1
G A R P U @hafidz_ary
Ini bebek2 JIL lg memperkosa pesantren dan #ayomondok utk membuat seolah2 gagasan mrk itu produk pesantren
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs yakin bahwa Islam cuma ngurusin ritual saja?
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs menghalalkan kawin sesama jenis?
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs meyakini bahwa menuhankan yesus adalah benar juga?
G A R P U @hafidz_ary
Enaknya mondok dimana biar bs anti syariah Islam? Harus ngaji ke siapa utk bs halalkan zina? 😂
G A R P U @hafidz_ary
Jangan memperkosa #ayomondok lah, kesian pesantren dijadikan tameng sepilis ...
G A R P U @hafidz_ary
"Tiada Tuhan selain Allah" | "ayo mondok mas biar pinter" | "lho, emangnya mondok dimana spy bs gak yakin tiada tuhan selain Allah?" 😂
G A R P U @hafidz_ary
"Yesus hanya seorang utusan tuhan" | "ayo mondok mas, minta maap sama non muslim" | "lho, di pondok mana yg ngajarin yesus itu tuhan?" 🙈
G A R P U @hafidz_ary
"Islam adalah solusi sempurna bg kehidupan" | mondok mas biar pinter | lho, emang kalo mondok jd bilangnya "barat solusi kehidupan" ?
G A R P U @hafidz_ary
Jangan bawa2 pesantren lah, gak ada pesantren yg ngajarin anti Islam . Jgn bawa2 pesantren utk dijadikan tameng pekerjaanmu
G A R P U @hafidz_ary
Islam satu2nya agama yg benar | belajar bahasa arab mas di pondok biar pinter | kalo udah mondok jd gak bilang islam satu2nya yang benar?
G A R P U @hafidz_ary
Emangnya kalo udah mondok jd bilang bahwa lia eden adalah kebenaran juga? Mondok dimana mas?
G A R P U @hafidz_ary
Kesian pesantren diperkosa , diklaim kaum sepilis . Seolah2 proyek anti Islam didapatkan mereka dr pesantren
G A R P U @hafidz_ary
"Muhammad itu nabi terakhir" | salah mas, mondok biar pinter, finalitas kenabian muhammad harus ditinjau ulang | wah, mondok dimana mas?
G A R P U @hafidz_ary
"Alquran adalah wahyu Allah" | "mondok mas biar pinter, alquran itu cuma dongeng" | wah, mondok dimana mas biar bs bilang begitu?
G A R P U @hafidz_ary
"Tiada Tuhan selain Allah" | mondok mas jgn belajar islam di partai, pagan lebih rasional | mondok dimana mas biar bs kayak sampean gitu?
G A R P U @hafidz_ary
"Zina haram" | wah, belajar bahasa arab mas biar pinter, asal suka sama suka gpp , mondok gih | mondok dimana mas biar bs halalkan zina?
G A R P U @hafidz_ary
Islam satu2nya agama yg benar | jgn belajar islam di partai mas, lia eden juga benar, mondok gih | mondok dimana biar bs kayak ente gitu? 😂
G A R P U @hafidz_ary
kakek nenek , bapak ibu dan mertua semua alumni pondok tp gak ada yg diajarin zina itu halal asal suka sama suka
G A R P U @hafidz_ary
Jangan perkosa pesantren mas, yang gagah ... "Sy menghalalkan zina krn belajar dr si anu " ... Jangan ngaku2 itu didapat dr pesantren dong
G A R P U @hafidz_ary
"Muhammad saw itu nabi terakhir" | jangan belajar Islam di partai mas, jdnya begitu deh , finalitas kenabian muhammad hrs ditinjau ulang
G A R P U @hafidz_ary
Penasaran .. Harus mondok dimana , harus baca kitab klasik apa, harus belajar ilmu alat apa supaya bs yakin muhammad saw bukan nabi terakhir
G A R P U @hafidz_ary
Penasaran ... Harus mondok dimana , harus jago bahasa arab sampe mana, supaya yakin bahwa kisah2 di alquran itu cuma dongeng belaka?
G A R P U @hafidz_ary
Kalo mau bikin muslim tdk yakin bahwa muhammad adalah nabi terakhir, jgn perkosa #ayoMondok dong ... Pake #AyoCariBeasiswa aja
Load Remaining (69)

Comment

sep_you_safe @sep_yousep 04/06/2015 13:58:12 WIB
jiler memang menyesatkan, agama pun di-liberalisasi....syukron pencerahannya Kang @hafidz_ary
Login and hide ads.