Gambar2 Kocak Judul Berita Koran Lampu Ijo

Chirpified
2
Amir Setioko M. @amirsetioko

Gini... Koran Lampu Hijau, murah meriah, lumayan demen sih pic.twitter.com/D5TBBW48w4

16/06/2014 16:52:31 WIB
Expand pic
Ibro @ibroamp

Koran lampu merah beritanya emg begituan min haha RT @KompleKranggan: jangan pake tengtop ya :') pic.twitter.com/D20XKUErqI

22/07/2014 11:10:22 WIB
Expand pic
Lendra BAYU @pemirsa

Koran Lampu Hijau edisi 14 Oktober 2014. Thanks to @teguhtriguna & @diorgarnusa buat berita yg bikin ngakak ini pic.twitter.com/NVFJJLeAoJ

15/10/2014 18:50:35 WIB
Expand pic
Sugar💋Plum @litastephanie

Kalo soal media caper dgn judul sih, udah dilakuin sebelumnya oleh koran "Lampu Merah" :D pic.twitter.com/7DFxdXdiOf

15/11/2014 14:48:46 WIB
Expand pic
Expand pic
MERCH JKT48/AKB48 @shirtlova

Pasti ini koran "Lampu hijau" (dulu namanye Lampu Merah) RT @GambarTawa ini koran rempong amat!! Wkwkwk pic.twitter.com/rbtcAJO35M

30/11/2014 20:49:59 WIB
Expand pic
harry setyo @tyo_oyete

sementara itu . . . . . koran lampu ijo beda sendiri beritanya pic.twitter.com/tiwjUPdTAl

14/01/2015 17:19:51 WIB
Expand pic
M NauFaL Mahdy @NauFaL01

Lebih greget koran lampu hijau min :v RT @MemeComicIndo: Judul berita makin coeg aja :v -An | @Ane_Firman pic.twitter.com/2ihtk53WwF

06/02/2015 07:03:59 WIB
Expand pic
SMK Islam Malahayati @309_mayat

Au koran apaan itu tadi, gua mah gua poto aja :D "@shendy_rifaldi: Lampu hijauya :D"@309_mayat: Waspada maling! pic.twitter.com/fUDd2o0wYy"

21/02/2015 09:19:33 WIB
Expand pic
Widie Aditya Putra @WidieAdityaPtr

Lampu hijau kalo engga pos kota=))"@MemeCOMIK: Coba tebak ini koran apa :)) pic.twitter.com/61S6o7L9WR"

07/05/2015 10:59:05 WIB
Expand pic
SS @forza_sendy

ini redaksionalnya taste Koran lampu merah bgt... pic.twitter.com/KkjXPX95nt

21/05/2015 12:12:54 WIB
Expand pic
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Zaman sudah banyak berubah, tapi uang bulanan masih gitu2 aja pic.twitter.com/JrCqhusI95

22/05/2015 19:04:26 WIB
Expand pic

Comment

Jingga @Jingga_99 12/04/2019 17:52:53 WIB
Koran macam apa ini 😭😭😆😆
0
Jingga @Jingga_99 12/04/2019 17:55:03 WIB
Koran macam apa ini 😭😭😆😆
0