Ribut2 MUI Haramkan Yoga ~ Link dari @BBCIndonesia ini Abal2 Nggak Sih??!!

Chirpified
1

Tweet dan link BBC Indonesia beda nih..

BBC News Indonesia @BBCIndonesia

Majelis Ulama Indonesia, MUI, sudah mengeluarkan fatwa bahwa yoga adalah haram bagi umat Islam. bbc.in/1ETLwni

18/05/2015 07:39:15 WIB

tapi kalo link di tweet itu diklik, isinya...

URL nolink.data Yoga bersama di Lapangan Monas - BBC Indonesia Ribuan orang menggelar yoga bersama, antara lain di Lapangan Monas Jakarta, serta di Yogyakarta dan Denpasar.
Mariza @iamMariza

Yoga haram? Sorry gw ketawa dikit boleh ga? 😂 pic.twitter.com/IyslNnAfnC

18/05/2015 11:18:26 WIB
Expand pic
Jeaneddynove Prima A @nedd_

Yoga haram? Makanya.. Sama Yogi aja. *diinjek*

18/05/2015 13:32:40 WIB
Kąnabis Rądikąlis 🌿 @WisnuRamadi

Nggak usah didebat lagi. Yoga itu haram, udah gitu aja. Mau yang halal ya Tari Perut kek, Tari Onta kek, apakek.. Jiilake!!

18/05/2015 13:27:02 WIB
ronitoxid paranoid @ronitoxid

Baru niat pengen mulai Yoga Udah diharamkan. Besok niat jadi anggota DPR ah Ben haram kabeh sak senayan.

18/05/2015 12:55:20 WIB
ronitoxid paranoid @ronitoxid

Yoga itu haram kalo sambil ngemil keripik kulit babi... Iya, selalu itu aja alasanku. 'duliamat.

18/05/2015 12:52:59 WIB
Gofar Hilman @pergijauh

MUI udah ngeluarin fatwa haram buat yoga tuh. Bentar2, gue mau ketawa dulu.

18/05/2015 12:36:08 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Fatwa MUI: Yoga yg bermantra haram, yg buat olahraga mubah (boleh). Ga usah heboh dulu deh..

18/05/2015 12:32:30 WIB
Astrid @astrxd

"Yoga haram, poligami halal." - @rezaprabowo - 😊😊😊😊😊😊😊

18/05/2015 11:48:10 WIB
JUMINTEN @EdnoGina

Berat amat idup ini! Selfie haram yoga haram ngecat rambut + kuku haram ngrapiin alis haram pake jeans skiny haram pake baju renang haram!

18/05/2015 08:33:51 WIB
PECINTA AHLUL BAYT @mirnawatiusman

@UraySAMPOERNA halal-haram sudah tertulis di dalam al qur'an,, trus mui mengeluarkan fatwa yoga haram itu gmana,,???

20/03/2015 11:35:58 WIB
IG: rockadocta @rockadocta

Ga paham alasan & latar belakang MUI bikin fatwa haram untuk yoga.. Ada yang punya link berita lengkapnya?

18/05/2015 08:18:55 WIB
IG: rockadocta @rockadocta

Yoga difatwa haram sama MUI? Pak ga pengen bikin fatwa halal buat ngelindes pemotor lawan arah pak? Plis pak...

18/05/2015 07:51:24 WIB
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

Yoga difatwa haram? Ya udah.. Bikin promo buat kelas yoga di gym gue aaaaah.

18/05/2015 07:50:29 WIB
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW

Yoga Udah Haram? Pasti mengandung minyak babi.

18/05/2015 07:47:30 WIB
Den Tedjo @NdoroTedjo

Behahahahahasyu lek iki... 😂😂 RT @tidvrberjalan : Yoga haram karena merusak sholat pic.twitter.com/vXpFvEXb8O

18/05/2015 08:27:07 WIB
Expand pic
TETEH 💋 @TehManizz

kayang ga ada bang :) “@tidvrberjalan Yoga haram karena merusak sholat pic.twitter.com/9UtnGfMGmJ

18/05/2015 08:24:53 WIB
Expand pic
Arthur Garincha @RytRoc

Yoga kena fatwa haram MUI? Pasti gara-gara jurus debu debu intan deh pic.twitter.com/XAKbshxAnj

18/05/2015 12:58:47 WIB
Expand pic
rendha taurusta @kickassndoll

jeniyus! RT @BBCIndonesia: MUI sudah mengeluarkan fatwa bahwa yoga adalah haram bagi umat Islam. bbc.in/1ETLwni

18/05/2015 08:54:04 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!