Tanggapan Soal Berita RI-China Sepakati Pertukaran 10 jt Warga @zarazettirazr

Chirpified
2
URL Bisnis.com RI-China Sepakati Pertukaran 10 Juta Warga | Kabar24 - Bisnis.com Demi mempererat hubungan bilateral, China dan Indonesia menargetkan pertukaran sepuluh juta warganya dalam berbagai bidang pada 2020.
Zara @zarazettirazr

10 juta jiwa dr China itu cukup untuk bikin negara bahkan 2-3 negara! Nih pic.twitter.com/CTyDp9SQVm

29/05/2015 17:48:57 WIB
Expand pic
ABCD @tawon_ndas40

@ZaraZettiraZR kalo misal NKRI perang,mrk yg 10jt itu ikut nggak ya mbak ?

29/05/2015 18:00:13 WIB
Shunarsunar @hana4rai

@ZaraZettiraZR 10 juta org apa untuk diemin pulau ttt..?

29/05/2015 18:05:09 WIB
#RezimFitnah @Yan_jamaris

@ZaraZettiraZR kalo migrant arab gimana mbak ? mrk juga bnyk negeri ini!

29/05/2015 18:16:47 WIB
Zara @zarazettirazr

@Yan_jamaris tp kan ngga di invite karpet merah kek rrc

29/05/2015 18:24:51 WIB
Zara @zarazettirazr

Kita aja bermasalah dgn populasi sampe KB dibatasi 2 anak trus impor penduduk 10 juta dari China semua? Knp gk dari manca negara biar adil?

29/05/2015 18:13:43 WIB
alexander bernhard @al_bernhard

@ZaraZettiraZR pertanyaannya migrasi sejumlah 10jt jiwa itu bagaimana proses administrasi kependudukannya & buat apa mereka kemari, mba?

29/05/2015 18:24:50 WIB
Albantani @hendry53086212

@ZaraZettiraZR .apakah info itu akurat?atas dasar alasan apa boyong 10jt chinese k RI? Serius tanya.

29/05/2015 18:36:32 WIB
kosmetik dinda @KosmetikDinda

Rakyat Lapar, Cina diTampung @ZaraZettiraZR: KB cm 2 anak trus impor penduduk 10 juta dari China semua? Knp gk dari manca negara biar adil?

29/05/2015 18:33:35 WIB
alexander bernhard @al_bernhard

@ZaraZettiraZR 10jt orang cina ini mereka ini nantinya statusnya apa di Indonesia sini? Penduduk, warga negara atau apa? Jgn asal masuk aja!

29/05/2015 18:34:37 WIB
Zara @zarazettirazr

Segitu takutnya menghadapi pilpres 2019. Sampe perlu impor voter China? Ck ck ck ngeri kita

29/05/2015 18:32:01 WIB
Ajeng @4jengs

Ini serius? RT @ZaraZettiraZR: China itu bukan bangsa kita tapi negara lain! pic.twitter.com/kZcENMLJGJ

29/05/2015 17:46:20 WIB
Expand pic
Koh Wan @Wawan_216

Ya begitulah JKW"@ssassyll: Usir ! RT @ZaraZettiraZR: China itu bukan bangsa kita tapi negara lain! pic.twitter.com/NN71QzOCiI"

29/05/2015 17:52:42 WIB
Expand pic
Koh Wan @Wawan_216

10juta cina semua???jualan cap cay?siomay?fu yung hai?pek tai?"@din_ding: RI-China Sepakati Pertukaran 10 Juta Warga kabar24.bisnis.com/read/20150527/

29/05/2015 16:28:59 WIB
adi firmansyah @Adi_imfrecatory

@mata_indigo mbah..10jt orang cina mo ditaro dmana mbah..? Emang mereka mau tinggal di bantaran ciliwung....hhaha..

29/05/2015 18:32:45 WIB
it's me @niniAnteh_

pertukaran warga indonesia-cina itu akal2an cina yg mau menyerbu indonesia.. naah ini baru urusan TNI, ringkus jokowi!! @GeneralMoeldoko

29/05/2015 08:21:50 WIB
adi firmansyah @Adi_imfrecatory

@ypaonganan @kangjupri No...No....No....dgn cina yg ada sekarang aja pribumi udah amburadul,tambah 10 juta kiamat indonesia....

28/05/2015 23:38:10 WIB
rakyat @noor_cak

@ypaonganan @kangjupri semakin aneh aja pemerintah ini. Pnddk dlm negeri tdk dioptimalkan mlh ngimpor org pula. Koplak kuadrat..

28/05/2015 23:58:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!