4

Orang-orang ini terka-menerka. Ya, cuma terkaan. Tidak terkonfirmasi tentunya. Dan banyak juga yang ngaco, hahaha

Nawacilukbaa... @KicauSunyi
Daftar inisial artis berikut tarifnya udah beredar.... temlen pada kepo nebak2 siapa aja tuh artis2... Bhahahaha....
rahadian p. paramita @prajnamu
Ada yg lagi rame-rame memecahkan misteri abad ini. Inisial para artis :-)))
Urip margo ono @uripmargoono
Ratusan lagi. @ndorokakung memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
avudz @avudz
@ndorokakung mending fokus siapa yang booking dgn harga segitu ;)
Luki @LUKIwae
Bisikin contekannya ndoro :)) RT @ndorokakung: memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
Wicaksono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ndorokakung
Ada BK, BH, BG, AB, DK, B, F ... eh ini kode daerah di plat nomor kendaan lo ya
R.H @jonoman88
sama ndor ๐Ÿ˜RT @ndorokakung: memantau inisial artis ๐Ÿ˜˜
BroLee @BroLee_
@TarizSolis @ssetiawan @titisapto udah riz, mending gw mikir keras nebak inisial artis bookingan dah.
Zulika Citraning @elwa
Kegiatan suami istri di malam ini adalah nebakin inisial artis yang bisa dibooking. PUA sama DL siapa sih? pic.twitter.com/lxGTjGw7uj
Expand pic
Geby Kalita @supergebooy
@elwa mbak yg ketebak sama aku cm no. 2 sisanya mbuh ๐Ÿ˜”๐Ÿ™Œ
ig: adindafala @falla_adinda
@elwa : itu CS? Christian Sugiono? *brb nabung* *digiles tian*
Ega Afisha @egafisha
@elwa aku cuma tau roro fitria sama bella sophie doang hehehehe
shasha adellasiregar @ShaSiregar
@elwa omg, aku nggak tau smua ini siapaaahhhhh. Hhahahaaha
Irma Mardhianna @irmamardh
@elwa : MT bukan inisial motivator itu kan? Iya kan? ๐Ÿ˜‚
Dian novlianty @dnovlianty_
@elwa ini siapa semua sih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
KURNIAWAN @Kurniawanpearce
@elwa PUA : PUAn maharani. *diseruduk banteng*
Biancโ™  @beeiiaann
@elwa yang RF mah udah ketebak.๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
Load Remaining (8)

Comment

Try Hartanto @blackbriar_os 11/05/2015 12:39:09 WIB
CT sy gk percaya masa sih CEO Trans Corp bpk Chaerul Tanjung?
Login and hide ads.