Yaoloh.. Rambut & Dandanan Nasar Kaya Siluman Ular Hijau!

Chirpified
0

Pedangdut Nassar tampil dengan gaya rambut nyentrik saat menjadi komentator di program televisi D’Academy 2 Indosiar pada Kamis (7/5) malam. Nassar tampil dengan tatanan rambut ala mohawk yang dipadukan dengan kepang berwarna hijau dengan panjang hingga hampir menyentuh lantai.

PaijoMatzu™ @PaijoMatzu88

NASSAR - Rambut Siluman Ular Hijau ( Opeing Konser Final 4 Besar): youtu.be/dqvnhv5KKao?a via @YouTube

08/05/2015 11:23:05 WIB
Expand pic
puyyy @muhammadsyabanp

Tampil semakin cetar, Nassar gunakan busana seperti siluman naga hijau yang dipadu dengan rambut mohawk dari a... bit.ly/1Rh82zh

08/05/2015 01:31:39 WIB
Indosiar @Indosiar

Udah cetar banget belum nih @kingnassar88 tatanan rambut, make up dan bajunya? #DAcademy2 pic.twitter.com/xDxu71YQTt

07/05/2015 18:24:42 WIB
Expand pic
Zilmi @RZhilmy

pas saya liat ki tatanan rambut dan meka upnya kak nasar, bikin ketawa terus ka @IndosiarID @kingnassar88 Udah cetar banget belum nih

07/05/2015 18:46:32 WIB
kartikasary @kartikaretty

@IndosiarID woooww rambut nasar cetar membahana...???

07/05/2015 18:27:34 WIB
ImaMo @AlfiElfSllu

@IndosiarID @kingnassar88 astaghfirullohal adzim..kaget.. ada2 aja kak nasaar nih..

07/05/2015 18:25:22 WIB
Abel Albazia @AbelAlbazia

@IndosiarID Nassar @kingnassar88 bilangin sampingnya. Ini Kontes Dangdut. Yg dicari ya dangdut. Bkn kontes Got Talent.

07/05/2015 20:40:28 WIB
adia prabowo @adia311

Tuips, udah nyobain Astor Greentea belom?? pic.twitter.com/FpqdZgGrir

08/05/2015 11:44:13 WIB
Expand pic
Kak Vé @avifahve

Itu rambut si Nassar kenapa deh?

07/05/2015 20:48:54 WIB
bonnet @boneto_0

Yaoloh.. hari ini rambut & dandanan Nasar kayak hybrid SJP & Lady Gaga di #MetGala2015. Hebohers #DAcademy

07/05/2015 22:47:42 WIB
Rizky Rian L @rhizkyrl

Yaampun nassar itu rambut bukannye kaya frozen malah kaya iguana =))

07/05/2015 20:46:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!