Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Meme Nostalgia] Indahnya Masa Kecil Tahun 90an

duh pingin balik lagi ke masa kecil @tumbenlucu
7

hehehe mendadak kangen masa kecil nih liat meme meme ini!

wayang golek @tumbenlucu

Jaman dulu belum ada google, kalo nyari data soal pelajaran sekolah biasanya kesini nih pic.twitter.com/MzRXMu2wv4

09/05/2015 22:19:00 WIB
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu

jaman sekolah biar ga ada yang nyontek ampe gini gak? pic.twitter.com/xHqOStelyQ

09/05/2015 22:23:47 WIB
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer

gak modal bener... tapi jaman SD dulu berasa kayak McGyver kalo bikin2 yg beginian pic.twitter.com/0Zds5wb7rM

09/05/2015 22:11:22 WIB
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu

bener banget nih kalo minjem tipe x pasti dilempar lempar! pic.twitter.com/Zg1gb6SqUp

09/05/2015 22:26:40 WIB
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu

kalo bosen di kelas pasti gambar gambar yang kayak gini nih :D pic.twitter.com/qlawVDqgB3

10/05/2015 16:45:11 WIB
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer

anjis... jadi inget pas gw dikerjain anak tetangga 😓 pic.twitter.com/YY8jpKnb7U

09/05/2015 22:06:52 WIB
Expand pic
أوليل @Sekeping__hati

Liat gbr ini jadi ingat masa kecil mnyusuri pinggiran sungai cari biji tsb n bunga liar yg dijadikan cincin n bandana pic.twitter.com/vSnfmIq0KU

29/04/2015 16:53:52 WIB
Expand pic
⛧⸸χξς @AjxWalker

Jika kalian tau jawaban ini, masa kecil kalian sangat bahagia. Selamat pagi :) pic.twitter.com/7BaIybeqH1

29/04/2015 06:21:59 WIB
Expand pic
BEKASIURBANCITY @BekasiUrbanCity

#BUC90's Pernah merasakan dan tau ini semua, berarti masa kecil kalian Tweeps bahagia... pic.twitter.com/gY94UhCYqi

09/05/2015 19:07:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fikri Faizah @sipiqi

Kalau masa kecil anda bahagia, pasti tau tampilan wallpaper keramat ini :v pic.twitter.com/sa97DJBsj7

09/05/2015 16:50:13 WIB
Expand pic
GAPAPA @VVRGS_

kalo kalian pernah nonton ini. berarti masa kecil kalian bahagia. coba sebutkan kartun yang kalian suka di gambar ini pic.twitter.com/CdIH1ITbPG

08/05/2015 12:07:16 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!