Twitter Ribut Tebak2 Nama di Daftar Inisial Artis2 Bookingan

Chirpified
4

Orang-orang ini terka-menerka. Ya, cuma terkaan. Tidak terkonfirmasi tentunya. Dan banyak juga yang ngaco, hahaha

Silent Chirping.... @KicauSunyi

Daftar inisial artis berikut tarifnya udah beredar.... temlen pada kepo nebak2 siapa aja tuh artis2... Bhahahaha....

10/05/2015 18:52:04 WIB
rahadian p. paramita @prajnamu

Ada yg lagi rame-rame memecahkan misteri abad ini. Inisial para artis :-)))

10/05/2015 17:39:25 WIB
avudz @avudz

@ndorokakung mending fokus siapa yang booking dgn harga segitu ;)

10/05/2015 18:12:31 WIB
Luki @LUKIwae

Bisikin contekannya ndoro :)) RT @ndorokakung: memantau inisial artis 😘

10/05/2015 18:12:55 WIB
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Ada BK, BH, BG, AB, DK, B, F ... eh ini kode daerah di plat nomor kendaan lo ya

10/05/2015 18:13:49 WIB
R.H @rhaviantoni

sama ndor 😁RT @ndorokakung: memantau inisial artis 😘

10/05/2015 18:14:15 WIB
KoLee @BroLee_

@TarizSolis @ssetiawan @titisapto udah riz, mending gw mikir keras nebak inisial artis bookingan dah.

10/05/2015 18:31:21 WIB
Zulika Citraning @elwa

Kegiatan suami istri di malam ini adalah nebakin inisial artis yang bisa dibooking. PUA sama DL siapa sih? pic.twitter.com/lxGTjGw7uj

10/05/2015 18:49:29 WIB
Expand pic
Geby Kalita @supergebooy

@elwa mbak yg ketebak sama aku cm no. 2 sisanya mbuh 😔🙌

10/05/2015 18:57:26 WIB
FALLA! @falla_adinda

@elwa : itu CS? Christian Sugiono? *brb nabung* *digiles tian*

10/05/2015 19:00:35 WIB
Ega Afisha @egafisha

@elwa aku cuma tau roro fitria sama bella sophie doang hehehehe

10/05/2015 19:01:18 WIB
shasha adellasiregar @ShaSiregar

@elwa omg, aku nggak tau smua ini siapaaahhhhh. Hhahahaaha

10/05/2015 19:01:40 WIB
Irma Mardhianna @irmamardh

@elwa : MT bukan inisial motivator itu kan? Iya kan? 😂

10/05/2015 19:03:32 WIB
KURNIAWAN @Kurniawanpearce

@elwa PUA : PUAn maharani. *diseruduk banteng*

10/05/2015 19:04:06 WIB
Bianc♠ @beeiiaann

@elwa yang RF mah udah ketebak.😌😌

10/05/2015 19:04:33 WIB
Load Remaining (8)

Comment

Try Hartanto @blackbriar_os 11/05/2015 12:39:09 WIB
CT sy gk percaya masa sih CEO Trans Corp bpk Chaerul Tanjung?
0