Rudi Valinka @kurawa
Pak @jokowi_do2 dan bro @imam_nahrawi harus segera mengevaluasi kasus korupsi FIFA dikaitkan dgn mafia PSSI skr byk kemiripan modusnya
Rudi Valinka @kurawa
Kunci utama pengungkapan kasus korupsi FIFA kan ada ditangan Jaksa Agung USA,sbg wanita kulit hitam pertama yg menjabat dia berani
Rudi Valinka @kurawa
Ada kemiripan langkah obama dan jokowi dalam menentukan orang terdekatnya.. mereka lagi percaya sama cewek2 nekat dan anti suap
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi punya susi, obama punya Loretta Lynch.. posisi satu sama.. kalo Jokowi mau menang tarik ibu Albertina Ho biar obama kalah hahaha
Rudi Valinka @kurawa
Posisi ibu albertina Ho skr ada di PN palembang.. kalo ada reshuflle semoga pak jokowi memilih beliau utk dijadikan Jaksa Agung
Rudi Valinka @kurawa
Tahun ini emang kita harus akui sebagai tahun Wanita .. banyak wanita2 hebat yg ditugasi menggantikan posisi pria yg katanya lbh tangguh itu
Rudi Valinka @kurawa
Pansel KPK sudah..semua apresiasi dengan.kehadiran para wanita.. walau ada yg nyinyir biarin aja namanya haterz gemblong.. yg puji lbh byk
Rudi Valinka @kurawa
Balik lagi ke loretta lynch ini.. dia berani perintahkan penangkapan bos2 FIFA.. karena alur kejahatannya mirip dgn PSSI di indonesia
Rudi Valinka @kurawa
Korupsi di FIFA kan ada hasil investigasinya (di indonesia pun ada spt sdr Apung ), punya whistle blowernya (rocky putiray pun sdh ngomong)
Rudi Valinka @kurawa
Jakgung USA ini tidak lakukan penyadapan atau bantuan layaknya PPATK kpd bos FIFA, pengakuan dan dana yg tdk dpt dipertanggungjawabkan cukup
Rudi Valinka @kurawa
Bukti2 permulaan aja cukup bisa menangkap bos2 FIFA krena setelah itu baru diungkap aliran dana (sdh dibekukan) hingga penggeledahan dokumen
Rudi Valinka @kurawa
Sementara di PSSI dari bandar judi yg sdh ketangkap hingga banyak pemain sepakbola yg tewas kelaparan,PSSI masih bisa lbh galak dari menpora
Rudi Valinka @kurawa
Kalo itu agak berat dijadikan dasar penangkapan boss2 PSSI bisa aja kan @imam_nahrawi bentuk tim audit investigasi keuangan PSSI
Rudi Valinka @kurawa
Ikuti aja cara investigator USA itu : Berapa Uang Masuk yg diterima PSSI selama ini, validasi juga pengeluaran2 nya.. gue jamin msk Penjara
Rudi Valinka @kurawa
Kalo investigasi resmi ini sdh dikeluarkan pemerintah.. jgn kan ke FIFA, ke "iblis" pun mereka akan terpaksa merelakan pengurus PSSI disel
Rudi Valinka @kurawa
Dokumen ini yg gak dipunya oleh menpora dan Tim Transisi PSSI.. mau ketemu siapa aja harus pegang berkas biar gak cuma cerita...
Rudi Valinka @kurawa
Posisi PSSI skr masih kuat di FIFA selagi masih ada si ngentiauw Jerome Valcke sang bad ass PSSI.. dia proxy PSSI di FIFA.. info di belokkan
Rudi Valinka @kurawa
Bagaimana caranya geser jerome valcke? Yah ikuti cara USA tadi.. hasil investigasi independen kami sebutkan kalo PSSI sdh gelapkan uang
Rudi Valinka @kurawa
Aplg PSSI katanya gak punya rekening bank.. uang2 yg diterima by hard cash,wah ini sih santapan sedap auditor wkwkwk diitung ganti Bunga loh
Rudi Valinka @kurawa
Besok deadline dari FIFA kalo SK menpora gak dicabut katanya RI akan di ban FIFA.. jgn takut kalo perlu Indonesia yg Ban FIFA @imam_nahrawi
Rudi Valinka @kurawa
Itu semua berkat kasih sayang Tuhan ke bangsa ini.. apapun kejahatannya pasti ada umurnya..langkah baik pemerintah diridhoTuhan.. FIFA korup
Rudi Valinka @kurawa
Ceritanya mirip pilpres kmrn aja hehehe 2 -3 hari sebelum hari H ada "kebejoan" yg diberikan olehNya utk yg "ditakdirkan" menang
Rudi Valinka @kurawa
Sekali lagi buat pak @jokowi_do2 titip bu Albertina Ho yah dikabinet nanti..dia bukan fans bola jd kl bubarin PSSI gak perlu takut supporter

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.