URL KOMPAS.com Ahok: Apa Pantas PNS Digaji Rp 12 Juta Kerjanya Cuma Fotokopi? "Jangan sampai nanti formulir ditulis kerjaannya hanya fotokopi saja. Apa pantas PNS digaji Rp 12 juta kerjanya cuma fotokopi? Kalau memang nyatanya ada PNS yang kerjanya cuma itu, ya nanti dia dialihkan ke kerjaan yang lebih berguna," kata Basuki.
Tommy Liuyanto @Tommy_Liuyanto
@kompascom @basuki_btp lahh yang ngusulin gaji tinggi buat PNS bukannya Pak Ahok sendiri??????
Arie Poetra @ariepr7
Di outsourcing kan ae koh “@kompascom Ahok: Apa Pantas PNS Digaji Rp 12 Juta, Kerjanya Cuma Fotokopi? kom.ps/AFs17a
Andalisa Agustin @ralisaagustin
@kompascom ga pantes pak? Yg kuli aj dibawah UMR, miris ga tuh
NDesooo.. @BabeJoni
@kompascom Ingat Hokkk..yg naekan Gaji PNS DKI kan Nenek Moyangmu..@basuki_btp
Agus Dermawan  @agus_dermawan
mgkn krn pegawai2nya gak ada yg mau mulai diajak kerja dgn bener @bambangelf: Jakarta makin Macet, Om Ahok kerjanya marah doang.. “
plin plan @OsmarRoza
@kompascom ahok sah mulai linglung, kan ente yang naikin gaji pns dki, sekarang nape ente yang sewot, dangkal kali kau otaknya...
HarrySsnPutra @Harrysusenoptr
@kompascom Kalau bisa PNS seperti itu di kasih sanksi aja pak! Malah kalau bisa pecat merugikan rakyat tuh(n)
Rachmat Aditya @rachmat_adit
@kompascom apa pantas gaji gubernur tinggi cuma buat bilang "apa pantas"? anda imingi gaji besar. sudah besar anda marahin. bingung saya.
damn soul @danangb9
@kompascom piye ta ki,,, kmrn mgusulkan gaji sgtu, skrg mlh msepelekan kjaan PNSnya... Maunya apa si tu olang?
Irfan Indra @lengansipit
Gede banget Rp. 12jt. Ngiri gue. Nyesel gak maksain sekolah dulu. fb.me/6JQaWNivH
Neo @AurieTophila
@liputan6dotcom pantas! Karena lihat dulu dong uang sogoknya untuk jadi PNS itu kan mahal dan masuk kemana???jgn menghakimi sepihak Hok..!
Yuris Triawan @YurisTriawan
waah klo gajinya segitu saya juga mau jd tukang fotokopi... :D kasihan rakyat kecil yg ngantri layanan kesehatan... fb.me/3NtqPycDP
Rahmat Haryadi @rahmatharyadi95
PNS ?? Fotokopi ?? Gue baru tau ada PNS kerjanya geje gitu... -_-" fb.me/tR7l2caE
Edwin @EdwinMalak
@Ahok_BasukiTP PNS emang cuma makan gaji buta ! Kerjaannya makan-ngobrol-merokok-fotocopy-nonton tv ! Ga pantas digaji 12jt !
Edwin @EdwinMalak
@Ahok_BasukiTP PNS emang cuma makan gaji buta ! Kerjaannya makan-ngobrol-merokok-fotocopy-nonton tv ! Ga pantas digaji 12jt !
Gani Ramli @gruduk1978
Ahok juga tidak pantas gaji gede cuma bacot doang @basuki_btp @kompascom: Ahok: Apa Pantas PNS Digaji Rp 12 Juta, Kerjanya Cuma Fotokopi?
Celebeshost @Celebeshost
Hahahahahaha.....pak ahok salah nih, selain fotokopi, ada juga ngopi, main game, antar proposal lalu minta tanda... fb.me/6pTNXSh31

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.