0
Sahabat itu orang yang ngatainnya paling jahat tapi selalu ada buat kita! Nih kumpulan #NasehatSahabat paling ngehek bareng om @imandita
πŸ€ @imandita
πŸ‘¦ gue kangen nonton film horor deh πŸ‘¨ nonton video lo liburan sama mantan terbaik aja sana gih #NasehatSahabat
πŸ€ @imandita
πŸ‘§ gila, gue pengen gebukin deh tuh cowo πŸ‘© gebukin gih. biar gue yang bikin alibinya kalo ada apa-apa #NasehatSahabat
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ akhirnya gue putus πŸ‘¦ bahahahak mampossss #NasehatSahabat
Teguh Hadi Prayitno @Tengu_Shikabane
@imandita πŸ‘¦bro cinta gue nggak berbalas nih.. πŸ‘¨Lu Timpuk aja pake Sepatu, ntar juga dibalas.. #NasehatSahabat
Heri Widianto @Heriwidianto
#NasehatSahabat Di restoran πŸ™‡ : lagi gemukan nih. πŸ™† : emang. Terus mau nggak makan? Mati dong... @imandita
πŸ€ @imandita
πŸ‘¦ tapi kalo gue lakuin, gue bisa masuk penjara πŸ‘¨ gapapa, gue temenin #NasehatSahabat
sarjana senja @kiranakewoi
πŸ‘§ βˆ—curhat abis putus sambil nangis2βˆ— πŸ‘© βˆ—ketawainβˆ— #NasehatSahabat -@imandita
Doo @whenyoulv
@imandita πŸ‘¦ sholat yuk. πŸ‘¦ gausah. Kemaren kan udah. #NasehatSahabat
Teguh Hadi Prayitno @Tengu_Shikabane
@imandita πŸ‘¦bro.. πŸ‘¨apaan mau pinjem duit lagi, kemaren aja belum dibalikin.. (Padahal belum ngapa ngapain) #NasehatSahabat
ewikβ„’ @mdewiastari
@imandita πŸ‘§πŸ» bajunya bagus, tapi kere 😒 πŸ‘©beli aja, pake uang gue, ganti bulan depan yak #NasehatSahabat #kangen 😭
Khaylilla Naraya @Dimensi_7
@imandita πŸ‘©: Aku suka dia, tapi dia udah ada yang punya. πŸ‘§: Celup lucu doang mah gpp kali. Dia belum nikah juga, kan? #nasehatsahabat
𝘨π˜ͺ @gwitya
@imandita πŸ‘§ lo temen gw bukan sik malah nganggep yg bkn2 gegara gw cpt move on πŸ‘¦ *ngakak* gpp dong kan seru bnyk drama! #NasehatSahabat
B I A ✨ @alinidea
@imandita πŸ‘§: Dia baik banget sama gue, tapi pacar gue gimana? πŸ‘©: Yaudah sih nikmatin aja, pacar lo juga gatau. #NasehatSahabat
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ anjir, gue belum bisa move on nih πŸ‘¦ KE STRIP CLUB YUK! #NasehatSahabat
Nachita Millana @Nachita_May
@imandita πŸ‘§: lagi berantem ama pacar πŸ‘©: mabok yuk? Gue temenin #NasehatSahabat
zhul. @zhulafif
πŸ‘¨ Gue lagi suka sama cewek nih, tuh yg populer se-kelurahan, gimana yaa? πŸ‘¦ Nih nomor gue, kasih ke dia! #NasehatSahabat @imandita
ava korea @ardibhironx
πŸ‘© duh gue blm bisa move on nih dari dia. πŸ‘§ gampil, cek aja TL nya.... πŸ‘© LO BILANG CEK TL NYA @imandita YANG #NasehatSahabat GUE GAMPAR LO!
𝘨π˜ͺ @gwitya
@imandita πŸ‘¦ gw putus gaes πŸ˜” πŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¦ biasa aja kali itumah! Udah liburan aja duluu kali kita-kita~ #NasehatSahabat
Khaylilla Naraya @Dimensi_7
@imandita πŸ‘©: Aku susah banget lupain dia, dia kan yang merawanin aku. πŸ‘§: threesome yuk. Biar tau kalau ada yang lebih enak #nasehatsahabat
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.