"Dukung Perubahan PSSI dgn Hastag #PSSIBaru " ala @kurawa

Mulai hari dan seterusnya kita dukung @kemenporaid dengan hastag #PSSIBaru setiap kita bicarakan bola yah.. thx for your support frens
football
Rudi Valinka @kurawa
Serius neh ? ๐Ÿ˜‚ kalo iya alhamdulillah.. RT @revolupssi PSSI disanksi FIFA pic.twitter.com/tFUoRt1YfT
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Suratnya agak meragukan sih.. keputusannya cuma di putuskan oleh sekjen jerome FUCKe.. bukannya harus keputusan executive Comitte FIFA
Rudi Valinka @kurawa
Kalo sampe surat itu palsu.. mohon Densus 88 segera kordinasi dgn pemerintah swiss utk tangkap Jerome FUCKe ๐Ÿ˜›
Rudi Valinka @kurawa
Banyak kejanggalan isi suratnya.. tembusan nya cuma ke AFC pula.. kenapa gak sekalian ke UFC atau KFC ๐Ÿ˜„
Rudi Valinka @kurawa
Keren.. pas FIFA ban Indonesia, Jokowi dgn Tegas katakan inilah saatnya kita Benahi SepakBola RI di dunia Internasional, go @imam_nahrawi !
Rudi Valinka @kurawa
pendukung PSSI yang Oneng2 ini bilang : bunuh Tikusnya Jangan Bakar Sarangnya.. Mereka Lupa kalo Tikus2 ini sdh pada Tinggal di Apartemen ๐Ÿ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
sanksi FIFA itu diperlukan buat pemerintah agar bisa punya legalitas memberantas Tikus dan apartemennya.. senjata kemenpora siap diluncurkan
Rudi Valinka @kurawa
@imam_nahrawi harus segera buat langkah2 frontal agar mempercepat reformasi sepakbola Indonesia dgn cara menghukum Tikus2 PSSI skr
Rudi Valinka @kurawa
buat kejuaraan sepakbola secepatnya dengan hadiah besar.. piala kemerdekaan paling memungkinkan.. perintahin BUMN utk siapin hadiah
Rudi Valinka @kurawa
gue udah bilang sejak lama.. kekuatan utama sepakbola itu ada di Pemainnya.. @imam_nahrawi hrs segera konsolidasikan mereka agar mendukung
Rudi Valinka @kurawa
gak usah bergantung sama klub2 sepakbola yang saat ini sdh dikuasai tikus2.. kalo sdh ada hadiah besar mereka akan datang sendiri
Rudi Valinka @kurawa
jokowi bisa perintahkan daerah2 lewat Bank Pembangunan Daerah utk bantu sponsori klub2 yang mau ikut pemerintah termasuk BUMN/BUMD
Rudi Valinka @kurawa
bedain yah pake dana BPD dengan APBD... jangan tolol ahh... BPD itu punya dana CSR yang besar ๐Ÿ˜€
Rudi Valinka @kurawa
gak perlu lagi pake pemain2 asing suruh pada pulang kampung..lebih baik lo rekrut wasit asing aja.. maklum indonesia kan takut sama asing ๐Ÿ˜…
Rudi Valinka @kurawa
wasit asing jauh lebih berguna utk kondisi indonesia saat ini supaya pemain lokal lebih paham bagaimana bermain fair play
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Setelah sanksi FIFA #TimTransisi dgn road map siap adakan turnamen sepak bola (Piala Presiden, Piala Panglima TNI, liga prof). #PSSIBaru
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Kita tak perlu takut dengan sanksi FIFA. Sanksi itu amanat untuk perbaiki tata kelola sepak bola kita. #PSSIBaru
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Sanksi FIFA mengisyaratkan bahwa SEKARANG satu-satu badan yang berhak mengadakan kompetisi sepak bola di RI adalah #TimTransisi. #PSSIBaru
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Sanksi FIFA akhirnya mengembalikan bahwa SEPAK BOLA MILIK RAKYAT INDONESIA. Selama ini SEPAK BOA MILIK PSSI. #PSSIBaru
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Setelah PSSI diskors FIFA dan tak diakui pengurusnya oleh negara, #TimTransisi akan bentuk #PSSIBaru yg bersih dan timnas berprestasi.
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
#TimTRansisi mulai membenahi tata kelola sepak bola sbg introspeksi ke dalam. Setelah berhasil, kita kembali berprestasi dengan #PSSIBaru
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit
Selama sanksi FIFA, Indonesia tak bisa ikut turnamen AFC, Pra PD, dll, kita gunakan berbaiki tata kelola sepak bola. Mobil masuk bengkel.
Rudi Valinka @kurawa
Twit gue tadi sama banget dgn roadmap @kemenporaid dalam benahi P$$I pasca pembekuan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž, biarkan haters mengonggong.Mereka kencing kaki 1
Rudi Valinka @kurawa
Mulai hari dan seterusnya kita dukung @kemenporaid dengan hastag #PSSIBaru setiap kita bicarakan bola yah.. thx for your support frens
Rudi Valinka @kurawa
@OkkySoetanto @kemenporaid @KEMENPORA_RI waduhhh gpp deh mana akunnya yg benar tapi gue dukung hastagnya #PSSIBaru ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.