Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Terus aja Intrik Politik, Padahal Tugasnya Super Berat by @dewalesttari

Chirpified
dewa lesttari @dewalesttari

1. Zaman gini kok hobinya fitnah. Padahal fitnah lebih kejam dari pembunuhan

03/06/2015 16:55:29 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

2. Loh siapa yang difitnah? Kastaff Kepresidenan yaitu pak Luhut Binsar Pandjaitan

03/06/2015 16:56:00 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

3. Kok bisa Pak Luhut difitnah? Ya gitudeh banyak kali yang ga seneng dengan Pak Luhut.

03/06/2015 16:58:18 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

4. Luhut kan orang deket presiden Jokowi, makannya banyak banget yang bilang bahwa Luhut hanya ambil kedekatan emosional

03/06/2015 16:58:59 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

5. Padahal kalo kita lihat, Jokowi mengangkat Luhut sebagai Kastaff Kepresidenan itu berdasarkan atas profesionalitas kerja

03/06/2015 16:59:55 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

6. Memangnya salah ya jika Luhut dalam biografinya memang keren, bagus. bukan tanpa prestasi Luhut dipilih oleh presiden

03/06/2015 17:00:47 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

7. Nah kini banyak yang mojokin Luhut. trus apa yang jadi latar belakangnya? Ya jelas banyak yang pengen Luhut dijatuhin

03/06/2015 17:01:37 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

8. Ada yang bilang katanya tugas dari Luhut tumpang tindih dengan Wapres, padahal ngga sama sekali

03/06/2015 17:03:03 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

9. Bahkan Luhut Jokowi dan JK selalu bercanda dalam setiap rapat. ga ada tuh ketegangan antara Luhut JK dan Jokowi

03/06/2015 17:03:38 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

10. Tugas pokok dari lembaga Kastaff Kepresidenan adalah membantu presiden dan Wapres dalam melakukan tugas kenegaraan

03/06/2015 17:04:36 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

11. Jadi ga ada yang aneh kok dengan tugas dan kerwenangan pak Luhut dengan JK.

03/06/2015 17:05:14 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

12. Kalo memang banyak yang memberikan opini buruk tentang Luhut, buktikan lah, jangan hanya ngomong terus kabur

03/06/2015 17:07:23 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

13. Terus ada lagi yang fitnah Luhut, kalo Luhut mengatur Pak Jokowi dalam melaksanakan program kerjanya

03/06/2015 17:08:23 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

14. Nih gw jabarin ya tugas dari Pak Luhut Pandjaitan bersama Kastaff Keprsidenan

03/06/2015 17:09:21 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

15. Pertama, pengendalian dalam rangka memastikan program-program nasional yang dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Presiden.

03/06/2015 17:10:08 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

16. Kedua, menyelesaikan masalah secara komprehensif terhadap-program-program nasional yang dalam pelaksanaannya mengalami hambatan

03/06/2015 17:10:42 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

17. Ketiga, percepatan terhadap pelaksanaan program-program prioritas nasional

03/06/2015 17:11:03 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

18. Keempat, pemantauan terhadap kemajuan pelaksanaan program-program prioritas nasional.

03/06/2015 17:11:35 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

19. Kelima, pengelolaan isu-isu strategis.

03/06/2015 17:12:04 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

20. Keenam strategi, komunikasi politik dan diseminasi informasi

03/06/2015 17:12:21 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

21. Dan ketujuh, menyampaikan informasi strategis dalam rangka mendukung proses pembentukan keputusan.

03/06/2015 17:12:41 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

22. Nah itu 7 tugas pokok dari Kastaff Kepresidenan yang dipikul oleh Luhut. Berat Kan? Makannya Jokowi mengambil orang yang kompeten

03/06/2015 17:13:34 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

23. Kini Pak Luhut sedang bekerj dengan penuh semangat, tujuannya ya jels, untuk membuat Indonesia maju, rakyat makmu.

03/06/2015 17:15:17 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

24. Kalo diganggu terus, ya gmn bisa konsen. Sudahlah para manusia yang sering memfitnah Luhut, hentikan itu

03/06/2015 17:16:08 WIB
dewa lesttari @dewalesttari

25. Lanjutkan Pak Luhut, maju dan selalu sinkron dengan Pak Jokowi dalam membangun Indonesia.

03/06/2015 17:17:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!