@CenayangFilm pernah ada nih! Masuk teater kursi penuh padahal dia punya tiket pas nanya kesatpam katanya tinggal dia dan temennya doang.

04/06/2015 23:16:26 WIB
damon @damprad

@sammytok @CenayangFilm masuk teather rame banget dari row A sampe tengah2. Kursi bookingan saya udah dipake "orang" lagi. Ywd, ngalah aja.

04/06/2015 23:26:20 WIB
damon @damprad

@sammytok @CenayangFilm tp jadinya malah iseng merhatiin "mereka", ada yg makan popcorn gak abis2, mainan hp, dll. Sepanjang film gitu terus

04/06/2015 23:29:07 WIB
damon @damprad

@sammytok @CenayangFilm selesai film jg msh pd di kursinya, ga ada yang keluar. Ya orang Jogja taulah resikonya nonton midnight disitu

04/06/2015 23:31:01 WIB
ALUBOY (9'̀⌣'́)9 @JophieI

@damprad @CenayangFilm saya sih ga ngeh awalnya, pas keluar kaget aja kok sendiri. Padahal di dalem rame 😂

04/06/2015 23:32:51 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

#HororItuSederhana lembur di kantor berlima. Ke toilet buat boker. Tau-tau mati lampu.

04/06/2015 23:10:37 WIB
wanda @wndlstr_

@CenayangFilm sumpah mbah ini pernah dikosan tidur ngadep cermin besar langsung tidur ketindihan 😐

04/06/2015 23:13:42 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

#HororItuSederhana pulang lembur jam 1 pagi. Lewat jalan sepi. Sesuatu di kaca spion.

04/06/2015 23:15:54 WIB
🇲🇨 irwan @irwanarifin

@CenayangFilm #HororItuSederhana denger suara bayi nangis tengah malem Padahal ga punya bayi!!!

04/06/2015 23:16:21 WIB
uncle @AnangPratama_

@CenayangFilm #HororItuSederhana waktu sendirian di kamar tiba2 tengkuk berasa dingin, padahal jendela & pintu ketutup rapet.

04/06/2015 23:16:42 WIB
YONGS @_yoongkruw

@CenayangFilm kebelet pipis di wc cibubur, pas lg liat ke bwh diantara kaki ada kaki org lain, pas nengok gak ada org #HororItuSederhana

04/06/2015 23:27:34 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!