2
Maenan baru nih, bikin cerita singkat pake nama punggung pemain bola wkwkkw :D
🏀 @imandita
Eh, temen lo manis juga. Namanya.. pic.twitter.com/E7Fpye63sk
Expand pic
🏀 @imandita
👩 eh henpon lo bagus. Buat gue yaa 👨 boleh, wani.. pic.twitter.com/0CjztU4Xz1
Expand pic
🏀 @imandita
Kepala desa: Kades Kepala sekolah: kepsek Wakil gubernur: wagub. Walikota: pic.twitter.com/tEk8SiMaic
Expand pic
Thisischui @thisischui
@imandita 👧 : Mah, lagi masak apa? 👩 : masak pepesan... pic.twitter.com/ePgHB96R4b
Expand pic
Mida @ArmidaRinjani
@imandita *Lagi di tukang potong* Mau potong rambut model gimana, mas? | Morata, yang cepak biar kaya tentara. pic.twitter.com/GTQWWp6wet
Expand pic
🏀 @imandita
👦 rajin fitnes ya lu sekarang? Emang mo bikin perut kayak gimana sih? 👨 pic.twitter.com/ZhFr8lCO7h @ArmidaRinjani
Expand pic
Hayuning Ratriani @hayuningratri
@imandita 👩mz, rencananya setelah pensiun jadi pemain bola mau apa? 👨mau buka usaha travel agent, namanya: pic.twitter.com/sfHYJLGUED
Expand pic
Reggie Suwandy @reggiesuwandy
@imandita 👩gue ngantuk terus deh drtd,gak fokus juga ngapa2in, sampe gk bisa bedain Narji sama sadhy sondhoro 👦... pic.twitter.com/Dm19wYotNf
Expand pic
Chiko™ @fschiko_
@imandita Aku cinta sama dia Dia jahatin aku Dia selingkuh Aku pic.twitter.com/keDxwMG8hw
Expand pic
Chiko™ @fschiko_
@imandita Bang mau gado-gado donk Yah ga ada neng. Adanya pic.twitter.com/Y15Kn3qVAH
Expand pic
Diajeng Dian @diajengdian_
@imandita 👧 acara musik anak-anak di SCTV yg presenternya Maissy? 👦 Ci-Luk- pic.twitter.com/ZdQel6waTO
Expand pic
🏀 @imandita
BAJINGAN RT @pandaikata: sampai kapan cuma dianggap ... pic.twitter.com/BmfSnTISNF
Expand pic
Mida @ArmidaRinjani
@imandita Pacar lu sekarang siapa, bro? | Pacar? Ga punya bro. Gua ..... *silakan dijabarkan sendiri* :3 pic.twitter.com/Rjondfo4o8
Expand pic
🏀 @imandita
Anj.... RT @hayuningratri: 👨tadi berangkat ke kantor naik apa? 👩naik..... pic.twitter.com/zAJ8wvmsKK
Expand pic
peditok @itoktweet
@imandita 👧nang endi ae gak ketok 👦 sori aku ..... *edisi jawa* pic.twitter.com/e689lIk6tr
Expand pic
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
@imandita Ya kamu masak gatau aku sedih kenapa?! Yah.. Selalu aja aku yang pic.twitter.com/Z8Aa8As6mr
Expand pic
🏀 @imandita
Setab alas! RT @rikitektek: @imandita pengen beli motor pic.twitter.com/AMuMZzqm0s
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita
Tai RT @ananggabayu: @imandita rumah aku kosong, cepetan ke sini, kita main... pic.twitter.com/jnYAn2K8gw
Expand pic
حيدر @Edharu
@imandita Hari ini lagi musuhan ama kopi maunya minum susu pic.twitter.com/uVhM4nAek0
Expand pic
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.