0
Kelakuan wota nih! Malam Jumat enaknya kita #GombalinTehMelody :D
M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY
teh @melodyJKT48 bakar"an yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita :3 #GombalinTehMelody
Rivaldy Ahmad @RivaldyAhmad24
Bapak teh @melodyJKT48 tukang las ya karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah #GombalinTehMelody
Anggi Rizki Juhana @GiwYerHa_
Teteh tau kan sapu lidi? sangat gampangnya dia d patahin,tpi tak segampang itu untuk aku berhenti sayang sama teteh @melodyJKT48 .
ZheE @zhemi_adrian
@melodyJKT48 klo teteh suka manchester united,,,kalo aku suka melody nurramdhani:) #gombalin TehMelody
Nur Hilaliyah #MiFan @nur_hilaliyah48
jika di bulan puasa kita harus menahan hawa nafsu, namun aku tdk pernah puasa utk menyayangi mu teh @melodyJKT48 *tsah #GombalinTehMelody
eskopyor @Kppgaa_
Teh 1+1=? | 2 lah | salah lah aturan 1 soalnya cinta kita akan melebur menjadi satu *ciaattt #GombalinTehMelody Cc : @melodyJKT48
IHSANISM FRIEND @SahabatIhsan
@melodyJKT48 Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.#GombalinTehMelody
M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY
Aku rela jadi tukang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rmh kamu teh @melodyJKT48 :)) #GombalinTehMelody
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN
Apa bedanya teteh sama Lampu,kalau lampu menerangi ruangan yg gelap,kalau kamu menerangi hatiku yg gelap Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody
ediiGank @EdiiGank
Bisa tolong pasangin iklan ngga?Iklan apa emangnya?Iklan dcari wanita yg cantik sempurna dan baik kaya kmu(@melodyJKT48 )#GombalinTehMelody
Anggi Rizki Juhana @GiwYerHa_
Aku rela jadi Security asalkan tugas aku hanya menjaga kamu teh @melodyJKT48 . #GombalinTehMelody
JKT48 Fans Bandung @FJKT48_Bandung
Bentar lagi puasa ya? Kalem teh @melodyJKT48 mimin ngak akan puasa mencintai teteh :3😍 #GombalinTehMelody I❤U #kiiiy😂 pic.twitter.com/D4lwC8Gxo3
Expand pic
#StandByMElody @Standbymelody_
teh setiap ku lihat mata kamu ..kok tajem ya? setajam Silett!! *eeaa eea so sweett :p cc @melodyjkt48 #GombalinTehMelody
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN
1 tambah 1 sama dengan 2 Aku tambah kamu sama dengan Kita :D Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody
Burhan Fadhilah @brfdl
Kalo di suruh pilih lamborgini/kamu gw mending pilih lamborgini, spaya nanti bisa jalan jalan sama kamu 😍😍 @melodyJKT48 #GombalinTehMelody
Hestek JK3T @ht_JKT48
Aku gak mau foto 2 shoot sama kamu, kalau bisa kita foto pre wedding aja. :D Cc : @melodyJKT48 #GombalinTehMelody #far
IChiwaF @ChiwaMelodiest_
kamu punya tisu gg? "punya nih, tapi buat apaan?" buat ngapus air mata'a, kalau dia lagi sedih #GombalinTehMelody @melodyjkt48
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN
Cuma 2 orang wanita yg bisa buat aku luluh Pertama ibuku Kedua ya kamu :D Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody
korban gacha ampas @irfan666fadli
Teh @melodyJKT48 itu seperti silverqueen chunky bar , gak rela buat bagi- bagi :v #GombalinTehMelody
IChiwaF @ChiwaMelodiest_
Jangan sedih ya teh, masih banyak kok orang yang sayng ma teteh, apalagi aku @melodyJKT48 #GombalinTehMelody pic.twitter.com/O2dwkzA9x4
Expand pic
Dika dendo @Dikaa0
@melodyJKT48 bnyk bgt yg gombalin tth. Tpi aku mah gk punya gombalan maut. Tpi Aku punya hati dan kesetiaan. Utk kmu. #GombalinTehMelody
M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY
Aku ingin bersamamu teh @melodyJKT48 cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA >.< #GombalinTehMelody
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.