1
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Ingat kasus Sitok Srengenge? Bu Rempong punya segudang info sejenis seputar ulah para buayawan eh budayawan. Nanti kita bahas.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Sabar, bu Rempong masih meeting. Nanti kalo legaan mau kultwit soal modus-modus buayawan/budayawan penjahat kelamin.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Bahas esek-esek mah enaknya malem. Siang bolong gini bikin orang kerja pada pengen cepet pulang nemuin bini.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Malem2 gini enaknya rempongin yg hot ya, biar angetan.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Buayawan dan budayawan itu beda tipis. Kadang ketuker2 malah.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Mau bahas soal budayawan yg merangkap buayawan? Banyak lho.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Cewek sering klepek2 sama rayuan puitis cowok. Apalagi kalo cowok itu sok bergaya hidup idealis, intelek, "berbudaya". Tsaaah.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Ngga heran, banyak buayawan yg nyamar jadi budayawan. Atau budayawan yg menjelma jadi buayawan.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Sitok Srengenge itu cuma 1 dari banyak buayawan yg nyamar jadi budayawan. Trust me. Bu Rempong pernah gaul di komunitas itu.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Gaya hidup seniman dr zaman bahuela sampe sekarang sama aja. Atas nama kebebasan jiwa, demen free sex, teler. Gak semua, tapi banyak.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Jadi waktu kasus Sitok merebak, bu Rempong ngga heran. Malah heran kalo ada seniman alim. Ada sih yg alim, setelah insaf biasanya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kalo udah tua terus insaf ya bagus. Masalahnya, udah berapa puluh cewek jadi korban sebelum dia insaf?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Bu Rempong sih udah hapal lah modus2 buayawan yg nyamar jd budayawan. Penjahat kelamin bermodal syair gombal.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Rempongannya nyambung ntar ya. Mau meni pedi dulu.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kemaren belum kelar ya bahas modus-modus buayawan berkedok budayawan. Mau dilanjut?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kasus Sitok Srengenge sih udah bukan hal baru di kalangan buayawan. Penyair memperdaya cewek2 biar mau disosor.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Udah tau dong, cewek yg jadi korban seks liar Sitok bukan cuma satu? Banyak. Yang sampe hamil juga ada lagi yg lain.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Para buayawan berkedok budayawan itu makin menggila sebab istri dan lingkungan seolah menyetujui praktik main gilaanya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Sitok cuma salah 1 buayawan berkedok budayawan yg hobi memperdaya cewek2 buat disontok. Modalnya? Bukan harta dan Tampang pasti.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Para buayawan sok budayawan itu ngga ganteng, tajir pun ngga. Trus kok cewek2 bisa klepek2 sama mereka?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Modal para buayawan itu: kemampuan merangkai kata puitis dan kharisma. Ditambah gaya gembel sok idealis. Cih!
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Target mereka bukan cewek2 glamour yg matre. Melainkan cewek2 polos yg rela menyerahkan segalanya. Termasuk harta & tubuhnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Yg namanya seniman kan gaya hidupnya sok idealis, sok ngga butuh duit. Penampilan sok nyentrik. Tapi gaya ngomong sok puitis/intelek.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.