Hehehe Kumpulan Kalimat Gombal Buat Melody JKT48! #GombalinTehMelody @MelodiestIDN @MelodiestCMDY @melodyJKT48

duh teteh banyak yang gombaliin! @tumbenlucu
0

Kelakuan wota nih! Malam Jumat enaknya kita #GombalinTehMelody :D

M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY

teh @melodyJKT48 bakar"an yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita :3 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:12:26 WIB
Rivaldy Ahmad @RivaldyAhmad24

Bapak teh @melodyJKT48 tukang las ya karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah #GombalinTehMelody

07/05/2015 19:54:09 WIB
Anggi Rizki Juhana @Giw_08

Teteh tau kan sapu lidi? sangat gampangnya dia d patahin,tpi tak segampang itu untuk aku berhenti sayang sama teteh @melodyJKT48 .

07/05/2015 20:13:25 WIB
ZheE @zhemi_adrian

@melodyJKT48 klo teteh suka manchester united,,,kalo aku suka melody nurramdhani:) #gombalin TehMelody

07/05/2015 20:16:43 WIB
نور هیل لیه @nur_hilaliyah48

jika di bulan puasa kita harus menahan hawa nafsu, namun aku tdk pernah puasa utk menyayangi mu teh @melodyJKT48 *tsah #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:16:53 WIB
eskopyor @Kppgaa_

Teh 1+1=? | 2 lah | salah lah aturan 1 soalnya cinta kita akan melebur menjadi satu *ciaattt #GombalinTehMelody Cc : @melodyJKT48

07/05/2015 20:19:22 WIB
IHSANISM FRIEND @SahabatIhsan

@melodyJKT48 Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.#GombalinTehMelody

07/05/2015 20:19:43 WIB
M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY

Aku rela jadi tukang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rmh kamu teh @melodyJKT48 :)) #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:20:16 WIB
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN

Apa bedanya teteh sama Lampu,kalau lampu menerangi ruangan yg gelap,kalau kamu menerangi hatiku yg gelap Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:20:54 WIB
ediiGank @EdiiGank

Bisa tolong pasangin iklan ngga?Iklan apa emangnya?Iklan dcari wanita yg cantik sempurna dan baik kaya kmu(@melodyJKT48 )#GombalinTehMelody

07/05/2015 20:21:01 WIB
Anggi Rizki Juhana @Giw_08

Aku rela jadi Security asalkan tugas aku hanya menjaga kamu teh @melodyJKT48 . #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:22:14 WIB
JKT48 Fans Bandung @FJKT48_Bandung

Bentar lagi puasa ya? Kalem teh @melodyJKT48 mimin ngak akan puasa mencintai teteh :3😍 #GombalinTehMelody I❤U #kiiiy😂 pic.twitter.com/D4lwC8Gxo3

07/05/2015 20:22:46 WIB
Expand pic
#StandByMElody @Standbymelody_

teh setiap ku lihat mata kamu ..kok tajem ya? setajam Silett!! *eeaa eea so sweett :p cc @melodyjkt48 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:25:24 WIB
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN

1 tambah 1 sama dengan 2 Aku tambah kamu sama dengan Kita :D Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:38:02 WIB
Burhan Fadhilah @brfdl

Kalo di suruh pilih lamborgini/kamu gw mending pilih lamborgini, spaya nanti bisa jalan jalan sama kamu 😍😍 @melodyJKT48 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:38:14 WIB
Hestek JK3T @ht_JKT48

Aku gak mau foto 2 shoot sama kamu, kalau bisa kita foto pre wedding aja. :D Cc : @melodyJKT48 #GombalinTehMelody #far

07/05/2015 20:41:36 WIB
IChiwaF @ChiwaMelodiest_

kamu punya tisu gg? "punya nih, tapi buat apaan?" buat ngapus air mata'a, kalau dia lagi sedih #GombalinTehMelody @melodyjkt48

07/05/2015 20:43:06 WIB
MELODIEST INDONESIA @MelodiestIDN

Cuma 2 orang wanita yg bisa buat aku luluh Pertama ibuku Kedua ya kamu :D Cc:@melodyJKT48 #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:44:32 WIB
B-GONG @irfan666fadli

Teh @melodyJKT48 itu seperti silverqueen chunky bar , gak rela buat bagi- bagi :v #GombalinTehMelody

07/05/2015 20:49:59 WIB
IChiwaF @ChiwaMelodiest_

Jangan sedih ya teh, masih banyak kok orang yang sayng ma teteh, apalagi aku @melodyJKT48 #GombalinTehMelody pic.twitter.com/O2dwkzA9x4

07/05/2015 20:56:15 WIB
Expand pic
Dika dendo @Dikaa0

@melodyJKT48 bnyk bgt yg gombalin tth. Tpi aku mah gk punya gombalan maut. Tpi Aku punya hati dan kesetiaan. Utk kmu. #GombalinTehMelody

07/05/2015 21:00:06 WIB
M e l o d i e s t™ @MelodiestCMDY

Aku ingin bersamamu teh @melodyJKT48 cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA >.< #GombalinTehMelody

07/05/2015 21:06:22 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!