1
Raditya Dika nanya ke followersnya :
raditya dika @radityadika
Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
raina @chocoliwte
*merasa terpanggil*"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Yurike Tania 🐝 @yuriketaniaaa
Beuh mojang bandung mah gak usah di tanya bang~ Contohnya dia >> @AnisaRahma_Adi ^^ " @radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat? "
Sarrah @SarrahMeisya
Karna udah takdirnya kayak gitu bang:D "@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
VIVIAN @vibiancha
"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"cantik tuh maksud nya cacar bintik2?
i m a m s y a f i i @imamsyeff
Karena bang radit Cowok Normal 😁, syukur deh klo merasakan sama seperti cowok lainnya. RT @radityadika Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
roshapm @shaleynm
Krn tuhan menciptakan bdg,sdg tersenyum RT@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Yang dari kota lain gak mau kalah :
Hari Mulyana @Iraha_ri
Soalnya kebanyakan dari Jakarta. RT @radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
Wahdyat (ᮅᮎᮧᮊ᮪ ᮘᮎᮧᮊ᮪) @Wahdyatjr
karena cewek dikota lain gak cantik bang, hehe @radityadika Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
Acii @yasriarvi
Cewe sukabumi jg ko bang"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
#pemiluberkualitas @infosukabumi
karena cewe2 Sukabumi pindah ke Bandung @radityadika Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
Mulia sari @muliaasari
Masih kalah dgn cewek aceh"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Euodia Thesalonika A @euodiaetha
Cewek malang lebih cantik"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
utamy rahayu @utamyutamy
Kk blum aja ktemu sma cwe kalimantan RT@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Separuh aku Mie @feliap_
Cantikan juga yang di jogja"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Ajeng Firdaus @Ajengfhir
Yellah cewe bekasi juga bang , ga liat gua apa. Haha"@radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?"
Diantara banyak reply ternyata walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil ikutan jawab
ridwan kamil @ridwankamil
karena rajn mandi dan bersih hati RT @radityadika: Kenapa ya cewek Bandung cantik2 amat?
Le Tallec @princeletallec
@radityadika @ridwankamil nahhh Loo bang..yg punya kota Bandung bls tweet td... Hhaaa...
Irma mungil @inezzirma
@ridwankamil @radityadika waaaa bang radit enak bgt di mensen pak walkot , hmmm abdi kapan atuh pak (?)
Load Remaining (3)
Login and hide ads.