Felix Siauw @felixsiauw
yang berkarya tak pernah mengeluh | yang mencintai tak sempat membenci
Felix Siauw @felixsiauw
yang mendaras Al-Qur'an tak punya kata cacian | yang takut dengan Allah akan aman dari manusia
Felix Siauw @felixsiauw
sebaliknya, orang yang terlalu banyak membenci | sulit mencintai dan sulit mendapat cinta :)
Felix Siauw @felixsiauw
sebaliknya, banyak mencela membuatmu tak sempat berkarya | maka hati-hati dengan semua pilihan yang kita buat dalam hidup :)
Felix Siauw @felixsiauw
maka jangan habiskan waktu untuk para pendengki yang malas berpikir | beri waktu pada yang mencintai dan mau mendengarkan kebaikan
Felix Siauw @felixsiauw
maka pedoman dakwah dalam Al-Qur'an ada 3 juga | jadilah pemaaf, dorong kebaikan, dan berpaling dari orang yang jahil :)
Felix Siauw @felixsiauw
jika waktumu dinanti oleh yang mencintaimu | mengapa dihabiskan pada yang membencimu?
Felix Siauw @felixsiauw
jika lisanmu bisa bermanfaat bagi mereka yang ingin ilmu | mengapa dihabiskan pada mereka yang justru memperolok ilmu?
Felix Siauw @felixsiauw
"Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta berpalinglah daripada orang-orang yang jahil" (QS7:199)
Felix Siauw @felixsiauw
baru sebulan jadian, "you're the best gift in my life" | udah 3 bulan? "kamu tuh makhluk paling egois tau gak?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas nembak dia, "can't live without you" | agak lama dikit, "gw pikir penyebab gw mati itu stress sama tingkah lu!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas nonton bareng pertama, "thanks god I have you" | udah bosen, "aku tuh gabisa diginiiiiiin!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
pas masih bareng, "kamu bagiku, nggak terganti" | pas matahan, "lu pikir lu penting banget? yang mau ama gw banyak taugak!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
itulah orang pacaran, kalo ngomong nggak pake mikir kalo belum halal | nggak ada ikatan apapun, kemungkinan besar bakal gagal
Felix Siauw @felixsiauw
itulah orang pacaran, memang kayak orang mabok, wong temennya syaitan | kalo ngomong nggak pake dipikir konsekuensinya, gak serius sih
Felix Siauw @felixsiauw
padahal udah banyak kejadian, udah banyak pelajaran, masih gak kapok | udah dilarang juga ama Allah dan Rasul-Nya, masih nekat, hadeeh..
Felix Siauw @felixsiauw
apalagi beginian, "yang rajin shalat ya say, yang tepat waktu yaa.." | lah elu nya malah ngajarin dia maksiat, pie dab?
Felix Siauw @felixsiauw
kalu kamu serius banget bahagiain dia, kasilah kepastian, datengi ayahnya | ngobrol baik-baik gituloh, nego dulu kapan tanggal nikahnya
Felix Siauw @felixsiauw
kalo romantis mah semua lelaki yang ada maunya juga bisaaaa | tapi tanggung jawab? perlindungan? ngajak taat? jauuuuhhhhh
Felix Siauw @felixsiauw
liat aja orang-orang pacaran, tiap pacaran ganti ava | kamu nekat pacaran? ya kamu gak ada beda kayak ava, cuma pajangan bagi dia hehe..
Felix Siauw @felixsiauw
liat aja orang-orang pacaran, tiap pacaran ganti ava | kamu nekat pacaran? ya kamu gak ada beda kayak ava, cuma pajangan bagi dia hehe..
Felix Siauw @felixsiauw
jangan tersinggung, ini nggak nyinggung cuma nyindir aja hahaha.. anggep aja nasihat gandalf hehe.. | serius deh, nggak ada gunanya.. :)
Felix Siauw @felixsiauw
jangan tersinggung, ini nggak nyinggung cuma nyindir aja hahaha.. anggep aja nasihat gandalf hehe.. | serius deh, nggak ada gunanya.. :)
Felix Siauw @felixsiauw
yang cewek, jangan mau dimainin, dimodusin, jangan mau dipacari | kecuali kamu memang demen dijadiin piala bergilir.. :( #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
realistislah, berkeluarga itu bukan ranah kemampuan orang pacaran | sama sekali bukan persiapan berkeluarga di jalan Allah, yakin deh
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.