Gambar2 Kocak Judul Berita Koran Lampu Ijo

Chirpified
judulberita koran lampuijo
35142 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Amir Setioko M. @amirsetioko 16/06/2014 16:52:31 WIB
Gini... Koran Lampu Hijau, murah meriah, lumayan demen sih pic.twitter.com/D5TBBW48w4
 Expand pic
Ibro @ibroamp 22/07/2014 11:10:22 WIB
Koran lampu merah beritanya emg begituan min haha RT @KompleKranggan: jangan pake tengtop ya :') pic.twitter.com/D20XKUErqI
 Expand pic
Vamos, Argentina! 🇦🇷 @pemirsa 15/10/2014 18:50:35 WIB
Koran Lampu Hijau edisi 14 Oktober 2014. Thanks to @teguhtriguna & @diorgarnusa buat berita yg bikin ngakak ini pic.twitter.com/NVFJJLeAoJ
 Expand pic
Sugar💋Plum @litastephanie 15/11/2014 14:48:46 WIB
Kalo soal media caper dgn judul sih, udah dilakuin sebelumnya oleh koran "Lampu Merah" :D pic.twitter.com/7DFxdXdiOf
 Expand pic
 Expand pic
MERCH JKT48/AKB48 @shirtlova 30/11/2014 20:49:59 WIB
Pasti ini koran "Lampu hijau" (dulu namanye Lampu Merah) RT @GambarTawa ini koran rempong amat!! Wkwkwk pic.twitter.com/rbtcAJO35M
 Expand pic
harry setyo @tyo_oyete 14/01/2015 17:19:51 WIB
sementara itu . . . . . koran lampu ijo beda sendiri beritanya pic.twitter.com/tiwjUPdTAl
 Expand pic
M NauFaL Mahdy @NauFaL01 06/02/2015 07:03:59 WIB
Lebih greget koran lampu hijau min :v RT @MemeComicIndo: Judul berita makin coeg aja :v -An | @Ane_Firman pic.twitter.com/2ihtk53WwF
 Expand pic
SMK Islam Malahayati @309_mayat 21/02/2015 09:19:33 WIB
Au koran apaan itu tadi, gua mah gua poto aja :D "@shendy_rifaldi: Lampu hijauya :D"@309_mayat: Waspada maling! pic.twitter.com/fUDd2o0wYy"
 Expand pic
Widie Aditya Putra @WidieAdityaPtr 07/05/2015 10:59:05 WIB
Lampu hijau kalo engga pos kota=))"@MemeCOMIK: Coba tebak ini koran apa :)) pic.twitter.com/61S6o7L9WR"
 Expand pic
SS @forza_sendy 21/05/2015 12:12:54 WIB
ini redaksionalnya taste Koran lampu merah bgt... pic.twitter.com/KkjXPX95nt
 Expand pic
Si Juki @JukiHoki 22/05/2015 19:04:26 WIB
Zaman sudah banyak berubah, tapi uang bulanan masih gitu2 aja pic.twitter.com/JrCqhusI95
 Expand pic
Nutwittwit @nugipras 23/05/2015 23:27:31 WIB
Lampu Hijau, bang @besoKKawin: Koran apaan nih? Wkwk pic.twitter.com/WKvY6dkywa"
 Expand pic
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.