2
Amir Setioko M. @amirsetioko
Gini... Koran Lampu Hijau, murah meriah, lumayan demen sih pic.twitter.com/D5TBBW48w4
Expand pic
Ibro @ibroamp
Koran lampu merah beritanya emg begituan min haha RT @KompleKranggan: jangan pake tengtop ya :') pic.twitter.com/D20XKUErqI
Expand pic
Lendra BAYU @pemirsa
Koran Lampu Hijau edisi 14 Oktober 2014. Thanks to @teguhtriguna & @diorgarnusa buat berita yg bikin ngakak ini pic.twitter.com/NVFJJLeAoJ
Expand pic
Sugar💋Plum @litastephanie
Kalo soal media caper dgn judul sih, udah dilakuin sebelumnya oleh koran "Lampu Merah" :D pic.twitter.com/7DFxdXdiOf
Expand pic
Expand pic
MERCH JKT48/AKB48 @shirtlova
Pasti ini koran "Lampu hijau" (dulu namanye Lampu Merah) RT @GambarTawa ini koran rempong amat!! Wkwkwk pic.twitter.com/rbtcAJO35M
Expand pic
harry setyo @tyo_oyete
sementara itu . . . . . koran lampu ijo beda sendiri beritanya pic.twitter.com/tiwjUPdTAl
Expand pic
M NauFaL Mahdy @NauFaL01
Lebih greget koran lampu hijau min :v RT @MemeComicIndo: Judul berita makin coeg aja :v -An | @Ane_Firman pic.twitter.com/2ihtk53WwF
Expand pic
SMK Islam Malahayati @309_mayat
Au koran apaan itu tadi, gua mah gua poto aja :D "@shendy_rifaldi: Lampu hijauya :D"@309_mayat: Waspada maling! pic.twitter.com/fUDd2o0wYy"
Expand pic
Widie Aditya Putra @WidieAdityaPtr
Lampu hijau kalo engga pos kota=))"@MemeCOMIK: Coba tebak ini koran apa :)) pic.twitter.com/61S6o7L9WR"
Expand pic
SS @forza_sendy
ini redaksionalnya taste Koran lampu merah bgt... pic.twitter.com/KkjXPX95nt
Expand pic
Si Juki @JukiHoki
Zaman sudah banyak berubah, tapi uang bulanan masih gitu2 aja pic.twitter.com/JrCqhusI95
Expand pic

Comment

Jingga @Jingga_99 12/04/2019 17:52:53 WIB
Koran macam apa ini 😭😭😆😆
Jingga @Jingga_99 12/04/2019 17:55:03 WIB
Koran macam apa ini 😭😭😆😆
Login and hide ads.