Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Wkwkwk! Kumpulan Kalimat Maut Anti Penolakan Gebetan #MenolakTolakan @imandita

huahuah @tumbenlucu
4
🏀 @imandita

👧 maaf ya, aku ga bisa menerima kamu. Soalnya aku mau fokus belajar dulu 👦 oh iya. Kamu kan bego ya #MenolakTolakan

19/05/2015 07:43:30 WIB
⚡RDX⚡ @radixhidayat

@imandita "aku udah anggep kamu kayak sodara sendiri" "tau Game of Thrones kan? " #menolaktolakan

19/05/2015 07:44:32 WIB
Garin Prilaksmana @garinp4

@imandita 👧 maaf aku ga bisa menerima kamu,Kamu terlalu baik sama aku 👦 iya kamu kan bajingan,ga pantes dibaekin #MenolakTolakan

19/05/2015 07:46:52 WIB
🏀 @imandita

👨 (supir angkot) mas kita mau muter. Mas turun sini aja. 👦 ga mau, lagunya ga enak #MenolakTolakan

19/05/2015 07:48:17 WIB
tentang hidup @willysymphonia

"gak ada pacaran di ajaran agamaku" "kalo gitu kapan kira2 kamu khilafnya?" #MenolakTolakan @imandita

19/05/2015 07:52:45 WIB
(´_`) @kammenrider

"Sori, kae nya mending pake draft awal" " bilang aja minim budget" #MenolakTolakan @imandita

19/05/2015 07:54:33 WIB
🏀 @imandita

👧 beliin sepatu itu ya, sayang? 👧 beliin sepatu itu ya 👧 beliin sepatu itu 👧 beliin sepatu 👧 beliin 👦 i-iya #MenolakTolakan

19/05/2015 07:58:36 WIB
Bang Jago @ramotgun

@imandita "Mama papaku ga suka sama kamu." "Loh emang aku mau nikahnya sama mereka?" #MenolakTolakan

19/05/2015 07:58:52 WIB
Nabil 도경수 @nblnndf

@imandita 🙇: maaf aku gamau ma kamu, mau fokus nyelesein skripsi 🙍: oh iya kamu mahasiswa tua 🙇: tapi kita seangkatan #MenolakTolakan

19/05/2015 07:59:42 WIB
Logika lo Sesat @Areefhxc

Ce: kyk ny ak ga bsa nemenin km nonton, mager rasa ny. Gpp yah. Co: oh, ak doakn km baik2 sj smg slmt smp tjuan #MenolakTolakan @imandita

19/05/2015 08:05:58 WIB
🏀 @imandita

👧*naik angkot yg lg parkir* 👨maaf neng. Lagi ga narik, ini mau pulang. 👧oh ini cuma mau bilang ati-ati pulangnya aja kok #MenolakTolakan

19/05/2015 08:09:58 WIB
Dre! @andrekelv

👧 maaf aku ga bsa nerima kamu, kamu ga cukup ganteng buat aku 👦 ...(kalo ini gimana ngelesnya?).... #MenolakTolakan @imandita

19/05/2015 08:15:27 WIB
🏀 @imandita

👩 maaf, aku mau ngejar karirku dulu 👨 hmm padahal kamu bisa pake hartaku kalo kamu mau #MenolakTolakan #TerMcD

19/05/2015 08:17:46 WIB
🏀 @imandita

👨emangnya kamu mau kasih makan apa anak saya? 👦KEJAYAAN DAN CINTA MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA #MenolakTolakan #MasukRumahSakitJiwa

19/05/2015 08:19:06 WIB
Robin Padilla @Rocodilla

@imandita 👧 maaf tapi orangtua ku tak setuju kalo beda suku. 👦 kamu tau budaya spartan kalo kata sepakat tak tercapai kan? #MenolakTolakan

19/05/2015 08:21:50 WIB
Bayu Anangga @ananggabayu

@imandita ce: maaf aku ga bsa nerima kamu, kamu ga cukup ganteng buat aku co: kalo aku ganteng ak ga milih kamu #menolaktolakan

19/05/2015 08:21:59 WIB
🏀 @imandita

👧 aku ga bisa pulang bareng kamu naik motor 👦 ya udah kupulang sendiri #MenolakTolakan | @ShaniBudi pic.twitter.com/Wo550MAH1d

19/05/2015 08:25:38 WIB
Kinasih Chastra @lazylazyo

Kita sampai sini aja, kamu gak cukup enak buat aku. wait, what? #MenolakTolakan #BingungNgelesnyaApa @imandita

19/05/2015 08:27:15 WIB
🏀 @imandita

👧 maaf aku ga bis.. 👦HEITS 👧 maaf kamu tuh terla... 👦WATTAAAA 👧 aku serius harus bel.. 👦HEIYAAAA #MenolakTolakan

19/05/2015 08:30:48 WIB
Melisa Lil Panda 🥚 @semangkasegar

@imandita 👧 kamu mau anterin aku pulang? 👦duh... aku ga bis..... 👧 kamu ga tau papi aku siapa? - Anggun, anak cewe demit, tahun 2032 -

19/05/2015 08:33:01 WIB
Alexandria Farah @Alxandriafar

@imandita maaf aku ga jadi jemput kamu diluar ujan | ga apa2 kok ini aku udah otw pulang naik mobil sama mantan ku #MenolakTolakan

19/05/2015 08:34:26 WIB
Dre! @andrekelv

👧 kamu mau anterin aku plg? 👦 mau 👧 ko mau?! Kalo kamu mau aku ga bsa ikutan #MenolakTolakan si @imandita !! 👦 ...

19/05/2015 08:35:35 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!