1
Cewek kalo ditanya mau makan apa atau mau makan dimana, jawabannya pasti kompak : "Terserah :)"
Vincent Banderas @paramitadita
Memasuki jam dimana si cewek jawab terserah pas ditanyain cowoknya mau makan apa, tapi ga pernah cocok sama pilihan si cowok.
M e t h i d e w i @alesadewi
Mau makan dimana. Dan cewe kebanyakan (pasti) jawab... "terserah."
Mareta Diandra R @maretadr
Dan drama 'mau makan dimana? // terserah' itu memang harus secepatnya diakhiri πŸ˜‚πŸ˜‚
Y A N @yananugerahh
πŸ‘¨: mau makan apa? πŸ‘§: terserah πŸ‘¨: terserah kamu πŸ‘§: terserah kamu πŸ‘¨: kamu . . . . . Dan akhirnya mereka makan sandal jepit dikecapin.
Didi Santoso @didistuck
R.A Kartini kalo ditanya mau makan dimana ga pernah jawab "terserah" #faktakartini
Mashita Hanom @anommashita
πŸ‘¨ : Hari ini kita makan apa sayang? πŸ‘© : TERSERAH! πŸ‘¨ : πŸ˜­πŸ’”πŸ˜­ [pic] β€” path.com/p/3IPfDH
URL path.com photo
Dea Florensia @deaflorensia
Susah itu kalo pergi makan sama orang yang kalo ditanya mau pesen apa jawabnya "terserah". Tapi pas makanannya dateng ga puas. Pffffttt
amelia agustiara @ameliasoelaiman
Tiap ditanya mau makan apa, dimana jawabnya terserah. Dikasih opsi makan ini itu gak mau...ujung2nya nasi goreng juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ’‘
Astri Aryani @aboylicious
Yang mau makan apa yang ? Terserah yang penting pedes. Mau nonton dimana yang ? … (w/ Rahardyan) [pic] β€” path.com/p/K2q0z
URL path.com photo
WLHY @wolhaiyo
Cew makin oke deh kalau ditanya "mau makan apa??" Jawabnya Makan itu,bukan jawab Terserah. #wohlaiyo
Danang Kristan Soler @sedangkan
Setiap cewe kamu bilang "terserah!" tiap kali kamu tanya "mau makan apa?", kamu harus peka. Terserah itu artinya makanan....
Sansa @iwiniww
aku mah orangnya gini , πŸ‘© : aku mau makan banyak . πŸ‘¨ : ayo , dimana ? πŸ‘© : terserah ! πŸ‘¨ : iya , ayo 😊😊 (((senyum-maksa)))
Dan ternyata, sekarang cowok cowok ngga perlu bingung! Kalo cewek lo jawab terserah, bawa aja ke tempat tempat ini*
Qtela Snack @QtelaSnack
Kalau ditanyain mau makan apa dan dimana, sering banget kita jawab terserah, bener gak? :D pic.twitter.com/vgQaw0fUqh
Expand pic

Ini tempat makan dan kafe beneran nih di Bandung! Yang mau nyobain bisa ke paskal hyper square jl pasir kaliki :D

papabunz πŸŽ… @percumadiet
Nih buat ngajakin makan si doi yg suka klo mau mkan bilang terserah mulu πŸ˜‚ [pic] β€” path.com/p/2m3woU
URL path.com photo
j u l e e e @djuleee
Gw : Keen, mau makan dimana? Keenan : Terserah ayah aja lah Gw : Bun, kamu mau makan dimana?… (w/ Suska) [pic] β€” path.com/p/smYLC
URL path.com photo
Saputro Denny @dennysap
mau makan apa ? | terserah | challenge accepted... pic.twitter.com/LODQ6uioW0
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.