Firlin @FirliAgustina
Trio Macan udah ada, Duo Banteng udah ada, kapan ya ada yg bikin kumpul Babi? Oh iya. Udah banyak Boyband. Lupa.

jangan salah, ada duo serigala jugak

beth @guitcr
Duo serigala buseh :( goyang dribel :( pic.twitter.com/g9F83MqnZA
Expand pic

DUO SERIGALA

Ngutip berita ini nih: "..Dalam arti tusuk itu bukan ngeres lho, emang disakitin di depan mata kita"
(FYI aja, ternyata nama manajer Duo Serigala adalah Didiet Dada, cek beritanya deh :D)

URL detikhot Goyang Dribel Disemprit KPI, Duo Serigala Siapkan 'Tusuk dari Depan' Goyang dribel milik Duo serigala ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mengaku sedih, Pamela dan Ovy merasa lebih baik fokus mempromosikan single

nah kalo goyangan dari grup ini bagemane yak :v

DUO BABI

baby @tutupentil
Ada duo babi saingannya duo serigala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
wawwe @IkiNand
Wats Duo babi.. Goyang apa lagi ntar yang bakal dipake.
M. DIMAS NUGRAHA @dimazbigboyz
Haha duo Babi wkwk πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚ [pic] β€” path.com/p/1ER45e
URL path.com photo
Lucia Prameswari @LXiadj
Duo Babi?!? Ajak aja ke #SongFa yuukkk.... Berani ga Mereka makan di song fa! Fredy ThamrRyanho RockoChu'onk... fb.me/4aHNA5qU8

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.