1
URL metro.news.viva.co.id Kisah Tragis Akseyna, Mahasiswa Tewas Mengapung di Danau UI Akseyna dikenal cerdas, masuk UI lewat jalur siswa berprestasi.
Sita Ismangil @iamsita
Tahan emosi, kuatkan hati. Masih sangat berat membaca berita tentang almarhum Akseyna. pic.twitter.com/uaQZJB2jC2
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
belum sampai kesimpulan akhir sih, tapi gue melihat kematian mahasiswa UI itu seperti di film2 yah.. settingannya almost perfect
Erni#7OKOWI @erni_johan
@kurawa dan lagi kabarnya ada luka lebam di dada korban
NorHi_Dayatie @SahyLiLa
@kurawa dannnn batu ditas korban, itu kyak isyarat bunuh diri deh (--).... Tpi entahlah
Fitri Dian Egha @egayantii
@kurawa inget kasus d'detektif conan,krban'a dikasi obat tidur trus kaki'a diiketin sma batu&dicemplungin kelaut,pas dia sdar udh tnggelem.
puput @putriuttami
@kurawa dari awal denger berita ini, langsung kebayang sama kasus2 pembunuhan yg 'dikesankan' bunuh diri yg ada di komik Detective Conan. :D
Alexander Siagian @alexanderdrspan
@kurawa Seperti kalau nonton serial CSI. Batu itu bisa dicari asal dari mana bahkan sidik jari juga bisa.
Fitri Dian Egha @egayantii
@kurawa persis kayak analisa detektif conan waktu kasus mayat diiketin batu dikaki'a, yg jd kunci cara tuh batu bisa keiket dikaki korban'a.
eRda aNggraini #HOKI @erda_anggraini
@kurawa kaya serial CSI minggu lalu nih, diduga tenggelam ternyata pura2 tenggelam biar gk ketauan dibunuh..
cumi cumi @dr_nogoodman
@kurawa ud kek det.conan.. Tp kali kejahatan ampir sempurna dilakuin, ada aja cacatnya
Rudi Valinka @kurawa
polisi harus cari record korban bunuh diri di Indonesia yang menggunakan cara bunuh diri menenggelamkan dirinya sendiri... *menyakitkan
Rudi Valinka @kurawa
seingat gue orang indonesia terakhir yang meninggal menenggelamkan diri itu Maryam si Manis Jembatan Ancol :) hahaha lama banget yah?
Rudi Valinka @kurawa
Bunuh diri itu Pilihan,sefrustasi apapun sang pelaku gak akan memilih yang terlalu menyakitkan dan menyiksa.. kata JK makin cepat makin Baik
bukan gina lollobrigida @ginaanin
@kurawa bunuh diri kalau krn depresi, biasanya pilih metode yg plg cepat. Secepat dia ingin lepas dr penderitaan.
bukan gina lollobrigida @ginaanin
@kurawa bunuh diri pd laki2 pun biasanya pilihan caranya lebih letal dibanding bunuh diri pd perempuan. Tenggelam adl pilihan yg 'tdk biasa'
Rudi Valinka @kurawa
opsi tercepat bunuh diri yah berdiri di rel kereta api, di dekat UI ada stasiun juga, pake obat serangga minimarket banyak, potong nadi bisa
R♥o♥s♥e♥n♥a♥t♥z♥ @ate_rosenatz
@kurawa pilihan loncat dari gedung tinggi yg paling sering jd pilihan
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ga masuk akal sik orang bunuh diri jatuhin diri ke air. Kepleset dan ga bisa berenang mungkin aja. Tp ga masuk akal kl on purpose. @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
bunuh diri itu ekspresi rasa protes yang salah.. yang namanya protes kan harus ditunjukkan ke semua orang yang dia maksud... jd pst show off
Rudi Valinka @kurawa
kalo pembunuhan niatnya kan emang menghilangkan jejak.. batu yang ditas itu jelas bukan sekedar utk media bunuh diri tapi penghilangan jejak
Rudi Valinka @kurawa
jadi batu atau batako yang ada di tas mahasiswa tsb menurut gue KUNCI utk ungkap kematian mahasiswa ini..teliti darimana asal batu tsb *kode
DepiDekker @devidekker
@kurawa ga akan berontak kalau korbannya dibuat pingsan dahulu dgn bius dosis tinggi begitu sadar dia udh ga bs ngapa2in
Agus Mahendra @Agus_Mahendra_
@kurawa orang yg ditenggelamkan, kuku tangannnya akan berisi sisa kulit pelaku karena dia pasti melawan (kalau ditenggelamkan saat hidup)
Medika Prasetya @medikaprast
@kurawa sekedar info bg, klo korban tewas karena tenggelam biasanya getah parunya mengandung alga dan plankton,, dan bs diketahui dg otopsi
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.