1

Tweet dan link BBC Indonesia beda nih..

BBC News Indonesia @BBCIndonesia
Majelis Ulama Indonesia, MUI, sudah mengeluarkan fatwa bahwa yoga adalah haram bagi umat Islam. bbc.in/1ETLwni

tapi kalo link di tweet itu diklik, isinya...

URL nolink.data Yoga bersama di Lapangan Monas - BBC Indonesia Ribuan orang menggelar yoga bersama, antara lain di Lapangan Monas Jakarta, serta di Yogyakarta dan Denpasar.
Mariza @iamMariza
Yoga haram? Sorry gw ketawa dikit boleh ga? 😂 pic.twitter.com/IyslNnAfnC
Expand pic
Jeaneddynove Prima A @nedd_
Yoga haram? Makanya.. Sama Yogi aja. *diinjek*
Kąnabis Rądikąlis 🌿 @WisnuRamadi
Nggak usah didebat lagi. Yoga itu haram, udah gitu aja. Mau yang halal ya Tari Perut kek, Tari Onta kek, apakek.. Jiilake!!
ronitoxid paranoid @ronitoxid
Baru niat pengen mulai Yoga Udah diharamkan. Besok niat jadi anggota DPR ah Ben haram kabeh sak senayan.
ronitoxid paranoid @ronitoxid
Yoga itu haram kalo sambil ngemil keripik kulit babi... Iya, selalu itu aja alasanku. 'duliamat.
Gofar Hilman @pergijauh
MUI udah ngeluarin fatwa haram buat yoga tuh. Bentar2, gue mau ketawa dulu.
Iman Sjafei @imanlagi
Fatwa MUI: Yoga yg bermantra haram, yg buat olahraga mubah (boleh). Ga usah heboh dulu deh..
Astrid @astrxd
"Yoga haram, poligami halal." - @rezaprabowo - 😊😊😊😊😊😊😊
JUMINTEN @EdnoGina
Berat amat idup ini! Selfie haram yoga haram ngecat rambut + kuku haram ngrapiin alis haram pake jeans skiny haram pake baju renang haram!
PECINTA AHLUL BAYT @mirnawatiusman
@UraySAMPOERNA halal-haram sudah tertulis di dalam al qur'an,, trus mui mengeluarkan fatwa yoga haram itu gmana,,???
IG: rockadocta @rockadocta
Ga paham alasan & latar belakang MUI bikin fatwa haram untuk yoga.. Ada yang punya link berita lengkapnya?
IG: rockadocta @rockadocta
Yoga difatwa haram sama MUI? Pak ga pengen bikin fatwa halal buat ngelindes pemotor lawan arah pak? Plis pak...
IG: fxmario @fxmario
Yoga difatwa haram? Ya udah.. Bikin promo buat kelas yoga di gym gue aaaaah.
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Yoga Udah Haram? Pasti mengandung minyak babi.
Den Tedjo @LordRio82
Behahahahahasyu lek iki... 😂😂 RT @tidvrberjalan : Yoga haram karena merusak sholat pic.twitter.com/vXpFvEXb8O
Expand pic
Yulia @YuliaLeunca
kayang ga ada bang :) “@tidvrberjalan Yoga haram karena merusak sholat pic.twitter.com/9UtnGfMGmJ
Expand pic
Arthur Garincha @RytRoc
Yoga kena fatwa haram MUI? Pasti gara-gara jurus debu debu intan deh pic.twitter.com/XAKbshxAnj
Expand pic
rendha taurusta @kickassndoll
jeniyus! RT @BBCIndonesia: MUI sudah mengeluarkan fatwa bahwa yoga adalah haram bagi umat Islam. bbc.in/1ETLwni
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.