Biasanya kalo kita beli pecel pasti yang dagangnya kayak gini kan ya :D ?
Arif A Rahman @AriefMalayMelay
Bu Sutinah si tukang pecel : saya tahunya Jokowi saja nggak kenal yang lain,” laskarjokowi.com/2014/06/23/bu-… #Nomor2Tegas pic.twitter.com/vokpo2rO1e
Expand pic
Nah kalo yang dagangnya kayak gini gimana? Heboh nih sekarang giliran tukang pecel yang cantik :D
URL Beranda.co.id Cantik, Gadis Penjual Pecel Ini Laris Manis DIpuji Netizen Di zaman kekinian ini peran media sosial sangatlah besar. Mulai dari pertukaran informasi sampai ke hal hal yang menarik misalnya berbagi foto atau video y
wayang golek @tumbenlucu
kalo tukang pecelnya kayak gini sih sehat gue makan sayur mulu tiap hari huahua pic.twitter.com/FrowozVEQ5
Expand pic
K @ussiiyy
Selengkapnya di dlvr.it/9z4dyR "@MommyKepo: Nabilah JKT48 si penjual pecel lele 😍 pic.twitter.com/cphKSoyCg8"
Expand pic
Si oim @Kutaboyz10
Pada pecaya ga kalo cewe cantik dr kendal ini penjual pecel. Yg Rame di perbincangkan oleh nitizen..... fb.me/7nVmckIRJ
Firda(Inayah) @villageeerrr
Tukang pecel cantik masih kalah sama pecel gratis :v
Aisyah Nanda @aisyahnnda
Nice quote iki RT @firdanayong: Tukang pecel cantik masih kalah sama pecel gratis :v

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.