1
Login and hide ads.

Orang-orang ini terka-menerka. Ya, cuma terkaan. Tidak terkonfirmasi tentunya. Dan banyak juga yang ngaco, hahaha

๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿบ @KicauSunyi 10/05/2015 18:52:04 WIB
Daftar inisial artis berikut tarifnya udah beredar.... temlen pada kepo nebak2 siapa aja tuh artis2... Bhahahaha....
rahadian p. paramita @prajnamu 10/05/2015 17:39:25 WIB
Ada yg lagi rame-rame memecahkan misteri abad ini. Inisial para artis :-)))
UripMargoOno @uripmargoono 10/05/2015 18:11:43 WIB
Ratusan lagi. @ndorokakung memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
avudz @avudz 10/05/2015 18:12:31 WIB
@ndorokakung mending fokus siapa yang booking dgn harga segitu ;)
Luki @LUKIwae 10/05/2015 18:12:55 WIB
Bisikin contekannya ndoro :)) RT @ndorokakung: memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
Wicaksono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ndorokakung 10/05/2015 18:13:49 WIB
Ada BK, BH, BG, AB, DK, B, F ... eh ini kode daerah di plat nomor kendaan lo ya
R.H @rhaviantoni 10/05/2015 18:14:15 WIB
sama ndor ๐Ÿ˜RT @ndorokakung: memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
Lee @leechandra 10/05/2015 18:31:21 WIB
@TarizSolis @ssetiawan @titisapto udah riz, mending gw mikir keras nebak inisial artis bookingan dah.
Zulika Citraning @elwa 10/05/2015 18:49:29 WIB
Kegiatan suami istri di malam ini adalah nebakin inisial artis yang bisa dibooking. PUA sama DL siapa sih? pic.twitter.com/lxGTjGw7uj
 Expand pic
Geby Kalita @supergebooy 10/05/2015 18:57:26 WIB
@elwa mbak yg ketebak sama aku cm no. 2 sisanya mbuh ๐Ÿ˜”๐Ÿ™Œ
ig: adindafala @falla_adinda 10/05/2015 19:00:35 WIB
@elwa : itu CS? Christian Sugiono? *brb nabung* *digiles tian*
Ega Afisha @egafisha 10/05/2015 19:01:18 WIB
@elwa aku cuma tau roro fitria sama bella sophie doang hehehehe
shasha adellasiregar @ShaSiregar 10/05/2015 19:01:40 WIB
@elwa omg, aku nggak tau smua ini siapaaahhhhh. Hhahahaaha
Irma Mardhianna @Irmamardh 10/05/2015 19:03:32 WIB
@elwa : MT bukan inisial motivator itu kan? Iya kan? ๐Ÿ˜‚
Dian novlianty @dnovlianty_ 10/05/2015 19:03:40 WIB
@elwa ini siapa semua sih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
KURNIAWAN @Kurniawanpearce 10/05/2015 19:04:06 WIB
@elwa PUA : PUAn maharani. *diseruduk banteng*
Load Remaining (8)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.