Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hahahah Ternyata Tempat Makan "Terserah" Beneran Ada!

terserah :) @tumbenlucu
1

Cewek kalo ditanya mau makan apa atau mau makan dimana, jawabannya pasti kompak : "Terserah :)"

Vincent Banderas @paramitadita

Memasuki jam dimana si cewek jawab terserah pas ditanyain cowoknya mau makan apa, tapi ga pernah cocok sama pilihan si cowok.

27/03/2015 12:20:36 WIB
M e t h i d e w i @alesadewi

Mau makan dimana. Dan cewe kebanyakan (pasti) jawab... "terserah."

28/03/2015 20:35:51 WIB
Mareta Diandra R @maretadr

Dan drama 'mau makan dimana? // terserah' itu memang harus secepatnya diakhiri 😂😂

09/05/2015 22:45:10 WIB
Y A N @yananugerahh

👨: mau makan apa? 👧: terserah 👨: terserah kamu 👧: terserah kamu 👨: kamu . . . . . Dan akhirnya mereka makan sandal jepit dikecapin.

02/05/2015 20:27:45 WIB
Didi Santoso @didistuck

R.A Kartini kalo ditanya mau makan dimana ga pernah jawab "terserah" #faktakartini

21/04/2015 08:55:14 WIB
Mashita Hanom @anommashita

👨 : Hari ini kita makan apa sayang? 👩 : TERSERAH! 👨 : 😭💔😭 [pic] — path.com/p/3IPfDH

14/05/2015 17:05:32 WIB
URL path.com photo
Dea Florensia @deaflorensia

Susah itu kalo pergi makan sama orang yang kalo ditanya mau pesen apa jawabnya "terserah". Tapi pas makanannya dateng ga puas. Pffffttt

16/05/2015 19:34:49 WIB
amelia agustiara @ameliasoelaiman

Tiap ditanya mau makan apa, dimana jawabnya terserah. Dikasih opsi makan ini itu gak mau...ujung2nya nasi goreng juga 😂😂😍💑

16/05/2015 20:59:33 WIB
Astri Aryani @aboylicious

Yang mau makan apa yang ? Terserah yang penting pedes. Mau nonton dimana yang ? … (w/ Rahardyan) [pic] — path.com/p/K2q0z

26/01/2015 23:09:57 WIB
URL path.com photo
WLHY @wolhaiyo

Cew makin oke deh kalau ditanya "mau makan apa??" Jawabnya Makan itu,bukan jawab Terserah. #wohlaiyo

14/05/2015 14:06:44 WIB
lolitanevercomes @sedangkan

Setiap cewe kamu bilang "terserah!" tiap kali kamu tanya "mau makan apa?", kamu harus peka. Terserah itu artinya makanan....

12/05/2015 23:13:55 WIB
Milky Way @iwiniww

aku mah orangnya gini , 👩 : aku mau makan banyak . 👨 : ayo , dimana ? 👩 : terserah ! 👨 : iya , ayo 😊😊 (((senyum-maksa)))

23/04/2015 19:57:40 WIB

Dan ternyata, sekarang cowok cowok ngga perlu bingung! Kalo cewek lo jawab terserah, bawa aja ke tempat tempat ini*

Qtela Snack @QtelaSnack

Kalau ditanyain mau makan apa dan dimana, sering banget kita jawab terserah, bener gak? :D pic.twitter.com/vgQaw0fUqh

31/07/2013 17:30:48 WIB
Expand pic

Ini tempat makan dan kafe beneran nih di Bandung! Yang mau nyobain bisa ke paskal hyper square jl pasir kaliki :D

URL path.com photo
j u l e e e @djuleee

Gw : Keen, mau makan dimana? Keenan : Terserah ayah aja lah Gw : Bun, kamu mau makan dimana?… (w/ Suska) [pic] — path.com/p/smYLC

07/02/2015 12:39:00 WIB
URL path.com photo
Saputro Denny @dennysap

mau makan apa ? | terserah | challenge accepted... pic.twitter.com/LODQ6uioW0

09/08/2014 12:45:22 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!