Respon @pongkibarata dan @GlennFredly Soal Skandal Indonesian Movie Awards!

0

Skandal yang terjadi di Indonesia Movie Award bikin gemes musisi musisi yang ada di nominasinya nih, simak kicauan dari om pongki dan om glenn

twit dari Pongki 'Jikustik' @pongkibarata

Pongki Barata @pongkibarata

Baru nyadar..baru nyadar... Dlm award kemarin ada pemenang yg bahkan tidak ada dalam nominasi!! Hahaha... Nice job !

19/05/2015 19:59:25 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

RT @FOLjkt: E1 : glen fredly E2 : saintloco E3 : anggun E4 : mahadewa E5 : pongky Kami gak sebodoh itu..

19/05/2015 20:09:17 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Ini penipuan dong ya?? Hahaha... Gilaaaaaaa... !!

19/05/2015 20:11:33 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Yg menang yg lainRT @pongkibarata: RT @FOLjkt: E1 : glen fredly E2 : saintloco E3 : anggun E4 : mahadewa E5 : pongki Kami gak sebodoh itu..

19/05/2015 20:12:57 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Saya sakit hati krn gk menang? Hahah jauh bgt..saya bhkn gak mau dtg, tp krn sy menghargai yg ngundang sy dtg..

19/05/2015 20:18:29 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

I'm risking my career here..tp ini udah kebangetan.. Kok bs? Kasian yg udah sms, kepotong Rp.2200,- kalo smp di banned sm tv itu ya udahlah

19/05/2015 20:20:50 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

It was never about winning, don't get me wrong.. I just want people to know..ini terjadi di Indonesia.. Di TV yg saya hormati..

19/05/2015 20:23:14 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Sy tdk memasalahkan lagu cipt siapa, penyanyinya siapa..yg sy tanyakan: pemenangnya diluar nominasi yg ada!

19/05/2015 20:26:06 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Saya memaafkan siapapun anda atau tv anda yg melakukan hal hina ini.. Semoga tdk terulang :)

19/05/2015 20:37:20 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Makanya saya bilang ini memalukan. Hehe RT @hasief: @pongkibarata Kalau mau rekayasa hasil, ya seharusnya bisa lebih rapi.

19/05/2015 21:09:07 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Pertanyaan saya: apakah ada panitia/pihak TV yg menayangkan #indonesianmovieaward yg bs menjawab ini?

19/05/2015 21:10:41 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Saya menantang media Okezone (dotcom) utk menulis issue ini.. berani? :) #indonesianmovieaward

19/05/2015 21:19:04 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

jadi gini...ada 2 versi daftar nominasi..1. yg hanya 5 nominator..kemudian satu lg yg versi 6 nominator ..(kurang lebih 1 minggu sblm acara)

19/05/2015 23:27:51 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

Dalam riset sy, daftar nominasi berubah dari 5 ke 6 di tanggal (sekitar) 13atau 14 mei...dugaan saya lho ya...saya bkn sherlock holmes hihi

19/05/2015 23:30:10 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

please please leave the singer out of this matter..it's not her.God bless her. She has a bright future.

19/05/2015 23:56:20 WIB
Pongki Barata @pongkibarata

yaaak...saya mulai diserang sama temen sendiri huhuuuuu...okelah...pup dulu...

20/05/2015 00:37:21 WIB

twit dari Glenn Fredly @GlennFredly

Latuihamallo @GlennFredly

Sangat menanti penjelasan dari @OfficialRCTI panitia Indonesian Movie Award tentang kisruh pemenang soundtrack, krn ada partisipasi sms..

19/05/2015 23:10:30 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!