G A R P U @hafidz_ary
Liberal itu harusnya ngangguk2 terus saat bc twit kita , sambil bergumam "gw setuju, lu bener juga, kebenaran relatif" .
G A R P U @hafidz_ary
Liberal itu kalo baca baris per baris setiap twit kita , harusnya mengangguk2 sambil terus berzikir "lu bener , lu bener, kebenaran relatif"
G A R P U @hafidz_ary
Mrk lg2 memperkosa pesantren dan #AyoMondok , yg kite sindir Mrk , bilangnya yg disindir pesantren .. Jahat bener Mrk. Pesantren ditunggangi
G A R P U @hafidz_ary
sy hrs mondok dimana spy bs blg "agama lia eden juga diciptakan Allah" ? | JIL merasa kesindir, trus blgnya kite nyinyirin pesantren
G A R P U @hafidz_ary
Jahat bener , pesantren ditunggangi , dijadikan tameng , hanya krn mrk pernah nyantri, mrk jadikan pesantren tameng sepilisnya mrk
G A R P U @hafidz_ary
Gencarkan #AyoMondok ... Tp jangan lengah ... Kaum sepilis lg menunggangi. Seolah2 pesantren tempat pembibitan JIL pic.twitter.com/OhOLSswVqw
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Yg kita sindir adalah JIL , eh JIL bilangnya kita nyinyirin #AyoMondok . Jahat bener , pesantren dijadikan tameng mereka.
G A R P U @hafidz_ary
Apakah di pesantren diajarkan mengatakan "alquran itu dongeng" , "Tuhan satu otoriter" "muhammad bkn nabi terakhir" ? Pasti tidak
G A R P U @hafidz_ary
sahabat2 santri harus jeli , jangan lelah , ada londo2 ireng menyusup
G A R P U @hafidz_ary
Mending larang org2 Sepilis ini ikutan make hestek #AyoMondok , bikin #AyoMondok tercemar aja .
G A R P U @hafidz_ary
Kesian hanya ulah segelintir alumni pesantren yg salah arah, ada persepsi bahwa pesantren tempat penyemaian gagasan liberal. Lawan
G A R P U @hafidz_ary
Pesantren harus merapatkan barisan , harus bergerak membersihkan antek2 liberal yg menyusup. Pesantren adalah benteng aqidah umat
G A R P U @hafidz_ary
Kalo pesantren tdk bergerak, maka kaum sepilis ini makin seenaknya menunggangi pesantren utk kepentingan mrk . Kasihan umat
G A R P U @hafidz_ary
Santri2 harus bergerak menyelamatkan pesantren dr penyusupan dan penunggangan oleh gerombolan sepilis ini
G A R P U @hafidz_ary
Pesantren jangan mau diklaim mrk, seolah2 "alquran itu dongeng" berasal dr pesantren. pic.twitter.com/clVqPpQW5g
Expand pic
Expand pic
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Pesantren harus melawan , jangan mendiamkan gerombolan sepilis ini bergerak seenaknya . Demi kepentingan umat
G A R P U @hafidz_ary
Gerombolan sepilis ga pantas ikut2an pake hestek #AyoMondok , mrk pantasnya pake hestek #AyoMabok #AyoMojok aau #AyoBeasiswaGakPerluPinter.
G A R P U @hafidz_ary
Pesantren harus bersih dr penyusupan org2 sepilis ... Pesantren adalah benteng umat, benteng NKRI, darah santri yg lahirkan republik ini
G A R P U @hafidz_ary
gencarkan #AyoMondok dan sampaikan gerombolan sepilis bukan produk ajaran pesantren. Biar masyarakat tenang .
G A R P U @hafidz_ary
suatu hr ngisi acara ITJ, seorang ibu bertanya sambil menangis "kalo alumni pesantren jadinya kayak @ulil , sy hrs sekolahkan kmn anak sy?"
G A R P U @hafidz_ary
sy jelaskan "bukan pesantrennya yg salah , krn ajaran sepilis tdk diajarkan di pesantren "
G A R P U @hafidz_ary
Ini cuma oknum2 alumni pesantren yg tdk sabar dg dunia ... Ada cara cepat mendapatkan dunia ... Dg cara "anti islam"
G A R P U @hafidz_ary
Kalo UIN agak beda, ini sistemik mengajarkan faham sepilis . Beda dg pesantren , alumninya kena sepilis saat keluar pesantren
G A R P U @hafidz_ary
Pada jurusan tertentu di UIN, agak sulit utk lulus tanpa terjangkit sepilis
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.