ikram marki @ikramarki
Eh serius artis inisial WYATB tarifnya 500juta/jam?
ikram marki @ikramarki
Berapaan? Ada kontaknya gak? Hehe RT @failureproject: ikramarki yang paling murah sih artis GGMU kram. Hehe.
ikram marki @ikramarki
Aduh, kalo yang ini mahal. Gak ada yang mampu. RT @awahyudi685: ikramarki kalo YNWA brp kram? 🏃
ikram marki @ikramarki
Artis inisial STMJ tuh apalagi. Katanya saking mahalnya, cuma kalangan terkentu aja yang bisa booking.
ikram marki @ikramarki
Terjangkaunya berapa ya kalo boleh tau? Makasih. RT @ndriaaan: ikramarki inisial BPJS noh bisa dipake semua kalangan. Tarifnya terjangkau.
ikram marki @ikramarki
Artis inisial JMBT denger-denger tarifnya gak begitu mahal, ya?
rt @realtarno
@ikramarki Ada artis inisial WIB, saking mahalnya cuma orang-orang dari barat yang bisa booking.
Andrian Soelistiyo @sendingtweet_
@ikramarki tergantung kelasnya, Kram. Adek gue yang masih kecil pernah pake BPJS dibayarin nyokap.
ikram marki @ikramarki
Ternyata bener. Artis inisial BPJS tarifnya murah. Bisa dipake semua kalangan.
ikram marki @ikramarki
Denger-denger tarif artis inisial SPBU tiap tahun naik. Pasti mahal banget sekarang. Gak kebayang.
iklima @_iklimaaa
@ikramarki katanya artis inisial CDMA sama GSM itu tukang nipu. bilang murah trnyata mahal loh.
IG: cokianwar @anwarcoki
@ikramarki artis MCK malah lebih murah. Main di jamban mau-mau aja.
Deden Z✋nal Muttaqin @Gaidenmaxi
@ikramarki artis inisial OTW dari dulu banyak yang nungguin tapi ga pernah pasti kapan datangnya. Misterius.
. @ahmdrivqi
Apalagi inisial RPUL. RT @ikramarki: Ternyata bener. Artis inisial BPJS tarifnya murah. Bisa dipake semua kalangan.
ikram marki @ikramarki
Artis inisial GBK mah gak usah diomongin lah. Tarifnya mahal banget!
BlackTurtle @DonnyCrow
@ikramarki cobain artis SCTV, kram.. bisa gangbang, satu untuk semua!
ikram marki @ikramarki
Yang punya duit pas-pasan mending ajak temen patungan aja terus booking artis insial BPKB. Denger2 tarifnya masih murah.
maiL @mailmxd
Tapi sering di pake rame2 bg malesin RT @ikramarki: Denger-denger tarif artis inisial SPBU tiap tahun naik. Pasti mahal banget sekarang.
AR @_emennn
@ikramarki artis inisial SKCK murah, bang. tapi kalo mau booking ribet harus izin RT/RW sama KEPOLISIAN dulu.
ikram marki @ikramarki
Ya namana juga artis bookingan. Yang make banyak lah. Lo mau pake sendiri? Booking sempak indomaret.
sun✨ @mentariayudew
@ikramarki artis FYI bang, baru booking langsung kasih informasi.
C- @bercandraaa
@ikramarki enakan booking artis inisial PDAM sekali muncratnya bisa bikin banjir satu kota.
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.