"Dukung Perubahan PSSI dgn Hastag #PSSIBaru " ala @kurawa

Mulai hari dan seterusnya kita dukung @kemenporaid dengan hastag #PSSIBaru setiap kita bicarakan bola yah.. thx for your support frens
Rudi Valinka @kurawa

Serius neh ? 😂 kalo iya alhamdulillah.. RT @revolupssi PSSI disanksi FIFA pic.twitter.com/tFUoRt1YfT

30/05/2015 17:24:32 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Suratnya agak meragukan sih.. keputusannya cuma di putuskan oleh sekjen jerome FUCKe.. bukannya harus keputusan executive Comitte FIFA

30/05/2015 17:31:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo sampe surat itu palsu.. mohon Densus 88 segera kordinasi dgn pemerintah swiss utk tangkap Jerome FUCKe 😛

30/05/2015 17:33:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Banyak kejanggalan isi suratnya.. tembusan nya cuma ke AFC pula.. kenapa gak sekalian ke UFC atau KFC 😄

30/05/2015 17:36:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Keren.. pas FIFA ban Indonesia, Jokowi dgn Tegas katakan inilah saatnya kita Benahi SepakBola RI di dunia Internasional, go @imam_nahrawi !

30/05/2015 18:56:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pendukung PSSI yang Oneng2 ini bilang : bunuh Tikusnya Jangan Bakar Sarangnya.. Mereka Lupa kalo Tikus2 ini sdh pada Tinggal di Apartemen 😂

30/05/2015 20:45:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sanksi FIFA itu diperlukan buat pemerintah agar bisa punya legalitas memberantas Tikus dan apartemennya.. senjata kemenpora siap diluncurkan

30/05/2015 20:50:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@imam_nahrawi harus segera buat langkah2 frontal agar mempercepat reformasi sepakbola Indonesia dgn cara menghukum Tikus2 PSSI skr

30/05/2015 20:55:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

buat kejuaraan sepakbola secepatnya dengan hadiah besar.. piala kemerdekaan paling memungkinkan.. perintahin BUMN utk siapin hadiah

30/05/2015 20:58:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue udah bilang sejak lama.. kekuatan utama sepakbola itu ada di Pemainnya.. @imam_nahrawi hrs segera konsolidasikan mereka agar mendukung

30/05/2015 21:00:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gak usah bergantung sama klub2 sepakbola yang saat ini sdh dikuasai tikus2.. kalo sdh ada hadiah besar mereka akan datang sendiri

30/05/2015 21:03:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jokowi bisa perintahkan daerah2 lewat Bank Pembangunan Daerah utk bantu sponsori klub2 yang mau ikut pemerintah termasuk BUMN/BUMD

30/05/2015 21:05:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bedain yah pake dana BPD dengan APBD... jangan tolol ahh... BPD itu punya dana CSR yang besar 😀

30/05/2015 21:08:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gak perlu lagi pake pemain2 asing suruh pada pulang kampung..lebih baik lo rekrut wasit asing aja.. maklum indonesia kan takut sama asing 😅

30/05/2015 21:11:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

wasit asing jauh lebih berguna utk kondisi indonesia saat ini supaya pemain lokal lebih paham bagaimana bermain fair play

30/05/2015 21:12:30 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Setelah sanksi FIFA #TimTransisi dgn road map siap adakan turnamen sepak bola (Piala Presiden, Piala Panglima TNI, liga prof). #PSSIBaru

30/05/2015 22:31:30 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Kita tak perlu takut dengan sanksi FIFA. Sanksi itu amanat untuk perbaiki tata kelola sepak bola kita. #PSSIBaru

30/05/2015 22:10:29 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Sanksi FIFA mengisyaratkan bahwa SEKARANG satu-satu badan yang berhak mengadakan kompetisi sepak bola di RI adalah #TimTransisi. #PSSIBaru

30/05/2015 21:59:25 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Sanksi FIFA akhirnya mengembalikan bahwa SEPAK BOLA MILIK RAKYAT INDONESIA. Selama ini SEPAK BOA MILIK PSSI. #PSSIBaru

30/05/2015 21:56:32 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Setelah PSSI diskors FIFA dan tak diakui pengurusnya oleh negara, #TimTransisi akan bentuk #PSSIBaru yg bersih dan timnas berprestasi.

30/05/2015 22:40:47 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

#TimTRansisi mulai membenahi tata kelola sepak bola sbg introspeksi ke dalam. Setelah berhasil, kita kembali berprestasi dengan #PSSIBaru

30/05/2015 22:53:21 WIB
IndonesiaSpirit @IndoneSpirit

Selama sanksi FIFA, Indonesia tak bisa ikut turnamen AFC, Pra PD, dll, kita gunakan berbaiki tata kelola sepak bola. Mobil masuk bengkel.

30/05/2015 22:58:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Twit gue tadi sama banget dgn roadmap @kemenporaid dalam benahi P$$I pasca pembekuan 😎😎, biarkan haters mengonggong.Mereka kencing kaki 1

31/05/2015 00:08:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mulai hari dan seterusnya kita dukung @kemenporaid dengan hastag #PSSIBaru setiap kita bicarakan bola yah.. thx for your support frens

31/05/2015 00:15:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@OkkySoetanto @kemenporaid @KEMENPORA_RI waduhhh gpp deh mana akunnya yg benar tapi gue dukung hastagnya #PSSIBaru 😊😊

31/05/2015 00:19:09 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!