Sungguh Terlalu :D Kumpulan Kalimat #PenolakanSadis @imandita

pernah ditolak kayak gini gak? Sadiiss :D @tumbenlucu
4

Main hastag lagi yuk! #PenolakanSadis bareng om @imandita

🏀 @imandita

👨 aku sayang kamu 👩 hihihihih 👨 aku beneran sayang kamu 👩 hihihihih #PenolakanSadis

06/05/2015 17:29:26 WIB
inne @inneoktaviaa

@imandita 👱🏻 : aku suka kamu 👸🏼 : akunya gak suka kamu, gimana dong? #PenolakanSadis

06/05/2015 17:33:55 WIB
ɐɹpuǝɔ @tidurtengkurap

@imandita aku sayang sama kamu | siapa? | aku.. | yang nanya! #PenolakanSadis

06/05/2015 17:34:21 WIB
jojo @JojoPaijoID

"Aku sayang kamu." "Apa?" "Aku sayang kamu." "Hah?" "AKU SAYANG KAMUU.." "Oo.. Bang kiri, Bang!" #PenolakanSadis @imandita

06/05/2015 17:34:39 WIB
🏀 @imandita

👨 kata orang-orang, aku ganteng loh 👩 Ngga #PenolakanSadis

06/05/2015 17:34:39 WIB
Mawar @iMawarni

@imandita 👦 : Hai.. boleh kenalan gak? 👧 : ... 👦 : Anak mana sih? 👧 : *nelpon* Sayang, udh di mana? #PenolakanSadis

06/05/2015 17:38:22 WIB
🏀 @imandita

👨 lagi ada kerjaan ngga? 👩 biasa aja sih 👨jalan yuk? 👩 hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahha #PenolakanSadis

06/05/2015 17:38:56 WIB
FANS 🍌 K-POK @widiwdiw

👦 : Hai, follback aku yaa.. 👧 : Oke.. *klik report as spam* #PenolakanSadis @imandita

06/05/2015 17:40:03 WIB
M. Sekar Aji @msekaraji

@imandita 👦 Aku sayang kamu. Kamu mau jd pacarku? 👧 Maaf, mungkin ga sekarang, tapi suatu saat nanti . . . Pasti #PenolakanSadis #TrueStory

06/05/2015 17:41:36 WIB
Dian Rahmawati @dianr_sh

@imandita 👨: *chat* kita jalan yuk sabtu ini? 👧: *read* * g balas* 👨: *ping 7x* 👧:*read ping* *ttp g balas* 👨: 😭 #PenolakanSadis

06/05/2015 17:41:43 WIB
Mon @athenia89

👨 Aku suka kamu, mau terima aku jadi pacarmu? 👩 Iya boleh, mau sampe kapan?

06/05/2015 17:42:03 WIB
Load Remaining (92)

Comment

No comments yet. Write yours!