dewa lesttari @dewalesttari
1. Zaman gini kok hobinya fitnah. Padahal fitnah lebih kejam dari pembunuhan
dewa lesttari @dewalesttari
2. Loh siapa yang difitnah? Kastaff Kepresidenan yaitu pak Luhut Binsar Pandjaitan
dewa lesttari @dewalesttari
3. Kok bisa Pak Luhut difitnah? Ya gitudeh banyak kali yang ga seneng dengan Pak Luhut.
dewa lesttari @dewalesttari
4. Luhut kan orang deket presiden Jokowi, makannya banyak banget yang bilang bahwa Luhut hanya ambil kedekatan emosional
dewa lesttari @dewalesttari
5. Padahal kalo kita lihat, Jokowi mengangkat Luhut sebagai Kastaff Kepresidenan itu berdasarkan atas profesionalitas kerja
dewa lesttari @dewalesttari
6. Memangnya salah ya jika Luhut dalam biografinya memang keren, bagus. bukan tanpa prestasi Luhut dipilih oleh presiden
dewa lesttari @dewalesttari
7. Nah kini banyak yang mojokin Luhut. trus apa yang jadi latar belakangnya? Ya jelas banyak yang pengen Luhut dijatuhin
dewa lesttari @dewalesttari
8. Ada yang bilang katanya tugas dari Luhut tumpang tindih dengan Wapres, padahal ngga sama sekali
dewa lesttari @dewalesttari
9. Bahkan Luhut Jokowi dan JK selalu bercanda dalam setiap rapat. ga ada tuh ketegangan antara Luhut JK dan Jokowi
dewa lesttari @dewalesttari
10. Tugas pokok dari lembaga Kastaff Kepresidenan adalah membantu presiden dan Wapres dalam melakukan tugas kenegaraan
dewa lesttari @dewalesttari
11. Jadi ga ada yang aneh kok dengan tugas dan kerwenangan pak Luhut dengan JK.
dewa lesttari @dewalesttari
12. Kalo memang banyak yang memberikan opini buruk tentang Luhut, buktikan lah, jangan hanya ngomong terus kabur
dewa lesttari @dewalesttari
13. Terus ada lagi yang fitnah Luhut, kalo Luhut mengatur Pak Jokowi dalam melaksanakan program kerjanya
dewa lesttari @dewalesttari
14. Nih gw jabarin ya tugas dari Pak Luhut Pandjaitan bersama Kastaff Keprsidenan
dewa lesttari @dewalesttari
15. Pertama, pengendalian dalam rangka memastikan program-program nasional yang dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Presiden.
dewa lesttari @dewalesttari
16. Kedua, menyelesaikan masalah secara komprehensif terhadap-program-program nasional yang dalam pelaksanaannya mengalami hambatan
dewa lesttari @dewalesttari
17. Ketiga, percepatan terhadap pelaksanaan program-program prioritas nasional
dewa lesttari @dewalesttari
18. Keempat, pemantauan terhadap kemajuan pelaksanaan program-program prioritas nasional.
dewa lesttari @dewalesttari
19. Kelima, pengelolaan isu-isu strategis.
dewa lesttari @dewalesttari
20. Keenam strategi, komunikasi politik dan diseminasi informasi
dewa lesttari @dewalesttari
21. Dan ketujuh, menyampaikan informasi strategis dalam rangka mendukung proses pembentukan keputusan.
dewa lesttari @dewalesttari
22. Nah itu 7 tugas pokok dari Kastaff Kepresidenan yang dipikul oleh Luhut. Berat Kan? Makannya Jokowi mengambil orang yang kompeten
dewa lesttari @dewalesttari
23. Kini Pak Luhut sedang bekerj dengan penuh semangat, tujuannya ya jels, untuk membuat Indonesia maju, rakyat makmu.
dewa lesttari @dewalesttari
24. Kalo diganggu terus, ya gmn bisa konsen. Sudahlah para manusia yang sering memfitnah Luhut, hentikan itu
dewa lesttari @dewalesttari
25. Lanjutkan Pak Luhut, maju dan selalu sinkron dengan Pak Jokowi dalam membangun Indonesia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.