Tv oon memang goblok

gila yah TV OON menurut gue sdh full maniac, levelnya sdh bukan lagi pelacur media.. gak tau deh gue nyebutnya apalagi..
Rudi Valinka @kurawa

TV OON lagi playing Victim.. menggunakan cerita derita pemain sepakbola yang akan mati kelaparan jika PSSI dibekukan.. ujungnya Tolol jg sih

26/05/2015 07:50:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gila yah TV OON menurut gue sdh full maniac, levelnya sdh bukan lagi pelacur media.. gak tau deh gue nyebutnya apalagi..

26/05/2015 07:53:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kmrn TV OON liput "derita kemiskinan"pesepakbola Gonzalez yang sdh nikahi "Pribumi" (versi KAMMI) gue nontonnya sampe nangis sedih..kasihan

26/05/2015 07:56:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gimana gak sedih kata bininya : 3 bulan gak main skr dia menderita : Mesjid dan 10 anak yatim yang dia biayai jadi gak dapat duit lagi

26/05/2015 07:58:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

anaknya yang sekolah di Bali gak bisa lanjutin bikin album rekaman lagi... sementara Deposito nya lom bisa dicairkan secepatnya.. 😭

26/05/2015 07:59:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

untuk menutupi kebutuhan sehari-hari yah kami ambil dari pendapatan bisnis lain yang kami punya tapi ini kan gak boleh dihitung, katanya

26/05/2015 08:01:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tuh gimana gue kagak nangis dengar "melaratnya" keluarga christian Gonzalez yang "bukan pribumi" versi TV OON.. makanya PSSI hrs di encerkan

26/05/2015 08:03:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

drama korea kalah lah sama sengsaranya pemain bola gonzales ini.. duitnya yang miliaran kan jd berkurang dikit.. masa Indonesia gak mikirin

26/05/2015 08:06:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

harusnya @kompasTV yang bisa buat perbandingan melaratnya sebagian beaar pemain bola saat PSSI ada.. kan sdh ada yang meninggal krn melarat

26/05/2015 08:09:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

saat PSSI ada levelnya sdh bukan gak dapat pemasukan tapi sdh level perbudakan.. yah gimana tetap main bola tapi kagak dibayar gaji =budak

26/05/2015 08:11:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pemain bola yang tewas krn ada PSSI, sakit gak punya jaminan kesehatan.. diantar ke RS krn belas kasihan warga.. apa bedanya dgn BENJINA

26/05/2015 08:15:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sementara istrinya Gonzalez masih sedih karena Cicilan apartemennya di Belanda buat anak satunya lagi jadi terhambat... ckckckc ironi TV oon

26/05/2015 08:16:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

TV OON mana mau buat berita kalo peringkat sepakbola PSSI kita skr sdh kalah dengan Timor Leste.. yg dibahas cuma "TAKUT" di hukum FIFA

26/05/2015 08:22:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Rakyat ditakut2i kalo dihukum FIFA gak bisa ini itu.. kasihan sama pemain Indonesia yg di luar negeri (pemain naturalisasi pula) 😢bloon

26/05/2015 08:25:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Menurut TV OON munas Golkar dan Kongres PSSI harusnya milik "mereka" kalo bisa disatuin aja pemilihan ketuanya.. kan jadi damai tuh 😂

26/05/2015 08:28:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nanti ARB dan Agung Laksono suit aja siapa yg jadi ketum Golkar dan yg jadi ketum PSSI... gue jamin islah deh.. TV OON jd gak OON lg

26/05/2015 08:29:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Eh tapi jangan deh kalo skenarionya gitu.. ada infonya kantor pajak lagi investigasi pajak ARB terkait pembelian Bumi tahun lalu 😆 ancurr

26/05/2015 08:33:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya biasakan auditable, gara2 PSSI gak mau diaudit publik (pokoknya maunya cuma FIFA) akhirnya repot diujungnya..

26/05/2015 08:35:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sampai hari ini gue belom dapat 1 alasan aja mengapa PSSI jgn dibekukan.. semua faktor gak ada yg kuat.. makanya TV OON pake Playing Victim

26/05/2015 08:39:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo gue dikasih kesempatan ketemu @Pak_JK debat soal PSSI sampe gue kalah aja .. maka gue akan tutup akun selama2nya 😆

26/05/2015 08:41:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!