[Joke] Maksud Tersembunyi di Balik Nama Punggung Pemain Bola @imandita

maenan baru nih lucu jugak wkwkkw @tumbenlucu
PICS Meme foto nama baru imandita pemain punggun mainan bola
2
Maenan baru nih, bikin cerita singkat pake nama punggung pemain bola wkwkkw :D
๐Ÿ€ @imandita
๐Ÿ‘ฉ eh henpon lo bagus. Buat gue yaa ๐Ÿ‘จ boleh, wani.. pic.twitter.com/0CjztU4Xz1
Expand pic
๐Ÿ€ @imandita
Kepala desa: Kades Kepala sekolah: kepsek Wakil gubernur: wagub. Walikota: pic.twitter.com/tEk8SiMaic
Expand pic
Chui @thisischui
@imandita ๐Ÿ‘ง : Mah, lagi masak apa? ๐Ÿ‘ฉ : masak pepesan... pic.twitter.com/ePgHB96R4b
Expand pic
Mida @ArmidaRinjani
@imandita *Lagi di tukang potong* Mau potong rambut model gimana, mas? | Morata, yang cepak biar kaya tentara. pic.twitter.com/GTQWWp6wet
Expand pic
๐Ÿ€ @imandita
๐Ÿ‘ฆ rajin fitnes ya lu sekarang? Emang mo bikin perut kayak gimana sih? ๐Ÿ‘จ pic.twitter.com/ZhFr8lCO7h @ArmidaRinjani
Expand pic
Mbak-mbak yang jual sosis solo @hayuningratri
@imandita ๐Ÿ‘ฉmz, rencananya setelah pensiun jadi pemain bola mau apa? ๐Ÿ‘จmau buka usaha travel agent, namanya: pic.twitter.com/sfHYJLGUED
Expand pic
Reggie Suwandy @reggiesuwandy
@imandita ๐Ÿ‘ฉgue ngantuk terus deh drtd,gak fokus juga ngapa2in, sampe gk bisa bedain Narji sama sadhy sondhoro ๐Ÿ‘ฆ... pic.twitter.com/Dm19wYotNf
Expand pic
Chikoโ„ข @fschiko_
@imandita Aku cinta sama dia Dia jahatin aku Dia selingkuh Aku pic.twitter.com/keDxwMG8hw
Expand pic
Chikoโ„ข @fschiko_
@imandita Bang mau gado-gado donk Yah ga ada neng. Adanya pic.twitter.com/Y15Kn3qVAH
Expand pic
Diajeng Dian @diajengdian_
@imandita ๐Ÿ‘ง acara musik anak-anak di SCTV yg presenternya Maissy? ๐Ÿ‘ฆ Ci-Luk- pic.twitter.com/ZdQel6waTO
Expand pic
๐Ÿ€ @imandita
BAJINGAN RT @pandaikata: sampai kapan cuma dianggap ... pic.twitter.com/BmfSnTISNF
Expand pic
Mida @ArmidaRinjani
@imandita Pacar lu sekarang siapa, bro? | Pacar? Ga punya bro. Gua ..... *silakan dijabarkan sendiri* :3 pic.twitter.com/Rjondfo4o8
Expand pic
๐Ÿ€ @imandita
Anj.... RT @hayuningratri: ๐Ÿ‘จtadi berangkat ke kantor naik apa? ๐Ÿ‘ฉnaik..... pic.twitter.com/zAJ8wvmsKK
Expand pic
peditok @itoktweet
@imandita ๐Ÿ‘งnang endi ae gak ketok ๐Ÿ‘ฆ sori aku ..... *edisi jawa* pic.twitter.com/e689lIk6tr
Expand pic
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
@imandita Ya kamu masak gatau aku sedih kenapa?! Yah.. Selalu aja aku yang pic.twitter.com/Z8Aa8As6mr
Expand pic
๐Ÿ€ @imandita
Tai RT @ananggabayu: @imandita rumah aku kosong, cepetan ke sini, kita main... pic.twitter.com/jnYAn2K8gw
Expand pic
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.