Wkwkwkk Kumpulan Meme Ngakak Polisi Baik Hati!

polisi sekarang baik baik yah seneng @tumbenlucu
3

Seneng deh liat polisi indonesia pada baik kayak gini :D

sas pradhika @saspradhika

Hati-hawi, pasti ada maunya tuh RT"@GambarTawa: Pak polisi ini baik banget!! Wkwkwk pic.twitter.com/FU6iKHpVl7"

23/03/2015 13:08:40 WIB
Expand pic
LPM Polar FU @PolarFisipUnpad

yang dilihat oleh kita dan yang dilihat oleh polisi kita pic.twitter.com/xLQi64NhMO

29/06/2013 22:11:45 WIB
Expand pic
RusdiMuhammad. @RusdiiMuhammad

Bersatu kita teguh , bercerai kena lima ratus ribu *negotipis* pic.twitter.com/t5pxsITuwr

22/05/2014 14:30:38 WIB
Expand pic
Kangkung @kangkungUSE

perbedaan jika ketilang polisi. pandangan orang lain dan pandangan kita berbeda. boleh ketawa, tapi jangan lebay pic.twitter.com/0AzVJrcopO

16/04/2013 21:55:14 WIB
Expand pic
Informasi Lengkap @berbagikabar

Kumpulan MEME POLISI Yang Harus Agan Lihat Sebelum Umur 30an dlvr.it/9lW64P pic.twitter.com/OExJmVVCqH

10/05/2015 18:16:10 WIB
Expand pic
RFDS @RFirzhaDS

HAHAHAH monyed RT @Radio6ue: YA! ELAAAH gitu amat :( RT @Irsyadmahdiii Polisi aja lebih so sweet dari cowo lu fa pic.twitter.com/Um5J3M2RJG

15/11/2013 21:52:03 WIB
Expand pic
• Doddy Djarir • @ddjarir

Seharusnya meme sprti ini gak harus ada !, seandainya sj Polisi @TMCPoldaMetro tidak scr sengaja "melanggar aturan". pic.twitter.com/sUIhJwmcZ5

20/04/2015 17:27:26 WIB
Expand pic
tiTo Maulana @tittoMA

Anak kecil, Yang dilihat yang diceritakan "FAKTA" RT @1000_guru :Jawaban anak kelas 4 SD tentang Polisi --> pic.twitter.com/KOKjt8tWBA

04/12/2013 21:49:33 WIB
Expand pic

Kelakuan polisi juga ga beda jauh kok dari kita kita!

Andreas Se†ya Ramanda @andremawari

nge google search meme polisi 86... tiba2 muncul ini pic.twitter.com/92VPvfLUaw

17/02/2015 22:32:26 WIB
Expand pic
IZA @IzaFachri

kungfu hustle RT @besoKKawin: Greget banget nih polisi!!! #wkwkwk =)) #ngakak =)) pic.twitter.com/RqlFkOTrBs

13/02/2015 14:09:18 WIB
Expand pic
Del! 😏😏😏😏😏😏 @norenhopeminone

"@TerlahirGila: Sisi lain sosok polisi, ternyata butuh tongsis pic.twitter.com/kbgCEZrzzK"bahahahak kocak

18/04/2015 12:04:10 WIB
Expand pic
Armansyah, Anjar @AnjarArmansyah

Asli ngakak“@thepopoh: pak @TMCPoldaMetro ..siang tadi ada polisi menilang pengendara yg tak bersalah. pic.twitter.com/eS4OgXSu4i

25/07/2014 01:57:23 WIB
Expand pic
Aceng Cemungud Eaa @koruptor_kocak

loyalitasnya tinggi, sampe-sampe gak sempet ke wc *tangis haru* #polisi #kocak #lucu #konyol pic.twitter.com/5BSb8RosFX

14/04/2013 11:16:25 WIB
Expand pic

BONUS NIH!

TULISKAN IDE @tuliskanide

Foto: Deretan Polwan Cantik yang Piawai Bacakan Berita dlvr.it/9nRHpl #owtop pic.twitter.com/HCbhZ483BT

13/05/2015 06:47:09 WIB
Expand pic
Suara Medan.Com @suaramedancom

Mengatasi Kesemrautan Lalu Lintas, Polwan Cantik di turunkan dlvr.it/9k0nh6 pic.twitter.com/DNZqIYw9cd

08/05/2015 12:25:34 WIB
Expand pic
R. Mojo @radenmojo

#ADV Eh @sbycuk lagi share foto-foto polwan cantik loh. Buruan follow @sbycuk :D pic.twitter.com/PWcedL75NK

21/04/2015 15:08:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!