Video Fenomena "Suara dari Langit" dari Berbagai Negara & Penjelasannya

Chirpified
viralnow jerman dunia angkasa sangkakala terompet Columbia
1

Suara misterius yang diyakini berasal dari langit sedang ramai dibicarakan di media. Ada yang percaya bahwa itu adalah suara sangkakala yang memperingkatkan datangnya kiamat.

URL teknologi.news.viva.co.id Suara Misterius Muncul, Dipercaya Sangkakala Kiamat Bunyi yang mirip terompet itu tak hanya terdengar oleh satu dua orang.

Ada juga yang menyebut bahwa suara itu adalah pertanda terbukanya "pintu bencana".

URL liputan6.com Suhu Naga: Suara Misterius dari Langit Memang Sangkakala Menurut Suhu Naga, ada 9 tahap tiupan terompet sangkakala.
Daniel @Mr_Daniel17
Antara percaya dan tidak percaya"@tvOneNews: Suara Misterius Muncul, Dipercaya Sangkakala Kiamat bit.ly/1Eu3bR6 via @VIVAcoid"

Fenomena suara aneh juga pernah terdengar di Indonesia. Di Bantul, Jogja, pasca gempa Mei 2006. Suara aneh yg sering terdengar itu muncul dari dalam tanah. Sudah diteliti oleh Tim Geologi UPN & hasilnya tanah di sana mengandung hantaran listrik yg melebihi normal. Tapi nggak disebut sih kesimpulannya apa.

URL detiknews Suara Aneh Dari Langit Juga Pernah Terjadi di Indonesia Pasca gempa dahsyat yang meluluh-lantahkan Yogyakarta pada 27 Mei 2006, masyarakat Bantul mendengar suara misterius. Suara itu terdengar mirip batu besar
Eddy Pasaribu @eddypasaribu
Di Indonesia sih sdh terbiasa dgn suara aneh2 "@detikcom: Suara Aneh Dari Langit Juga Pernah Terjadi di Indonesia detik.id/6KlLGX"
April @nona_bangsawan
Oh please be smart!!! RT @tvOneNews: Suara Misterius Muncul, Dipercaya Sangkakala Kiamat bit.ly/1Eu3bR6 via @VIVAcoid

Tapi, ada penjelasan lain soal suara yang dari langit itu. Itu adalah The Hum, suara frekuensi rendah akibat gerakan bintang & benda langit. Gesekan ini terjadi tiap hari & saat2 tertentu frekuensinya lbh tinggi shg bisa terdengar di beberapa tempat di bumi.

URL bintang.com NASA: Suara Terompet Dari Langit Bukan Sangkakala Fenomena suara terompet dari langit ternyata bukan sangkakala seperti yang kalian duga. Ini penjelasan lengkap dari NASA.

Ada juga nih keterangan dari Wiki. The Hum ini bisa jadi merupakan akibat dr beberapa peristiwa atmospheric. Pertama kali didengar di Taos, US, tahun 1970.

URL Wikipedia The Hum The Hum adalah berbagai fenomena yang melibatkan suara dengungan berfrekuensi rendah dan tidak semua orang dapat mendengarnya. Hum dilaporkan terjadi di berbagai tempat. Contoh laporan yang terkenal adalah di Taos, New Mexico, sehingga The Hum kadang-kada

Dan bener aja, di Youtube juga ada tuh rekaman The Hum beberapa tahun silam dari berbagai negara. Bahkan saat pertandingan baseball juga kedengeran! Jadi emang ya, suara dari langit ini gak cuma tahun 2015 ini aja.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.