#GugatanUntukJOT by @RanggaWidigda

Chirpified
9350 View 1 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:39:32 WIB
Satu hal yang selalu menarik bagi gw di fendom ini adalah ngedenger cerita-cerita pengorbanan sesama fans untuk oshinya
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:40:34 WIB
Untuk bisa memberikan dukungan ada yang puasa biar hemat duit makan, ada yang ngebatesin budget harian, dan berbagai penghematan lainnya
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:42:13 WIB
Ada yang sampe pengen ngejual jam tangan kakek yang merupakan warisan dari mekah, ga tau akhirnya beneran dilakuin atau ga :))
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:43:03 WIB
Hal-hal ini ngebuat gw berpikir, selama ini gw ga pernah mau ngebawa sikap dan kelakukan JOT yang ngaco terhadap fans ke ranah hukum
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:43:41 WIB
Karena yah tadinya gw pikir dunia fendom ini kan dunia seneng2, ngapain juga gw seriusin sampe segitunya kan :))
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:44:38 WIB
Tapi seluruh cerita pengorbanan orang2 yang udah merelakan hidup pas2an, cerita orang2 yg rela ga beli barang yang dia inginkan, itu serius
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:46:51 WIB
Analoginya, acara HS mungkin terkesan main2 untuk orang lain, tapi duit yang dikeluarin untuk bisa mengikuti dan dateng bukan becandaan
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:47:44 WIB
Untuk gw yang orang Jakarta aja ke lokasi venue itungannya mahal, apalagi yang harus naik pesawat atau kereta untuk bisa ke Jakarta dulu
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:48:25 WIB
Pada intinya setiap rupiah yang kita keluarkan disini adalah uang hasil jerih payah yang sama sekali ga bisa dianggep becandaan
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:50:12 WIB
Tapi yah seperti yang gw tulis kemaren, perlakuan JOT yang selalu ngegampangin fans ngebuat semuanya jadi kaya becandaan
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:51:06 WIB
Dan perlakuan JOT makin kesini bukannya makin bener, malah makin buruk. Peraturan HS yang dikeluarin ga nyampe H-1 itu kurang ngeremehin apa
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:51:58 WIB
Dan sedihnya lagi ini cerita klasik yang selalu kita denger berulang2. Dari tahun lalu sampe sekarang gitu terus ga pernah berubah
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:52:29 WIB
Oleh karena itu biar setahun lagi ketika gw ngobrol gw ga denger cerita yang sama melulu, gw akhirnya memutuskan bikin #GugatanUntukJoT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:53:15 WIB
Siang ini gw udah kirim somasi pertama sebagai langkah awal #GugatanUntukJOT pic.twitter.com/m6q2aVpMq2
 Expand pic
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:54:29 WIB
Somasi ini bukan gugatan, tapi notifikasi yang diwajibkan hukum sebelom gugatan diajukan #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 13:58:23 WIB
Eh salah maap tanda terimanya dibuat buru2 haha, untungnya ada tulisan 18 Mei 2015 disamping tanda tangan wkakakaka #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:00:00 WIB
Terhadap kesalahan penulisan tanggal di tanda terima, harus gw akuin JOT sudah membantu gw membuat itu tetap valid #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:01:21 WIB
Anyway somasi yang gw kirim tanggalnya ga salah, yang bakal diitung yang ada disini tenang aja #GugatanUntukJOT pic.twitter.com/KhvuHGhMDh
 Expand pic
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:04:12 WIB
Ok balik lagi ke topik awal, intinya yang gw minta dari JOT disini adalah sebagai berikut #GugatanUntukJOT pic.twitter.com/rF4sF4sIeO
 Expand pic
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:05:24 WIB
Refund tiket sama kerugian immateril itu cuma biar ada nilai materi yang dipertaruhkan disini, tujuan gw tapi bukan itu #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:06:57 WIB
Selain itu gugatan kerugian immateril hampir ga pernah dikabulin juga. Kecuali loyernya JOT suram banget harusnya ga tembus #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:08:07 WIB
Yang gw tuju disini adalah pernyataan bahwa apa yang dilakuin JOT di hs event kemaren melanggar ketentuan Undang-Undang #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:11:18 WIB
Dalam somasi pertama, gw memberi batas pada JOT untuk merespon sampai dengan tanggal 18 Juni 2015 #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:12:44 WIB
Kalo sampe tanggal 18 Juni ga direspon, gw punya opsi untuk mengajukan somasi kedua atau langsung bawa JOT ke pengadilan #GugatanUntukJOT
Rangga Sujud Widigda @RanggaWidigda 18/05/2015 14:16:09 WIB
Sekali lagi tujuan gw adalah perbaikan sistem, dalam skenario dimana gugatan gw di pengadilan kalah sekalipun itu ga masalah#GugatanUntukJOT
Load Remaining (47)

All Categories

Category related to Music

Login and hide ads.