Felix Siauw @felixsiauw
baru sebulan jadian, "you're the best gift in my life" | udah 3 bulan? "kamu tuh makhluk paling egois tau gak?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas nembak dia, "can't live without you" | agak lama dikit, "gw pikir penyebab gw mati itu stress sama tingkah lu!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas nonton bareng pertama, "thanks god I have you" | udah bosen, "aku tuh gabisa diginiiiiiin!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas masih bareng, "kamu bagiku, nggak terganti" | pas matahan, "lu pikir lu penting banget? yang mau ama gw banyak taugak!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
itulah orang pacaran, kalo ngomong nggak pake mikir kalo belum halal | nggak ada ikatan apapun, kemungkinan besar bakal gagal
Felix Siauw @felixsiauw
itulah orang pacaran, memang kayak orang mabok, wong temennya syaitan | kalo ngomong nggak pake dipikir konsekuensinya, gak serius sih
Felix Siauw @felixsiauw
padahal udah banyak kejadian, udah banyak pelajaran, masih gak kapok | udah dilarang juga ama Allah dan Rasul-Nya, masih nekat, hadeeh..
Felix Siauw @felixsiauw
apalagi beginian, "yang rajin shalat ya say, yang tepat waktu yaa.." | lah elu nya malah ngajarin dia maksiat, pie dab?
Felix Siauw @felixsiauw
kalu kamu serius banget bahagiain dia, kasilah kepastian, datengi ayahnya | ngobrol baik-baik gituloh, nego dulu kapan tanggal nikahnya
Felix Siauw @felixsiauw
kalo romantis mah semua lelaki yang ada maunya juga bisaaaa | tapi tanggung jawab? perlindungan? ngajak taat? jauuuuhhhhh
Felix Siauw @felixsiauw
liat aja orang-orang pacaran, tiap pacaran ganti ava | kamu nekat pacaran? ya kamu gak ada beda kayak ava, cuma pajangan bagi dia hehe..
Felix Siauw @felixsiauw
jangan tersinggung, ini nggak nyinggung cuma nyindir aja hahaha.. anggep aja nasihat gandalf hehe.. | serius deh, nggak ada gunanya.. :)
Felix Siauw @felixsiauw
yang cewek, jangan mau dimainin, dimodusin, jangan mau dipacari | kecuali kamu memang demen dijadiin piala bergilir.. :( #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
realistislah, berkeluarga itu bukan ranah kemampuan orang pacaran | sama sekali bukan persiapan berkeluarga di jalan Allah, yakin deh
Felix Siauw @felixsiauw
coba compare, liat-liat yang udah berkeluarga, yang sakinah yang mantep | then you'll see, what kind of MAN you really need.. :D
Felix Siauw @felixsiauw
yaitu yang tanggungjawab, yang melindungi, yang bisa mendidik | yang paham agama, yang ngajak taat, yang nggak ngamukan, itu LELAKI
Felix Siauw @felixsiauw
dan kamu tau satu hal yang pasti? | LELAKI yang bener taat Allah, nggak ngajak cewek maksiat pacaran #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
makanya pantaskan diri dulu, kamunya belajar dulu Islam, ngaji Islam | biar kamu tau seperti apa berkeluarga, seperti apa sakinah
Felix Siauw @felixsiauw
lah dianya? ya biar ngaji juga, siapin dirinya | kalo jodoh ketemu lagi, kalo nggak, ada yang lebih baik disiapin dari Allah :)
Felix Siauw @felixsiauw
yasudah gitu aja, akumah apa atuh, dengerin Allah aja jangan @felixsiauw | kalo kamu bener sayang Allah, buktiin ke Allah dengan taat
Felix Siauw @felixsiauw
oya, kalau kamu sudah cinta Allah dan Allah cinta kamu | Allah pilih hamba-Nya yang terbaik mencintaimu karena-Nya, asik apa asik? :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.