Wkwkwk! Kumpulan Kalimat Maut Anti Penolakan Gebetan #MenolakTolakan @imandita

huahuah @tumbenlucu
tolakan hastag HUMOR imandita menolak
4
🏀 @imandita
👧 maaf ya, aku ga bisa menerima kamu. Soalnya aku mau fokus belajar dulu 👦 oh iya. Kamu kan bego ya #MenolakTolakan
⚡RDX⚡ @radixhidayat
@imandita "aku udah anggep kamu kayak sodara sendiri" "tau Game of Thrones kan? " #menolaktolakan
Garin Prilaksmana @garinp4
@imandita 👧 maaf aku ga bisa menerima kamu,Kamu terlalu baik sama aku 👦 iya kamu kan bajingan,ga pantes dibaekin #MenolakTolakan
🏀 @imandita
👨 (supir angkot) mas kita mau muter. Mas turun sini aja. 👦 ga mau, lagunya ga enak #MenolakTolakan
tentang hidup @willysymphonia
"gak ada pacaran di ajaran agamaku" "kalo gitu kapan kira2 kamu khilafnya?" #MenolakTolakan @imandita
(´_`) @kammenrider
"Sori, kae nya mending pake draft awal" " bilang aja minim budget" #MenolakTolakan @imandita
🏀 @imandita
👧 beliin sepatu itu ya, sayang? 👧 beliin sepatu itu ya 👧 beliin sepatu itu 👧 beliin sepatu 👧 beliin 👦 i-iya #MenolakTolakan
OLE IIIIINNNNNN @ramotgun
@imandita "Mama papaku ga suka sama kamu." "Loh emang aku mau nikahnya sama mereka?" #MenolakTolakan
Nabil @nblnndf
@imandita 🙇: maaf aku gamau ma kamu, mau fokus nyelesein skripsi 🙍: oh iya kamu mahasiswa tua 🙇: tapi kita seangkatan #MenolakTolakan
Logika lo Sesat @Areefhxc
Ce: kyk ny ak ga bsa nemenin km nonton, mager rasa ny. Gpp yah. Co: oh, ak doakn km baik2 sj smg slmt smp tjuan #MenolakTolakan @imandita
🏀 @imandita
👧*naik angkot yg lg parkir* 👨maaf neng. Lagi ga narik, ini mau pulang. 👧oh ini cuma mau bilang ati-ati pulangnya aja kok #MenolakTolakan
Dre! @andrekelv
👧 maaf aku ga bsa nerima kamu, kamu ga cukup ganteng buat aku 👦 ...(kalo ini gimana ngelesnya?).... #MenolakTolakan @imandita
🏀 @imandita
👩 maaf, aku mau ngejar karirku dulu 👨 hmm padahal kamu bisa pake hartaku kalo kamu mau #MenolakTolakan #TerMcD
🏀 @imandita
👨emangnya kamu mau kasih makan apa anak saya? 👦KEJAYAAN DAN CINTA MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA #MenolakTolakan #MasukRumahSakitJiwa
Robin Padilla @Rocodilla
@imandita 👧 maaf tapi orangtua ku tak setuju kalo beda suku. 👦 kamu tau budaya spartan kalo kata sepakat tak tercapai kan? #MenolakTolakan
Bayu Anangga @ananggabayu
@imandita ce: maaf aku ga bsa nerima kamu, kamu ga cukup ganteng buat aku co: kalo aku ganteng ak ga milih kamu #menolaktolakan
🏀 @imandita
👧 aku ga bisa pulang bareng kamu naik motor 👦 ya udah kupulang sendiri #MenolakTolakan | @ShaniBudi pic.twitter.com/Wo550MAH1d
Kinasih Chastra @lazylazyo
Kita sampai sini aja, kamu gak cukup enak buat aku. wait, what? #MenolakTolakan #BingungNgelesnyaApa @imandita
🏀 @imandita
👧 maaf aku ga bis.. 👦HEITS 👧 maaf kamu tuh terla... 👦WATTAAAA 👧 aku serius harus bel.. 👦HEIYAAAA #MenolakTolakan
ᴍᴇʟɪsᴀ ʟɪʟ ᴘᴀɴᴅᴀ @semangkasegar
@imandita 👧 kamu mau anterin aku pulang? 👦duh... aku ga bis..... 👧 kamu ga tau papi aku siapa? - Anggun, anak cewe demit, tahun 2032 -
Alexandria Farah @Alxandriafar
@imandita maaf aku ga jadi jemput kamu diluar ujan | ga apa2 kok ini aku udah otw pulang naik mobil sama mantan ku #MenolakTolakan
Dre! @andrekelv
👧 kamu mau anterin aku plg? 👦 mau 👧 ko mau?! Kalo kamu mau aku ga bsa ikutan #MenolakTolakan si @imandita !! 👦 ...
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.