Daftar Baru Nama2 #InisialArtis yang Mencurigakan @ikramarki

Chirpified
1
ikram marki @ikramarki

Eh serius artis inisial WYATB tarifnya 500juta/jam?

03/06/2015 12:03:39 WIB
ikram marki @ikramarki

Berapaan? Ada kontaknya gak? Hehe RT @failureproject: ikramarki yang paling murah sih artis GGMU kram. Hehe.

03/06/2015 12:07:31 WIB
ikram marki @ikramarki

Aduh, kalo yang ini mahal. Gak ada yang mampu. RT @awahyudi685: ikramarki kalo YNWA brp kram? 🏃

03/06/2015 12:08:51 WIB
ikram marki @ikramarki

Artis inisial STMJ tuh apalagi. Katanya saking mahalnya, cuma kalangan terkentu aja yang bisa booking.

03/06/2015 12:09:42 WIB
ikram marki @ikramarki

Terjangkaunya berapa ya kalo boleh tau? Makasih. RT @ndriaaan: ikramarki inisial BPJS noh bisa dipake semua kalangan. Tarifnya terjangkau.

03/06/2015 12:11:24 WIB
ikram marki @ikramarki

Artis inisial JMBT denger-denger tarifnya gak begitu mahal, ya?

03/06/2015 12:12:45 WIB
rt @realtarno

@ikramarki Ada artis inisial WIB, saking mahalnya cuma orang-orang dari barat yang bisa booking.

03/06/2015 12:16:41 WIB
Andrian Soelistiyo @sendingtweet_

@ikramarki tergantung kelasnya, Kram. Adek gue yang masih kecil pernah pake BPJS dibayarin nyokap.

03/06/2015 12:20:52 WIB
ikram marki @ikramarki

Ternyata bener. Artis inisial BPJS tarifnya murah. Bisa dipake semua kalangan.

03/06/2015 12:22:24 WIB
ikram marki @ikramarki

Denger-denger tarif artis inisial SPBU tiap tahun naik. Pasti mahal banget sekarang. Gak kebayang.

03/06/2015 12:26:39 WIB
iklima @_iklimaaa

@ikramarki katanya artis inisial CDMA sama GSM itu tukang nipu. bilang murah trnyata mahal loh.

03/06/2015 12:29:09 WIB
IG: cokianwar @anwarcoki

@ikramarki artis MCK malah lebih murah. Main di jamban mau-mau aja.

03/06/2015 12:31:11 WIB
Ddn znl mttqn @Gaidenmaxi

@ikramarki artis inisial OTW dari dulu banyak yang nungguin tapi ga pernah pasti kapan datangnya. Misterius.

03/06/2015 12:31:57 WIB
@_ahmdrivai

Apalagi inisial RPUL. RT @ikramarki: Ternyata bener. Artis inisial BPJS tarifnya murah. Bisa dipake semua kalangan.

03/06/2015 12:33:00 WIB
ikram marki @ikramarki

Artis inisial GBK mah gak usah diomongin lah. Tarifnya mahal banget!

03/06/2015 12:33:48 WIB
BlackTurtle @DonnyCrow

@ikramarki cobain artis SCTV, kram.. bisa gangbang, satu untuk semua!

03/06/2015 12:37:07 WIB
ikram marki @ikramarki

Yang punya duit pas-pasan mending ajak temen patungan aja terus booking artis insial BPKB. Denger2 tarifnya masih murah.

03/06/2015 12:37:48 WIB
maiL @suratmxd

Tapi sering di pake rame2 bg malesin RT @ikramarki: Denger-denger tarif artis inisial SPBU tiap tahun naik. Pasti mahal banget sekarang.

03/06/2015 12:38:54 WIB
𝒜𝓃𝒹𝒾 🤡 @_emennn

@ikramarki artis inisial SKCK murah, bang. tapi kalo mau booking ribet harus izin RT/RW sama KEPOLISIAN dulu.

03/06/2015 12:41:03 WIB
ikram marki @ikramarki

Ya namana juga artis bookingan. Yang make banyak lah. Lo mau pake sendiri? Booking sempak indomaret.

03/06/2015 12:42:18 WIB
hiro takachiho @mentariayudew

@ikramarki artis FYI bang, baru booking langsung kasih informasi.

03/06/2015 12:42:33 WIB
C- @bercandraaa

@ikramarki enakan booking artis inisial PDAM sekali muncratnya bisa bikin banjir satu kota.

03/06/2015 12:46:51 WIB
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!