[Meme Nostalgia] Indahnya Masa Kecil Tahun 90an

duh pingin balik lagi ke masa kecil @tumbenlucu
PICS 90an kecil Meme kangen MA-SA nostalgia
41114 View 0 comments
7
Login and hide ads.
hehehe mendadak kangen masa kecil nih liat meme meme ini!
wayang golek @tumbenlucu 09/05/2015 22:19:00 WIB
Jaman dulu belum ada google, kalo nyari data soal pelajaran sekolah biasanya kesini nih pic.twitter.com/MzRXMu2wv4
 Expand pic
wayang golek @tumbenlucu 09/05/2015 22:23:47 WIB
jaman sekolah biar ga ada yang nyontek ampe gini gak? pic.twitter.com/xHqOStelyQ
 Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer 09/05/2015 22:11:22 WIB
gak modal bener... tapi jaman SD dulu berasa kayak McGyver kalo bikin2 yg beginian pic.twitter.com/0Zds5wb7rM
 Expand pic
wayang golek @tumbenlucu 09/05/2015 22:26:40 WIB
bener banget nih kalo minjem tipe x pasti dilempar lempar! pic.twitter.com/Zg1gb6SqUp
 Expand pic
wayang golek @tumbenlucu 10/05/2015 16:45:11 WIB
kalo bosen di kelas pasti gambar gambar yang kayak gini nih :D pic.twitter.com/qlawVDqgB3
 Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer 09/05/2015 22:06:52 WIB
anjis... jadi inget pas gw dikerjain anak tetangga 😓 pic.twitter.com/YY8jpKnb7U
 Expand pic
أوليل @Sekeping__hati 29/04/2015 16:53:52 WIB
Liat gbr ini jadi ingat masa kecil mnyusuri pinggiran sungai cari biji tsb n bunga liar yg dijadikan cincin n bandana pic.twitter.com/vSnfmIq0KU
 Expand pic
Ajχξς @AjxWalker 29/04/2015 06:21:59 WIB
Jika kalian tau jawaban ini, masa kecil kalian sangat bahagia. Selamat pagi :) pic.twitter.com/7BaIybeqH1
 Expand pic
BEKASIURBANCITY.COM @BekasiUrbanCity 09/05/2015 19:07:12 WIB
#BUC90's Pernah merasakan dan tau ini semua, berarti masa kecil kalian Tweeps bahagia... pic.twitter.com/gY94UhCYqi
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Fikri Faizah @sipiqi 09/05/2015 16:50:13 WIB
Kalau masa kecil anda bahagia, pasti tau tampilan wallpaper keramat ini :v pic.twitter.com/sa97DJBsj7
 Expand pic
GAPAPA @VVRGS_ 08/05/2015 12:07:16 WIB
kalo kalian pernah nonton ini. berarti masa kecil kalian bahagia. coba sebutkan kartun yang kalian suka di gambar ini pic.twitter.com/CdIH1ITbPG
 Expand pic

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.