2
Bingung nyari alasan datang telat? Langsung aja nih buka web kenapaguetelat.com ngaragn abis dah alsannya :D
URL nolink.data Kenapa Gue Telat Kumpulan alasan yang tepat kalau kamu ditanya kenapa telat
ふざけるな 🕺🏿 @goinsums
Web yang bisa di pake buat nyari alesan kalo lo lo pada telat ---> kenapaguetelat.com pic.twitter.com/g5Sraq5ijN
Expand pic
Garindra Prahandono @garindrapp
Buat teman2 Indo-ku yang suka telat, sekarang bikin alesannya gak usah mikir: kenapaguetelat.com
Ace @Erasace
yg hoby ngaret bisa di cek dimari alesannya kenapaguetelat.com/#
Muhammad Ari Anggara @4muhammadaa
Mumpung masih pagi yg suka telat ngampus apalagi telat datang bulan #eh. Nih pake aja jurus alasan dari kenapaguetelat.com. #RECCOMEND
Nih contoh beberapa alasan kenapa gue telat :
Andri Agassi @andriagassi
Website yang wajib di-bookmark buat yang suka telat. kenapaguetelat.com pic.twitter.com/yJ4r3BNoQP
Expand pic
Qeon Official @QeonOfficial
Alasan2 ini bisa dipake untuk yang suka telat.. :v bit.ly/NEQMrn pic.twitter.com/eWDfZWH45C
Expand pic
Andi Prasetyo @andykick
Yang hari senin males dateng kekantor pagi-pagi, coba buka kenapaguetelat.com [pic] — path.com/p/6FtTA
URL path.com photo
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.