Antara "DENSUS 88 dan BERAS PLASTIK" - by : @TM2000Semar

Bagi ibu-ibu rumah tangga isu beras plastik adalah TERORIS sebenarnya ! Mengapa pihak POLRI terkesan lambat untuk menindak lanjuti ? Padahal Densus 88 dengan mudah menemukan dan meneksekusi teroris islam ........
1
Irene @Irenvien

Sore begini enaknya bahas topik apa kita?

23/05/2015 14:47:13 WIB
Irene @Irenvien

Bahas beras plastik aja ya ...lagi rame tuh

23/05/2015 14:53:12 WIB
Beras Plastik

Nih Beras Plastik apa sungguhan ya ? Tunggu 5 hari lagi akan terkuak kok !

Irene @Irenvien

1. Heboh beras plastik terus berkembang hingga berubah menjadi 'teror' terutama bagi ibu2 rumah tangga yg sehari2 membeli beras

23/05/2015 14:54:54 WIB
Irene @Irenvien

2. Belum diketahui siapa pertama kali meniup informasi meengenai beredarnya beras plastik ini. Belum diketahui apakah isu ini benar atau tdk

23/05/2015 14:56:31 WIB
Irene @Irenvien

3. Pihak Polri terkesan lamban bertindak utk menemukan penghembus isu dan lamban mencari kebenaran atas isu tsb

23/05/2015 14:57:41 WIB
Irene @Irenvien

4. Apakah 'beras plastik' itu benar2 ada atau hnya sebatas isu saja. Jika benar, apakah bgmn sesungguhnya wujud beras plastik itu

23/05/2015 14:58:46 WIB
Irene @Irenvien

4. Jika benar ada ditemukan, apakah beras plastik itu benar2 terbuat dari plastik atau beras sintetis seperti halnya karet sinstetis

23/05/2015 15:00:26 WIB
Irene @Irenvien

5. Jika benar ada ditemukan, apakah beras plastik itu benar2 terbuat dari plastik atau beras sintetis seperti halnya karet sinstetis

23/05/2015 15:01:16 WIB
Irene @Irenvien

6. Jika beras plastik itu ternyata beras sintetis, apakah beras itu layak dan aman dikonsumsi. Semua masih tanda tanya krna blm ditemukan

23/05/2015 15:02:24 WIB
Irene @Irenvien

7. Sementara kita asumsikan saja bhw beras plastik itu hanya isu yg sengaja dilontarkan pihak tertentu utk tujuan tertentu

23/05/2015 15:03:32 WIB
Irene @Irenvien

8. Siapa pihak tertentu yg dimaksud? Apa tujuannya? Mari kita analisa fakta2nya agar diketahui pelaku dan tujuannya

23/05/2015 15:05:08 WIB
Irene @Irenvien

9. Fakta 1. Isu beras plastik pertama kali timbul sebelum tgl 20 Mei 2015. Sekitar seminggu sebelum aksi demo mhsw 20 Mei

23/05/2015 15:07:29 WIB
Irene @Irenvien

Kita lanjut setelah shalat ashar ya ..

23/05/2015 15:30:42 WIB
Irene @Irenvien

Ki Semar lanjut ya ..beras sintetis atau beras plastik ..

23/05/2015 15:47:45 WIB
Irene @Irenvien

10. 2. Beras sintetis/plastik pertama kali ditemukan di Bekasi. Tetapi tanggal penemuannya bbrp hari setelah isu beras plastik mencuat

23/05/2015 15:49:33 WIB
Irene @Irenvien

11. Penemuan beras sintetis itu awalnya hanya di Pasar Tanah Merah Mutiara Gading Timur, Bekasi pada 21 Mei 2015. Jumlah tdk diketahui

23/05/2015 15:51:50 WIB
Irene @Irenvien

12. Sehari kemudian, menyusul ditemukan 50 karung beras sintetis di Bogor. Seorang pedagang beras ditahan guna diperiksa keterangannya

23/05/2015 15:53:29 WIB
Irene @Irenvien

13. Secara logika, tidak sulit bagi polisi menelusuri dari mana 50 karung beras sinstetis itu didapatkan. Shrsnya kasus ini cepat terungkap

23/05/2015 15:55:16 WIB
Irene @Irenvien

14. Beras plastik ini mudah dideteksi krna tidak matang/tdk bisa dikonsumsi meski sdh dimasak sbgmn beras biasa. Wujudnya tdk berubah

23/05/2015 15:58:18 WIB
Irene @Irenvien

15. Sehingga ketika usai ditanak dan hendak dimakan, beras plastik tdk berubah jadi nasi. Pasti ketahuan/terasa di mulut

23/05/2015 15:59:29 WIB
Irene @Irenvien

16. Singkatnya, peredaran beras plastik ini scra medis tdk membahayakan krna tdk akan dimakan. Tapi scra politis, isu ini menjadi TEROR

23/05/2015 16:00:35 WIB
Irene @Irenvien

17. Pengedar beras sintetis dan peniup isu beras plastik ini adalah TERORIS yg sesungguhnya. Menimbulkan teror di tengah2 rakyat Indonesia

23/05/2015 16:02:00 WIB
Irene @Irenvien

18. Jika Densus 88 mudah menemukan dan mengeksekusi terduga teroris islam, knpa densus 88 tdk sgra temukan TERORIS BERAS? Aneh hehe

23/05/2015 16:12:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!