4
Main hastag lagi yuk! #PenolakanSadis bareng om @imandita
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ aku sayang kamu πŸ‘© hihihihih πŸ‘¨ aku beneran sayang kamu πŸ‘© hihihihih #PenolakanSadis
Inne @susterinne
@imandita πŸ‘±πŸ» : aku suka kamu πŸ‘ΈπŸΌ : akunya gak suka kamu, gimana dong? #PenolakanSadis
cendra @tidurtengkurap
@imandita aku sayang sama kamu | siapa? | aku.. | yang nanya! #PenolakanSadis
jojo @JojoPaijoID
"Aku sayang kamu." "Apa?" "Aku sayang kamu." "Hah?" "AKU SAYANG KAMUU.." "Oo.. Bang kiri, Bang!" #PenolakanSadis @imandita
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ kata orang-orang, aku ganteng loh πŸ‘© Ngga #PenolakanSadis
Mawar @iMawarni
@imandita πŸ‘¦ : Hai.. boleh kenalan gak? πŸ‘§ : ... πŸ‘¦ : Anak mana sih? πŸ‘§ : *nelpon* Sayang, udh di mana? #PenolakanSadis
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ lagi ada kerjaan ngga? πŸ‘© biasa aja sih πŸ‘¨jalan yuk? πŸ‘© hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahha #PenolakanSadis
Widy Yoko @widiwdiw
πŸ‘¦ : Hai, follback aku yaa.. πŸ‘§ : Oke.. *klik report as spam* #PenolakanSadis @imandita
M. Sekar Aji @msekaraji
@imandita πŸ‘¦ Aku sayang kamu. Kamu mau jd pacarku? πŸ‘§ Maaf, mungkin ga sekarang, tapi suatu saat nanti . . . Pasti #PenolakanSadis #TrueStory
Dian Rahmawati @dianr_sh
@imandita πŸ‘¨: *chat* kita jalan yuk sabtu ini? πŸ‘§: *read* * g balas* πŸ‘¨: *ping 7x* πŸ‘§:*read ping* *ttp g balas* πŸ‘¨: 😭 #PenolakanSadis
Mon @athenia89
πŸ‘¨ Aku suka kamu, mau terima aku jadi pacarmu? πŸ‘© Iya boleh, mau sampe kapan?
Load Remaining (92)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.