Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kritik Sindiran Soal Kampanye "Patahin Rokok Temanmu" dari Layaria #WorldNoTobaccoDay

iya sih bisa bisa ditonjok temen kalo begini @tumbenlucu

31 Mei hari ini adalah hari tanpa rokok sedunia alias #WorldNoTobaccoDay

Jazz @jazzpk

Don’t start what you can’t stop. Let’s all say no to smoking on #WorldNoTobaccoDay pic.twitter.com/6jZa9cw0ot

31/05/2015 15:00:09 WIB
Expand pic
Janakiraman @periyakulam

My dear Monk, Stop smoking, Don't be a bad example... #WorldNoTobaccoDay pic.twitter.com/HynXgbOkdO

31/05/2015 09:14:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Dari sekian banyak kampanye anti rokok, kampanye dari layaria ini bikin dikritik sama orang orang di medsos :D

Nih liat aja

RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi

Menurut gua ada yg salah dgn #PatahkanRokok. Logikanya dgn lu matahin ratusan batang rokok, lu turut membantu produsen rokok buat survive...

28/05/2015 19:39:54 WIB
RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi

...Sederhananya, produsen rokok ini bakal ningkatin kapasitas produksi akibat dari peningkatan penjualan (rokok yg dibeli buat dipatahin).

28/05/2015 19:41:57 WIB
RIDHO DHARUL FADLI @rdfrinaldi

Niatnya bener, tapi caranya salah. Kalo mau dukung gerakan ini ya cukup ngehindarin diri aja sih. Cara klasik itu lebih baik. #PatahkanRokok

28/05/2015 19:44:48 WIB
Inés @keinesasih

They're mixing up World No Tobacco Day with World Pretentious Asshole Day. pic.twitter.com/QFmkz52dUS

31/05/2015 15:40:59 WIB
Expand pic
adythia utama @magruderjazz

@keinesasih ntar dibales lagih tangan gua yang dipatahin haha

31/05/2015 15:44:51 WIB
Inés @keinesasih

@magruderjazz Gue udah jarang banget ngerokok tapi kalo tiba-tiba ada yang kaya gini pasti reflek "eh anjing?!?!" sih.

31/05/2015 15:45:41 WIB
DNZ @dhanzo

Twitpoc foto temenmu yang baru aja ditonjok karena matahin rokokmu

31/05/2015 16:25:44 WIB
🏀 @imandita

Bukan masalah "satu rokok dipatahin kok lo marah sih, lebay!" Tapi coba bayangin lo mau ngisep sesuatu tapi trus tau2 dipatahin.

31/05/2015 15:46:49 WIB
🏀 @imandita

Misalnya rokok lo cuma sebatang. Lo dah bayangin pengen ngisep dengan nikmat. Tau2 temen lo dateng. Trus matahin sebatang lo tadi. Kesel g?

31/05/2015 15:48:58 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!