G A R P U @hafidz_ary
Enaknya mondok dmn biar yakin menuhankan yesus benar juga? “@iamsaut: @hafidz_ary mondok terus sekamar dgn gus @sahal_AS & gus @ulil? #Ayo
G A R P U @hafidz_ary
Belajar Di pondok mana bro biar bs halalkan kawin sesama jenis? “@Rifanpecros: @hafidz_ary makanya belajar di pondok biar lbh open minded
G A R P U @hafidz_ary
Ini bebek2 JIL lg memperkosa pesantren dan #ayomondok utk membuat seolah2 gagasan mrk itu produk pesantren
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs yakin bahwa Islam cuma ngurusin ritual saja?
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs menghalalkan kawin sesama jenis?
G A R P U @hafidz_ary
Belajar di pondok mana utk bs meyakini bahwa menuhankan yesus adalah benar juga?
G A R P U @hafidz_ary
Enaknya mondok dimana biar bs anti syariah Islam? Harus ngaji ke siapa utk bs halalkan zina? 😂
G A R P U @hafidz_ary
Jangan memperkosa #ayomondok lah, kesian pesantren dijadikan tameng sepilis ...
G A R P U @hafidz_ary
"Tiada Tuhan selain Allah" | "ayo mondok mas biar pinter" | "lho, emangnya mondok dimana spy bs gak yakin tiada tuhan selain Allah?" 😂
G A R P U @hafidz_ary
"Yesus hanya seorang utusan tuhan" | "ayo mondok mas, minta maap sama non muslim" | "lho, di pondok mana yg ngajarin yesus itu tuhan?" 🙈
G A R P U @hafidz_ary
"Islam adalah solusi sempurna bg kehidupan" | mondok mas biar pinter | lho, emang kalo mondok jd bilangnya "barat solusi kehidupan" ?
G A R P U @hafidz_ary
Jangan bawa2 pesantren lah, gak ada pesantren yg ngajarin anti Islam . Jgn bawa2 pesantren utk dijadikan tameng pekerjaanmu
G A R P U @hafidz_ary
Islam satu2nya agama yg benar | belajar bahasa arab mas di pondok biar pinter | kalo udah mondok jd gak bilang islam satu2nya yang benar?
G A R P U @hafidz_ary
Emangnya kalo udah mondok jd bilang bahwa lia eden adalah kebenaran juga? Mondok dimana mas?
G A R P U @hafidz_ary
Kesian pesantren diperkosa , diklaim kaum sepilis . Seolah2 proyek anti Islam didapatkan mereka dr pesantren
G A R P U @hafidz_ary
"Muhammad itu nabi terakhir" | salah mas, mondok biar pinter, finalitas kenabian muhammad harus ditinjau ulang | wah, mondok dimana mas?
G A R P U @hafidz_ary
"Alquran adalah wahyu Allah" | "mondok mas biar pinter, alquran itu cuma dongeng" | wah, mondok dimana mas biar bs bilang begitu?
G A R P U @hafidz_ary
"Tiada Tuhan selain Allah" | mondok mas jgn belajar islam di partai, pagan lebih rasional | mondok dimana mas biar bs kayak sampean gitu?
G A R P U @hafidz_ary
"Zina haram" | wah, belajar bahasa arab mas biar pinter, asal suka sama suka gpp , mondok gih | mondok dimana mas biar bs halalkan zina?
G A R P U @hafidz_ary
Islam satu2nya agama yg benar | jgn belajar islam di partai mas, lia eden juga benar, mondok gih | mondok dimana biar bs kayak ente gitu? 😂
G A R P U @hafidz_ary
kakek nenek , bapak ibu dan mertua semua alumni pondok tp gak ada yg diajarin zina itu halal asal suka sama suka
G A R P U @hafidz_ary
Jangan perkosa pesantren mas, yang gagah ... "Sy menghalalkan zina krn belajar dr si anu " ... Jangan ngaku2 itu didapat dr pesantren dong
G A R P U @hafidz_ary
"Muhammad saw itu nabi terakhir" | jangan belajar Islam di partai mas, jdnya begitu deh , finalitas kenabian muhammad hrs ditinjau ulang
G A R P U @hafidz_ary
Penasaran .. Harus mondok dimana , harus baca kitab klasik apa, harus belajar ilmu alat apa supaya bs yakin muhammad saw bukan nabi terakhir
Load Remaining (57)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.