3
Seneng deh liat polisi indonesia pada baik kayak gini :D
sas pradhika @saspradhika
Hati-hawi, pasti ada maunya tuh RT"@GambarTawa: Pak polisi ini baik banget!! Wkwkwk pic.twitter.com/FU6iKHpVl7"
Expand pic
LPM Polar FU @PolarFisipUnpad
yang dilihat oleh kita dan yang dilihat oleh polisi kita pic.twitter.com/xLQi64NhMO
Expand pic
RusdiMuhammad. @RusdiiMuhammad
Bersatu kita teguh , bercerai kena lima ratus ribu *negotipis* pic.twitter.com/t5pxsITuwr
Expand pic
Kangkung @kangkungUSE
perbedaan jika ketilang polisi. pandangan orang lain dan pandangan kita berbeda. boleh ketawa, tapi jangan lebay pic.twitter.com/0AzVJrcopO
Expand pic
Informasi Lengkap @berbagikabar
Kumpulan MEME POLISI Yang Harus Agan Lihat Sebelum Umur 30an dlvr.it/9lW64P pic.twitter.com/OExJmVVCqH
Expand pic
RFDS @RFirzhaDS
HAHAHAH monyed RT @Radio6ue: YA! ELAAAH gitu amat :( RT @Irsyadmahdiii Polisi aja lebih so sweet dari cowo lu fa pic.twitter.com/Um5J3M2RJG
Expand pic
• Doddy Djarir • @Handoko_SHD
Seharusnya meme sprti ini gak harus ada !, seandainya sj Polisi @TMCPoldaMetro tidak scr sengaja "melanggar aturan". pic.twitter.com/sUIhJwmcZ5
Expand pic
tiTo Maulana @tittoMA
Anak kecil, Yang dilihat yang diceritakan "FAKTA" RT @1000_guru :Jawaban anak kelas 4 SD tentang Polisi --> pic.twitter.com/KOKjt8tWBA
Expand pic

Kelakuan polisi juga ga beda jauh kok dari kita kita!

Andreas Se†ya Ramanda @andremawari
nge google search meme polisi 86... tiba2 muncul ini pic.twitter.com/92VPvfLUaw
Expand pic
IZA @IzaFachri
kungfu hustle RT @besoKKawin: Greget banget nih polisi!!! #wkwkwk =)) #ngakak =)) pic.twitter.com/RqlFkOTrBs
Expand pic
Hoba 💜 @KAdeliakiki
"@TerlahirGila: Sisi lain sosok polisi, ternyata butuh tongsis pic.twitter.com/kbgCEZrzzK"bahahahak kocak
Expand pic
Armansyah, Anjar @AnjarArmansyah
Asli ngakak“@thepopoh: pak @TMCPoldaMetro ..siang tadi ada polisi menilang pengendara yg tak bersalah. pic.twitter.com/eS4OgXSu4i
Expand pic
Aceng Cemungud Eaa @koruptor_kocak
loyalitasnya tinggi, sampe-sampe gak sempet ke wc *tangis haru* #polisi #kocak #lucu #konyol pic.twitter.com/5BSb8RosFX
Expand pic
BONUS NIH!
Suara Medan.Com @suaramedancom
Mengatasi Kesemrautan Lalu Lintas, Polwan Cantik di turunkan dlvr.it/9k0nh6 pic.twitter.com/DNZqIYw9cd
Expand pic
R. Mojo @radenmojo
#ADV Eh @sbycuk lagi share foto-foto polwan cantik loh. Buruan follow @sbycuk :D pic.twitter.com/PWcedL75NK
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.