0
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Kalo awalnya aja udah bikin sakit hati ya mending ga usah dilanjutin :(
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Perbedaan itu indah sebenarnya. Tapi kalo ga dibuat indah & tidak ada niatan untuk itu, bahkan dipermasalahkan, gimana bisa jadi indah??
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Bikin status "jangan ngomongin orang di belakang", eh sendirinya yg ngomongin di belakang. Kalo gitu tuh namanya apa ya???
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Ketidakakraban tidak dapat dijadikan alasan. Selagi masih bisa dibuat akrab ya kenapa engga??
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Njir udah dibantuin malah nuduh gue bawa2 perasaan. LU TUH YG PADA BAPER!!!
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Kalo kaya gitu, siapa coba yg belum dewasa? Siapa yg masih kaya anak kecil??
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Heran deh, orang dewasa gimana sih bercandanya? Ga pernah bercanda apa?? Ga asik banget hidup lu!!!
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Pake bawa2 ras segala lagi. Ibu gue juga yg rasnya sama kaya lu, ga kaya gitu. Temen gue di tempat lain yg rasnya sama kaya lu, ga kaya gitu
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Bahkan yg bilang netral pun cenderung memihak
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Bukan masalah benar atau salah, tapi ini tentang perasaan. Tau ga gimana rasanya dituduh melakukan sesuatu yg tidak kau lakukan???
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Oke gue ngaku gue banyak salah, karna gue cuma manusia biasa yg tak luput dari salah. Tapi apa lu jg ga salah? Plis jgn merasa paling bener
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
Bagaimana aku bisa bercermin untuk menjadi dewasa? Jika yg aku anggap dewasanya saja masih seperti anak kecil. BAPER LU PADA
Fauziyyah Az Zahra @rarafauziyyah11
sebagai yg paling muda mah ngalah ajalah sama yg tuak wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.