Hahahah Ternyata Tempat Makan "Terserah" Beneran Ada!

terserah :) @tumbenlucu
1
Cewek kalo ditanya mau makan apa atau mau makan dimana, jawabannya pasti kompak : "Terserah :)"
Vincent Banderas @paramitadita

Memasuki jam dimana si cewek jawab terserah pas ditanyain cowoknya mau makan apa, tapi ga pernah cocok sama pilihan si cowok.

27/03/2015 12:20:36 WIB
M e t h i d e w i @alesadewi

Mau makan dimana. Dan cewe kebanyakan (pasti) jawab... "terserah."

28/03/2015 20:35:51 WIB
Mareta Diandra R @maretadr

Dan drama 'mau makan dimana? // terserah' itu memang harus secepatnya diakhiri 😂😂

09/05/2015 22:45:10 WIB
Y A N @yananugerahh

👨: mau makan apa? 👧: terserah 👨: terserah kamu 👧: terserah kamu 👨: kamu . . . . . Dan akhirnya mereka makan sandal jepit dikecapin.

02/05/2015 20:27:45 WIB
Didi Santoso @didistuck

R.A Kartini kalo ditanya mau makan dimana ga pernah jawab "terserah" #faktakartini

21/04/2015 08:55:14 WIB
Mashita Hanom @anommashita

👨 : Hari ini kita makan apa sayang? 👩 : TERSERAH! 👨 : 😭💔😭 [pic] — path.com/p/3IPfDH

14/05/2015 17:05:32 WIB
URL path.com photo
Dea Florensia @deaflorensia

Susah itu kalo pergi makan sama orang yang kalo ditanya mau pesen apa jawabnya "terserah". Tapi pas makanannya dateng ga puas. Pffffttt

16/05/2015 19:34:49 WIB
amelia agustiara @ameliasoelaiman

Tiap ditanya mau makan apa, dimana jawabnya terserah. Dikasih opsi makan ini itu gak mau...ujung2nya nasi goreng juga 😂😂😍💑

16/05/2015 20:59:33 WIB
Astri Aryani @aboylicious

Yang mau makan apa yang ? Terserah yang penting pedes. Mau nonton dimana yang ? … (w/ Rahardyan) [pic] — path.com/p/K2q0z

26/01/2015 23:09:57 WIB
URL path.com photo
WLHY @wolhaiyo

Cew makin oke deh kalau ditanya "mau makan apa??" Jawabnya Makan itu,bukan jawab Terserah. #wohlaiyo

14/05/2015 14:06:44 WIB
lolitanevercomes @sedangkan

Setiap cewe kamu bilang "terserah!" tiap kali kamu tanya "mau makan apa?", kamu harus peka. Terserah itu artinya makanan....

12/05/2015 23:13:55 WIB
Sansa @iwiniww

aku mah orangnya gini , 👩 : aku mau makan banyak . 👨 : ayo , dimana ? 👩 : terserah ! 👨 : iya , ayo 😊😊 (((senyum-maksa)))

23/04/2015 19:57:40 WIB
Dan ternyata, sekarang cowok cowok ngga perlu bingung! Kalo cewek lo jawab terserah, bawa aja ke tempat tempat ini*
Qtela Snack @QtelaSnack

Kalau ditanyain mau makan apa dan dimana, sering banget kita jawab terserah, bener gak? :D pic.twitter.com/vgQaw0fUqh

31/07/2013 17:30:48 WIB
Expand pic

Ini tempat makan dan kafe beneran nih di Bandung! Yang mau nyobain bisa ke paskal hyper square jl pasir kaliki :D

ﺍﺩ ﺭﻳﻴﺎﻥ ﻣﻮﻟﻴﺎﻧﻪ @percumadiet

Nih buat ngajakin makan si doi yg suka klo mau mkan bilang terserah mulu 😂 [pic] — path.com/p/2m3woU

16/05/2015 22:23:59 WIB
URL path.com photo
j u l e e e @djuleee

Gw : Keen, mau makan dimana? Keenan : Terserah ayah aja lah Gw : Bun, kamu mau makan dimana?… (w/ Suska) [pic] — path.com/p/smYLC

07/02/2015 12:39:00 WIB
URL path.com photo
Saputro Denny @dennysap

mau makan apa ? | terserah | challenge accepted... pic.twitter.com/LODQ6uioW0

09/08/2014 12:45:22 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!