7
hehehe mendadak kangen masa kecil nih liat meme meme ini!
wayang golek @tumbenlucu
Jaman dulu belum ada google, kalo nyari data soal pelajaran sekolah biasanya kesini nih pic.twitter.com/MzRXMu2wv4
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu
jaman sekolah biar ga ada yang nyontek ampe gini gak? pic.twitter.com/xHqOStelyQ
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
gak modal bener... tapi jaman SD dulu berasa kayak McGyver kalo bikin2 yg beginian pic.twitter.com/0Zds5wb7rM
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu
bener banget nih kalo minjem tipe x pasti dilempar lempar! pic.twitter.com/Zg1gb6SqUp
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu
kalo bosen di kelas pasti gambar gambar yang kayak gini nih :D pic.twitter.com/qlawVDqgB3
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
anjis... jadi inget pas gw dikerjain anak tetangga 😓 pic.twitter.com/YY8jpKnb7U
Expand pic
أوليل @Sekeping__hati
Liat gbr ini jadi ingat masa kecil mnyusuri pinggiran sungai cari biji tsb n bunga liar yg dijadikan cincin n bandana pic.twitter.com/vSnfmIq0KU
Expand pic
⛧jχξς @AjxWalker
Jika kalian tau jawaban ini, masa kecil kalian sangat bahagia. Selamat pagi :) pic.twitter.com/7BaIybeqH1
Expand pic
BEKASIURBANCITY @BekasiUrbanCity
#BUC90's Pernah merasakan dan tau ini semua, berarti masa kecil kalian Tweeps bahagia... pic.twitter.com/gY94UhCYqi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fikri Faizah @sipiqi
Kalau masa kecil anda bahagia, pasti tau tampilan wallpaper keramat ini :v pic.twitter.com/sa97DJBsj7
Expand pic
GAPAPA @VVRGS_
kalo kalian pernah nonton ini. berarti masa kecil kalian bahagia. coba sebutkan kartun yang kalian suka di gambar ini pic.twitter.com/CdIH1ITbPG
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.