1
Typo emang bahaya, salah satu huruf bisa bikin heboh kayak gini #TypoBikinRusak :D
Hany @sitiraihany
@imandita "udah adzan nih. aku wushu dulu ya." (ciaaaaattt) #TypoBikinRusak
(//‿•) @aregards
@imandita "semoga anal ibadahnya diterima disisi-Nya ya.." #TypoBikinRusak #TrueStory :'
🏀 @imandita
*buka path* Wah anal kamu dah gede ya #typobikinrusak
K.🐘 @kikiwpramitha
@imandita udah lah ini mah #TypoBikinRusak sidang saya. Dibikin malu penguji 1-3. (--,)/|abstrak tugas akhir| pic.twitter.com/iDkL8K3IVD
Expand pic
Susu Murni Nasional @supernovin
@imandita "Eh..keluar yuk cari makan, ada yang mau nenenin gua ga?" #typobikinrusak
Mon @athenia89
"Kamu punya kontol apa aja?" "Oh banyak" #TypoBikinRusak Tapi itu bukan typo Yha pic.twitter.com/3DFTQFcxAm
Expand pic
DNZ @dhanzo
Yang paling belakang, jangan lupa dikasih titit. #typobikinrusak
Vincent Banderas @paramitadita
@imandita 'kalo kamu mau berangkat duluan, jangan lupa itu tititin mbaknya, ya. Nanti aku ambil belakangan'. #typobikinrusak
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.