Simak nih kalimat kalimat modus yang #AwalnyaSederhana tapi bisa bikin berlanjut kemana mana!
🏀 @imandita
Lakimu ga bisa jemput? Ya udah ama aku aja. Kita makan dulu. Aduh baju kamu ketumpahan. Mau mampir tempatku? Yah ujan #AwalnyaSederhana
🏀 @imandita
Logonya gedein 15% #AwalnyaSederhana Fontnya ganti potonya ganti Warnanya bikin ceria Coba kasih bintang2 Pake yg awal aja deh
fadilah @khudiltakhudil
Tolong bantuin aku,tutup resleting gaunku dong... @imandita #AwalnyaSederhana
🏀 @imandita
Kemping yuk.. #AwalnyaSederhana #FilmHoror Terus nyasar Terus nemu rumah tua Terus hepsek Terus ada setan Terus mati
W. Setyorini #99 @WSRini_Ramadhan
jilbabmu agak menceng tuh @imandita #AwalnyaSederhana lalu setiap mau ketemu sengaja dimencengin :')
Diajeng Dian @diajengdian_
@imandita 👧 pacar aku gasuka liat aku pake kuteks :( 👦 aku suka kok.. *kemudian pake kuteks bareng* #AwalnyaSederhana
🏀 @imandita
Daripada kena balsem, atasan buka dikit ya. #AwalnyaSederhana .....
ᬘ᭄ᬭᬶᬲ᭄ᬢ᭄ᬬ᭢ᬦ᭄ᬫᬮᬶᬳᬮ᭟ @crizmeliala
@imandita lho,gereja disana juga? Bareng aja yuk di kebaktian pagi,lebih sepi dan hikmat deh..abis itu kita sarapan #AwalnyaSederhana
Rizky @Riezkyanow
@imandita Duh, kamu basah kuyup giut, ayo masuk, semnetara pake baju aku dulu ya... #AwalnyaSederhana
🏀 @imandita
👦Kamu jumatannya di situ juga 👨iyah 👦bareng ya 😚😚😚 #AwalnyaSederhana
Thisischui @thisischui
Buka twitter ⇨ TL penuh twit @imandita ⇨ stalking ⇨ ikutan bikin hestek ⇨ gajadi kerja #AwalnyaSederhana
6°Celcius @awantropis
Ketemu di padepokan.doi diculik.ngacak warnet,nyolong motor,ngerusak properti lampu taman & bangku pesawat sgala @imandita #AwalnyaSederhana
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.