31 Mei hari ini adalah hari tanpa rokok sedunia alias #WorldNoTobaccoDay
Jazz @jazzpk
Don’t start what you can’t stop. Let’s all say no to smoking on #WorldNoTobaccoDay pic.twitter.com/6jZa9cw0ot
Expand pic
Janakiraman @periyakulam
My dear Monk, Stop smoking, Don't be a bad example... #WorldNoTobaccoDay pic.twitter.com/HynXgbOkdO
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Dari sekian banyak kampanye anti rokok, kampanye dari layaria ini bikin dikritik sama orang orang di medsos :D

Nih liat aja

RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi
Menurut gua ada yg salah dgn #PatahkanRokok. Logikanya dgn lu matahin ratusan batang rokok, lu turut membantu produsen rokok buat survive...
RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi
...Sederhananya, produsen rokok ini bakal ningkatin kapasitas produksi akibat dari peningkatan penjualan (rokok yg dibeli buat dipatahin).
RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi
Niatnya bener, tapi caranya salah. Kalo mau dukung gerakan ini ya cukup ngehindarin diri aja sih. Cara klasik itu lebih baik. #PatahkanRokok
Inés @keinesasih
They're mixing up World No Tobacco Day with World Pretentious Asshole Day. pic.twitter.com/QFmkz52dUS
Expand pic
adythia utama @magruderjazz
@keinesasih ntar dibales lagih tangan gua yang dipatahin haha
Inés @keinesasih
@magruderjazz Gue udah jarang banget ngerokok tapi kalo tiba-tiba ada yang kaya gini pasti reflek "eh anjing?!?!" sih.
Bukan dancok, tapi @dhanzo
Twitpoc foto temenmu yang baru aja ditonjok karena matahin rokokmu
🏀 @imandita
Bukan masalah "satu rokok dipatahin kok lo marah sih, lebay!" Tapi coba bayangin lo mau ngisep sesuatu tapi trus tau2 dipatahin.
🏀 @imandita
Misalnya rokok lo cuma sebatang. Lo dah bayangin pengen ngisep dengan nikmat. Tau2 temen lo dateng. Trus matahin sebatang lo tadi. Kesel g?
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.