Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rame2 Soal Akun Twitter Penjual Obat Aborsi @deborahdewi @falla_adinda

"Baru tau soal akun yang jualan obat aborsi. Wtf?"
Saul Raja Sinaga @SaulRaja

Baru tau soal akun yang jualan obat aborsi. Wtf?

21/05/2015 23:24:32 WIB
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Segila-gilanya online shop ya yang menjual obat aborsi. Cuma balik lagi, mungkin demandnya tinggi. Makanya jangan pada frisek sembarangan.

22/05/2015 12:07:38 WIB
Den Tedjo @NdoroTedjo

Edyan.. jualan obat aborsi kok ya terang2an kaya gitu.. pake foto2 pula... KIAMAT SUDAH DEKAT WAHAI KAWAN2...!!!!!

20/05/2015 22:05:15 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Baru stalking akun jualan obat aborsi. Kok ada ya yg tega pamer foto2 janin ditambahi sip gan, oke gan. Astaghfirullahaladziim.

22/05/2015 10:11:51 WIB
VK @vctrkmng

Abis aborsi bikin testimoni berikut foto janin untuk me-recommend si seller obat aborsi ' ' ' ' ' ' ' ' ' Itu kalo ndak sarap apa namanya 😶

20/05/2015 22:13:47 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Akun obat aborsi ini ramai juga pesanannya.. pic.twitter.com/CeVPSvBhUJ

22/05/2015 08:51:37 WIB
Expand pic
FALLA! @falla_adinda

Btw, dulu gua ma temen-temen gua sempet iseng bener ga bisa beli "obat aborsi" yang diiklanin online... Gua telfonlah.

21/05/2015 15:09:17 WIB
FALLA! @falla_adinda

Terus yaudah ga ku bayar. Cuma nuntasin keisengan gua ma anak-anak aja dulu. :| itu "obat aborsi" dari dulu udah dijual online kok.

21/05/2015 15:11:05 WIB
FALLA! @falla_adinda

Mau nangis liat foto janin yang katanya hasil aborsi. Inget dulu gimana merjuangin Kakak supaya ga abortus komplit. :"(

22/05/2015 08:38:56 WIB
FALLA! @falla_adinda

Dan pertanyaan gua selanjutnya adalah, apakah benar mereka yang kasih testi? Bukan akal-akalan penjualnya? Abis bahasanya semua sama.

22/05/2015 08:57:22 WIB
FALLA! @falla_adinda

Lah ini ada orang lolot yang nyari gimana supaya bisa aborsi janin! Bzzt! Lindes pake sepeda roda tiga juga nih. Sepedanya anak Kaiju tapi.

22/05/2015 08:59:00 WIB
FALLA! @falla_adinda

Obat aborsi dijual online memang meresahkan. Tapi untuk saya, yang lebih meresahkan adalah praktik kuretase ilegal.

22/05/2015 11:22:20 WIB
FALLA! @falla_adinda

Di daerah Jakarta Pusat ada daerah yang banyak praktik aborsi ilegal. Lah cewe jalan sendirian di sana aja ditawarin "aborsi neng?" --"

22/05/2015 11:22:50 WIB
FALLA! @falla_adinda

Saya ga tau klinik-klinik itu yang back up siapa. Pasti kuat banget sampe bisa tumbuh subur dan ga kegrebek.

22/05/2015 11:23:34 WIB
FALLA! @falla_adinda

Pake kontrasepsi jauh lebih aman dari aborsi kalau emang memilih jalan hidup seks pra nikah. Jangan gegabah.

22/05/2015 11:36:32 WIB
FALLA! @falla_adinda

Elu juga yang cewe-cewe, pinteran dikit. Rayuan "kalau sekali ga bakalan hamil" itu akal-akalan cowo lembek ga punya prinsip.

22/05/2015 11:37:03 WIB
FALLA! @falla_adinda

makanya 😔 RT @WahyuRkk20: lagi cari rumah sodara di p****** sama bokin,ditawarin tukang ojeg "mau ke bidan?" Anjrit banget dah :))

22/05/2015 11:38:00 WIB
FALLA! @falla_adinda

Kalau kebablasan gimana? Tanggung jawab. Bilang emak bapak lu. Kalau lo mati dan tau karna aborsi, lebih sedih mereka.

22/05/2015 11:40:08 WIB
FALLA! @falla_adinda

Yang nawarin itu biasanya kang ojek. Kalau dia dapet pasien, doi dapet persenan. Makanya rame banget yang nawarin. @ClouDrine

22/05/2015 11:41:53 WIB
FALLA! @falla_adinda

Lahh. 😪 RT @vannisarin: ke klinik daerah jakpus itu rencana bikin surat sehat, ditanyain abang bajaj "mau aborsi neng? Sama saya aja". :|

22/05/2015 11:47:48 WIB
GrafologID @deborahdewi

Apa yang dilakukan oleh obataborsiindonesia.tk berikut para pelanggannya adalah hal keji & biadab. Sukacita membunuh bayi-bayi tak berdosa.

21/05/2015 23:31:26 WIB
GrafologID @deborahdewi

Sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib Mbak “@FunJunkies: ga ada yang mau laporin si penjual pil aborsi ya? gemes gw.”

22/05/2015 02:01:02 WIB
GrafologID @deborahdewi

Masih miris dgn akun at obataborsi. Posting testimonial beserta jenazah janin disertai ucapan syukur kpd Tuhan. Mbak, Mas .. demi apaaa :(((

22/05/2015 02:05:55 WIB
GrafologID @deborahdewi

Pelacuran online, testimonial aborsi penuh ucapan syukur, kecurangan IMA2015 ... kemanakah arah perkembangan karakter bangsa ini? Sedih.

22/05/2015 02:10:18 WIB
sandy kharisma @djonk_

@ganjarpranowo Pak Gub, ini ada yg jual obat aborsi. Lokasi di Solo. Ayo ditindak Pak. Cc: @AgendaSOLO @pesonaSOLO pic.twitter.com/KNt4gTWTKj

21/05/2015 20:22:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!